Our role models Clarissa E. 20311028 Regina S 20311064 Monica F 20311066.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Individualized Education Program why, what, who and how.
Advertisements

PERAN GURU DALAM PENDIDIKAN RA by : MOH.YANI,S.Ag,MM,M.Pd.I
WELCOME TO MYPRESENTATION
Kekuatan dari Dalam Menggunakan Komunitas sebagai Sumber Pendidikan Hoa Phuong Tran, Ph.D. Asia Regional Learning and Education Advisor Plan International.
DATE : 03\08\2004 AUTHOR : Prof. Dr. Jürgen Zimmer INTERNATIONAL ACADEMY for Innovative Education, Psychology and Economics at the Free University of Berlin.
Penelitian 4d models Rahayu Dwisiwi SR.
ARTI PENTING SOCIAL LIFE SKILL DITANAMKAN SEJA K USIA DINI
(PKBN2K).
PROJECT-BASED LEARNING
Komputer untuk Pendidikan
Sekolah yang menyenangkan Perkembangan otak terjadi pada rentang usia 0-8 tahun, baik secara fisik maupun intelektual. Perkembangan otak terjadi pada rentang.
DAN MYSQL MEMBUAT WEBSITE SD NEGERI 11 PISANGAN TIMUR DENGAN PHP
Winsr-rev2008 Underachievement Winanti S. Respati.
Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif & Menyenangkan (Pakem)
P e n g e m b a n g a n Pembelajaran Tatap Muka, Tugas Terstruktur, dan Tugas Mandiri Tidak Terstruktur.
STRATEGI BELAJAR MENGAJAR
Software design lanjutan Pertemuan 3. MEMULAI PROYEK BARU Pendekatan menggunakan conceptual building mass adalah workflow pemodelan yang mengikuti tahapan.
Suatu proses pendekatan pembelajaran yang menggunakan proyek untuk proses belajar mengajar sehingga siswa mampu memilih, merencanakan, dan menyelesaikan.
dalam Workshop Mading Online
INTEGRATED LEARNING SYSTEM
Oleh : DAPIT MELIJANA NIM :
Distance Learning.
HAFIZ HASAN BASRI, Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Mata Diklat Keterampilan Komputer dan Pengolahan Informasi.
Oleh : Zaky Khairunizar
Strategi Pembelajaran Berbasis TIK
Indonesia Internet Overview
Ginggi Khansa Julyanidar
SUMBER BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS FKIP UNIVERSITAS ESA UNGGUL
PENGUATAN PROSES PEMBELAJARAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013
Wikis For Collaborative Learning: A Case Study Of Knowledge Management And Satisfaction Among Teacher Trainees In Malaysia Diterjemahkan oleh : SAYIDUL.
Sosialisasi dan Pelatihan Penguatan Pendidikan Karakter
MAGANG 1 Dr.R.Ika Mustika, M.Pd Latifah,M.Pd
KOMPUTER DAN MASYARAKAT
MAGANG 1 R. Mekar Ismayani, M.Pd.
ABSTRAK Salasiah Pengembangan Model Permainan untuk Mengembangkan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia 7-9 Tahun di SDN Karang Besuki I Malang. Skripsi,
PENGEMBANGAN LAB IPA SEBAGAI PENINGKATAN NILAI OPTIMALISASI PEMBELAJARAN SAINS DI SEKOLAH WIJAYA PUTRA.
1.
MEMILIH DAN MEMANFAATKAN SUMBER BELAJAR
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU ANAK USIA DINI
PENGEMBANGAN MATERI AJAR IPA SD
SEKOLAH SEBAGAI SISTEM SOSIAL DAN SUB KULTUR
“ Mahasiswa Dapat Melakukan Simulasi Terkait
Penelitian Tindakan Kelas Bab I 1.1 Latar belakang masalah
SEKOLAH MENYENANGKAN.
BY LESSON STUDY BY
Teknik Presentasi Pertemuan 1 (pengantar)
STRATEGI PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI
Identitas Mahasiswa - NAMA : IRNA ANJARSARI - NIM : PRODI : Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak - JURUSAN : Pendidikan Sekolah Dasar - FAKULTAS.
MAGANG 1 Dr.R.Ika Mustika, M.Pd Latifah,M.Pd
II. KURIKULUM BERBASIS LINGKUNGAN
DARUM SANTI, PERMAINAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN LOGIS MATEMATIS ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK.
Pengembangan Program Pendidikan Anak Usia Dini
Oleh : Indi Putri Amaliyah
THE SCHOOL LIBRARIAN AS LEARNING ALCHEMIST TRANSFORMING THE FUTURE OF EDUCATION DISAMPAIKAN OLEH WINI SUDARWANTI.
E-Learning By : Ayu Arka Dianasari.
PERKEMBANGAN BAHASA.
Pembelajaran Sejarah Melalui E-Learning: Jadilah Guru Go Blog !
MODEL-MODEL PEMBELAJARAN DAN RELEVANSINYA DENGAN PENDIDIKAN KEJURUAN
Kuis Konsentrasi “Berbagai Pekerjaan”
ANGGOTA : Kelompok 2 ENDAH SETIYARINI NIM
PERAN SEKOLAH DALAM PENDIDIKAN KARAKTER ANAK
LITERASI DAN KARYA KREATIF INOVATIF
OLEH : SHENI TRESNANING AYU NIM
Strategi Pembelajaran Berbasis TIK
PENGELOLAAN LAB VIRTUAL DENGAN PHET SIMULATION
Strategi Pembelajaran Berbasis TIK
Selamat Datang, Siswa! Nama Guru.
Strategi Pembelajaran Berbasis TIK
Selamat Datang, Siswa! Nama Guru.
Welcome to Robotic to Scratch Course. Mari kita bicara kode!
Transcript presentasi:

Our role models Clarissa E Regina S Monica F

Stefan Sagmeiser Ikuko Shimizu Emily Pilloton Seorang designer dan tipografer Seorang designer yang membuat karakter Hello Kitty. Seorang designer yang mencetuskan ide desaign

EMILY PILLOTON, TEACHING DESIGN FOR CHANGE Bertie County, North Carolina, AS Project H sebuah eksperimen yang dirancang oleh para desainer dengan tujuan melakukan transformasi masyarakat. Dia mengajarkan desain pada sebuah kelas bernama Studio H yang melibatkan anak-anak SMA dan memperkenalkan desain yang cerdas serta kesempatan baru kepada pedesaan termiskin di negara bagian tersebut. Memperbaiki sistem pendidikan.

DESIGN FOR EDUCATION - peningkatan ruang, bahan serta pengalaman bagi guru dan mahasiswa. Mendesign lab komputer yang usang menjadi lebih bernuansa ramah dan sosialisasi yang lebih mudah. - Dan untuk meningkatkan kemampuan guru dalam menggunakan ruangan tersebut sebagai tempat pengajaran berbasis teknologi.

Membuat lapangan bermain untuk sekolah dasar. REDESIGNING EDUCATION : Menyediakan koneksi internet di setiap rumah, agar dapat meningkatkan komunikasi murid,orangtua dan guru. DESIGN AS EDUCATION : belajar tentang ide ide desain yang digbungkan dengan konstruksi nyata dan keterampilan yang ditujukan untuk kepentingan masyarakat setempat.