DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PAPUA PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PETA BUTA PULAU
Advertisements

PEMBUATAN APLIKASI STANDAR OPERASI PROSEDUR Much Reza Andrian: for further detail, please visit
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI FLU BURUNG DENGAN Yopi Chandra
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DAN BENDA LANGIT DENGAN Sugiarto Muhamad Anda, for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PENGENALAN HEWAN-HEWAN LANGKA TERHADAP ANAK-ANAK for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
Menggunakan Macromedia Director MX 2004 Dan Adobe Photoshop 7
“APLIKASI INFORMASI WISATA ALAM PULAU SUMATERA Ihsan Senjaya
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAM MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO GRUP MUSIK “SUPERMAN IS Donny Septhaji Nikmatulah for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF BAHASA INGGRIS DASAR UNTUK
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) Herman Santosa, for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN RAMBU RAMBU LALU for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
ANAK-ANAK. PEMBUATAN PROGRAM BELAJAR MENGENAL WARNA UNTUK
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
E-LEARNING PENGENALAN KOMPUTER UNTUK SEKOLAH DASAR Mutiara Rizky Wisuda, for further detail, please visit
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
TINGKAT SEKOLAH DASAR DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK ANAK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
Transcript presentasi:

DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8.0”, PI. Manajemen “APLIKASI PENGENALAN BENDERA-BENDERA NEGARA DI BENUA ASIA for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Erica Dwi Saraswati. 30105575 “APLIKASI PENGENALAN BENDERA-BENDERA NEGARA DI BENUA ASIA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8.0”, PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2008 Kata Kunci : Aplikasi, Pengenalan, Bendera, Flash MX 8.0 ( xi + 31+ lampiran ) Aplikasi Multimedia Interaktif Pengenalan bendera-bendera di Benua Asia untuk anak-anak ini merupakan sebuah aplikasi multimedia yang berisikan pelajaran tentang mengenal bendera-bendera yang berada di Benua Asia yang dikemas dalam bentuk yang menarik dan dibuat dengan menggunakan Macromedia Flash MX 8.0. Dengan menggunakan Macromedia Flash MX 8.0, tampilan dari aplikasi ini menjadi lebih menarik karena merupakan penggabungan dari elemen-elemen multimedia yaitu ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Balakang Perkembangan teknologi di seluruh dunia telah membuat hidup manusia menjadi mudah. Salah satu teknologi modern yang tercipta dari suatu pengembangan ilmu pengetahuan adalah teknologi komputer. Teknologi komputer saat ini sangat berperan dan berpengaruh dalam segala aspek kehidupan masyarakat terutama pada aspek pendidikan. Dengan adanya perkembangan sistem pendi... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 2. LANDASAN TEORI 2.1 Definisi Flash Flash merupakan program grafis multimedia dan animasi yang dibuat oleh perusahaan Macromedia untuk keperluan pembuatan aplikasi (khususnya) web yang interaktif dan menarik. Beberapa kemampuan Flash mx, antara lain ; • Animasi dan gambar yang dibuat dengan Flash akan tetap terlihat bagus pada ukuran window dan resolusi layar berapa pun. Hal ini disebabkan kar... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 3. ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Analisa Masalah Untuk mengenal bendera-bendera Negara di Benua Asia biasanya anak-anak dapat menggunakan buku-buku di sekolah atau majalah, kelemahan dari media tersebut adalah tampilan yang kurang menarik, dalam media ini tidak terdapat suara sehingga anak-anak kurang interaktif. Alternatif lain melalui Internet dan CD Interaktif sehingga lebih menarik minat pengguna... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 4. PENUTUP 4.1. Kesimpulan Berdasarkan uraian bab-bab sebelumnya penulis dapat menarik kesimpulan bahwa dengan pembuatan aplikasi pengenalan bendera-bendera Negara di Benua Asia dengan menggunakan Macromedia Flash MX 8.0 sangat bermanfaat untuk anak-anak terutama untuk menambah minat anak-anak dalam mengenal benderabendera Negara di Benua Asia serta menambah kemampuan anak-anak dalam menggunakan k... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id