APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah, 11104866 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Abstrak ABSTRAK Eko Rahmansyah, 11104866 APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7.0 PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2010 Kata kunci: Aplikasi , Belajar Merakit PC, Macromedia Flash 7.0 (xiv + 65 + Lampiran) Aplikasi Merakit Komputer Menggunakan Macromedia Flash MX 7.0, merupakan sebuah aplikasi multimedia yang berisi penyampaian informasi mengenai langkah-langkah dalam melakukan perakitan sebuah PC dengan baik dan benar. Diharapkan aplikasi ini dapat membantu seseorang yang ingin memperoleh kemudahan dalam mendapatkan suatu informasi tentang perakitan Personal Computer.Aplikasi ini menggunakan elemen-elemen multimedia berupa gambar, teks, suara, dan animasi kedalam suatu bentuk aplikasi yang diharapkan mudah ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 1 BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Di zaman era globalisasi sekarang ini perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Sehingga manusia dituntut agar dapat mengikuti perkembangannya dan berusaha mendapatkan informasi yang terbaru. Untuk memperoleh informasi tersebut, setiap manusia dapat melakukan berbagai cara, misalnya melalui media cetak, media elektronik dan media lainnya. Dewasa in... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Macromedia Flash MX adalah program grafis animasi standar profesional untuk menghasilkan halaman web yang menarik. Movie Flash terdiri atas grafik. Teks, animasi dan aplikasi untuk situs web. Semuanya tetap mengutamakan grafik berbasis vektor. Jadi, aksesnya lebih cepat dan akan terlihat lebih halus pada skala resolusi layar berapapun, selain itu juga mempunyai kemampuan unt... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN MASALAH 3.1 Struktur Navigasi Exit Halaman Menu Utama Tahap Rakit 15 Tahap Rakit 14 Tahap Rakit 13 Tahap Rakit 12 Keterangan 1 Tahap Rakit 11 Keterangan 2 Tahap Rakit 10 Tahap Rakit 9 Keterangan 3 Halaman Help Halaman Merakit Komputer Tahap Rakit 8 Tahap Rakit 7 Keterangan 4 Tahap Rakit 6 Keterangan 5 Halaman Profile Tahap Rakit 5 Tahap Rakit 4 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 4 4. PENUTUP 4.1 Kesimpulan Berdasarkan Penulisan Ilmiah (PI) ini dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini dapat menghasilkan suatu aplikasi multimedia yang dapat dimanfaatkan untuk penyampaian informasi menjadi lebih baik, terutama dalam tahap – tahap perakitan sebuah komputer dengan baik. Multimedia yang terdiri dari elemen teks, gambar, suara, animasi dan video merubah penyampaian informasi yang m... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id