APLIKASI PENGENALAN RAMBU – RAMBU LALU LINTAS UNTUK Mandayu Nandra Vilanty. 11107042 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PAPUA PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PETA BUTA PULAU
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
Aplikasi Informasi Rambu – Rambu Lalu Lintas. Wisnu Ardityo
TK DAN SD DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTAS UNTUK ANAK for further detail, please visit
KESENIAN KOTA SURABAYA MEMBUAT WEB MULTIMEDIA TENTANG KEBUDAYAAN DAN for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
RUBIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG CARA MENYELESAIKAN for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
Menggunakan Flash MX Aplikasi Pemilihan Model Rambut dan Tips Perawatannya for further detail, please visit
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PENGENALAN HEWAN-HEWAN LANGKA TERHADAP ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SULAWESI Nyak Meta Rahmawati for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
APLIKASI MULTIMEDIA KUMPULAN HADIST PILIHAN TIGA Dahlia Fajar Septianningsih for further detail, please visit
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN UNTUK ANAK-ANAK Surya Mada Sibero, for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
WEBSITE PURA PRAJAPATI PURNA PRALINA MENGGUNAKAN Ngakan Putu Ovrasana, for further detail, please visit
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX PEMBUATAN WEBSITE MENGENAI LIGA INGGRIS DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF BAHASA INGGRIS DASAR UNTUK
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BANK SYARIAH DENGAN Ahmad Salman Tohaeri
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN DOA SEHARI – Anisah R.H,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
lebih jauh tentang virus HIV
APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Heri Kiswanto, for further detail, please visit
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
MODUL for further detail, please visit
LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN RAMBU RAMBU LALU for further detail, please visit
PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT ASAL Wahyu Prasetio,
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MUSIK ‘EASY BASS A
Transcript presentasi:

APLIKASI PENGENALAN RAMBU – RAMBU LALU LINTAS UNTUK Mandayu Nandra Vilanty. 11107042 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Mandayu Nandra Vilanty. 11107042 APLIKASI PENGENALAN RAMBU – RAMBU LALU LINTAS UNTUK ANAK USIA 3 – 5 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8. PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi. Universitas Gunadarma. 2010. Kata Kunci : Rambu, Flash 8, CD Tutorial. (xiii+ 51+ Lampiran). Rambu – rambu lalu lintas merupakan tanda yang dipasang untuk memberikan informasi kepada para pemakai jalan, memiliki tujuan untuk meningkatkan keamanan serta kelancaran di jalan. Penulis ingin memperkenalkan beberapa rambu yang sering dilihat pada jalan – jalan protokol kepada anak usia antara 3 – 5 tahun agar dapat menerapkan dalam kehidupan sehari – hari. Dengan menampilkan macam – macam rambu, latihan serta tips yang digunakan ketika berada dijalan. Dengan... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Rambu – rambu lalu lintas adalah tanda yang sengaja dipasang untuk memberikan informasi kepada para pemakai jalan, memiliki tujuan untuk meningkatkan keamanan serta kelancaran di jalan, mencegah terjadinya kecelakaan, dan juga bermanfaat bagi pemakai jalan yakni dapat mengetahui kondisi jalan yang berada tepat di depannya. Masalah yang perlu diperh... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB 2 LANDASAN TEORI 2. 1 Multimedia Multimedia adalah salah satu cara untuk merepresentasikan informasi secara sigkat dan terarah sehingga dapat dengan mudah dimengerti. Salah satu alas an mengapa multimedia sangat popular adalah karena informasi – informasi yang disajikan dengan menggunakan multimedia ditampilkan dalam bentuk yang menarik, dan dipresentasikan dalam satu format (satu media),... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB 3 PEMBAHASAN 3.1 Perencanaan Sistem Didalam penulisan ini terdapat faktor kelayakan yang memenuhi kriteria, kelayakan bisnis, kelayakan legal, kelayakan operasional, kelayakan rencana. 3.2 Analisis Sistem Dalam penulisan ini menggunakan file data – data seperti gambar rambu lalu lintas beserta penjelasannya yaitu file rambu. 3.3 Perancangan Sistem secara Umum 3.3.1 Struktur Navigasi ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB 4 PENUTUP 4.1 Kesimpulan Penulisan Ilmiah tentang Pengenalan Rambu – Rambu Lalu Lintas ini bertujuan membantu agar dapat mengenal rambu – rambu sejak usia 3 – 5 tahun. Terdapat menu - menu yang terdiri dari macam – macam rambu, latihan, tips. Macam – macam rambu yang ada yaitu rambu larangan, rambu peringatan, rambu petunjuk. Latihan yang disajikan meliputi kategori dan arti ram... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id