MULTIMEDIA PEMBUATAN PETA INTERAKTIF GELORA BUNG KARNO BERBASIS for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Abstrak ABSTRAK Fakhri Budiman, 30107654 PEMBUATAN PETA INTERAKTIF GELORA BUNG KARNO BERBASIS MULTIMEDIA Kata Kunci : Peta, Gelora Bung Karno, Macromedia Flash ( xvi+67+ lampiran) Olahraga merupakan kegiatan yang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika di Indonesia terdapat banyak sarana/fasilitas olahraga. Salah satunya adalah Gelora Bung Karno. Dengan adanya suatu aplikasi peta interaktif diharapkan dapat mempermudah bagi para pengunjung Gelanggang Olahraga Bung Karno. Pengunjuing tidak perlu lagi membawa peta datar sehingga dapat melihat beberapa area disekitar Gelora Bung Karno.Di dalam peta interaktif Gelora Bung Karno ini terdapat beberapa area Gelanggang seperti Basket,Tennis,Gelanggang Renang,Stadion Utama dan Istana Olahraga. Daftar Pustaka (2011) iv... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Olahraga merupakan kegiatan yang sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika di Indonesia terdapat banyak sarana/fasilitas olahraga. Salah satunya adalah Gelora Bung Karno. Gelora Bung Karno merupakan gedung olahraga terbesar yang ada di tanah air ini. Pembangunan yang dimulai pada februari 1960 ini, memiliki berbagai macam gedung da... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1. Pengenalan Gelora Bung Karno Gelanggang Olahraga (Gelora) Bung Karno adalah sebuah Fasilitas / Prasarana Olahraga yang berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya didaerah Senayan. Gelora Bung Karno memiliki luas area 284,2 hektar yang terdiri dari kawasan ruang terbuka hijau sebagai paru paru kota yang berfungsi juga sebagai resapan air. Gelora Bung Karno memiliki fasili... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 3 BAB III PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI 3.1. Perancangan Aplikasi Pada bab ini akan dibahas secara umum struktur navigasi, perancangan aplikasi, serta proses pembuatan aplikasi. 3.2. Struktur Navigasi Di dalam membuat suatu aplikasi multimedia, terlebih dahulu merancang suatu tampilan agar tidak menimbulkan kesalahan di dalam pembuatan aplikasi. Dalam pembuatan aplikasi ini penulis menggunakan stru... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 4 BAB V PENUTUP 5.1. Kesimpulan Dengan adanya aplikasi yang dirancang ini diharapkan dapat mempermudah bagi para pengunjung Gelanggang Olahraga Bung Karno. Pengunjung tidak perlu lagi membawa peta datar yang mungkin hanya berlatar gambar biasa dan tidak bergerak. Namun disamping itu pembuatan aplikasi ini masih terbatas pada jalanjalan tertentu saja. Dan untuk petunjuk arah pun hanya melal... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id