ANIMASI 24/02/10 01:Introduction TEKNOLOGI IF.UB.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
TURUNAN/ DIFERENSIAL.
Advertisements

Adiyuda Prayitna STMIK AKAKOM Yogyakarta
Interaksi Manusia dan Komputer TI1143
Hieronimus Edhi Nugroho, M.Kom
Usulan Liputan Materi. Apakah Komputer Grafis itu?  Kreasi, Manipulasi, dan Penyimpanan obyek geometris (pemodelan) dan citranya (rendering)  Peragaan.
Teknologi Multimedia.
Arsitektur Komputer TKC215
 Pembukaan WIB (Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa)  Babak Penyisihan WIB (Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa)  Pengumuman Hasil.
Pemrograman Visual 2 Erna Sri Hartatik
mengorganisasikan ruang.
PROGRAM PENELITIAN & PENGMAS FAKULTAS KEDOKTERAN UNAIR 2009.
Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat
KELAS PARAREL Bimbingan Teknis Wakil Kepala Bidang Kurikulum
Sistem Komputer Universitas Brawijaya Kelas A, B
3 SKS Pengampu: Widodo
E-Business Framework Lecturer : Bambang Warsuta, S.Kom, M.T.I S1 Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan.
Introduction Internet & E-Commerce S1 Teknik Informatika
PRÉSENTATION.  NOM : HARAPAN  Prénom: Ari Anggari  Spécialité: Histoire et civilisation française 
ACARA. ENTERTAINMENT Sambutan PO Sambutan Dekan Sambutan Rektor Sambutan Menkominfo Pembukaan Kolaborasi.
Workshop Project II Mohammad Zikky, S.ST, M.T.
ANALISA NILAI KELAS A,B,C DIBUAT OLEH: NAMA: SALBIYAH UMININGSIH NIM:
 Mahasiswa dapat menyelesaikan ketiga deret tersebut.
TI1063 Algoritma dan Pemrograman
TURUNAN DIFERENSIAL Pertemuan ke
dan SIKS - LAYANAN B. Mustafa Kantor Arsip IPB dan
Bahan Ajar Matematika SMA Kelas X Semester 1 SK / KD Indikator Materi Contoh Latihan Simulasi Evaluasi Referensi Penyusun Selesai Beranda Melengkapkan.
RANCANGAN PEMBELAJARAN DRAMA ANALYSIS
MODUL 11 γ (6) γ (6) = 5 γ (5) = 5 ! γ (6) 2.!.γ (2,5) γ (6) = Jawab :
Muhammad Hamdani G
Alur Kegiatan Workshop
STMIK PPKIA Pradnya Paramita Malang
PERKULIAHAN PERBAIKAN
Penjelasan Rencana Perkuliahan Metode Penelitian (Linguistik)
Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung
PEMBELAJARAN BERBANTUAN KOMPUTER Triyanna Widiyaningtyas, S.T, M.T 2010.
JARINGAN KOMPUTER DAHLAN ABDULLAH Web : FB Pribadi : Dahlan Abdullah
SILABUS KOMUNIKASI BISNIS
PEMROGRAMAN JARINGAN Catur Iswahyudi, S.Kom, S.E
Kontrak kuliah dan outline Cleoputri Yusainy, PhD cleostudies.lecture.ub.ac.id twitter.com/cleoyusainy EKSPERIMENEKSPERIMEN.
Pertemuan 1 Orientasi Perkuliahan
PEMROGRAMAN CLIENT / SERVER (PERTEMUAN I)
Pengantar Teknologi Informasi (TEL 103)
Teknik jaringan wireless
Sistem Pakar (3 SKS) By Eka Dyar W, S.Kom..
Artificial Intelligence
INTEROPERABILITAS Catur Iswahyudi, S.Kom, S.E
Keamanan JARINGAN Catur Iswahyudi.
Syllabus Erick Pranata © Sekolah Tinggi Teknik Surabaya 1.
Mata Kuliah Sosiologi dan Politik
Psikoterapi: Kontrak kuliah dan outline
E. LEARNING (Keperawatan Sistem Integumen)
Object Oriented Programming (OOP)
SISTEM OPERASI Pertemuan Pertama.
©Ian Sommerville 2004Software Engineering, 7th edition. Chapter 1 Slide 1 DPK Issa Arwani, S.kom, M.sc.
JamSenin 2 Des Selasa 3 Des Rabu 4 Des Kamis 5 Des Jumat 6 Des R R S S.
Penerapan TIK pada Virtual Academic ScoreCard System : VASC-UG ver. 1.0 Develop by: Team UG Address:
KATALISIS.
WISNU HENDRO MARTONO,M.Sc
Pengenalan Pola/ Pattern Recognition Introduction
PENJELASAN JADWAL , ATURAN PENGUMPULAN DATA & PRESENTASI
Program kreatifitas mahasiswa
Marketing Management 2 SKS by Tony Soebijono. Objectives Memahami pentingnya pemasaran dan pengelolaan pemasaran dalam suatu perusahaan / organisasi.
PENGANTAR GRAFIK KOMPUTER & OLAH CITRA
Magister Teknik Informatika STMIK AMIKOM
Penulisan Ilmiah, Fakultas Teknologi Industri, Jurusan Teknik Informatika, PEMBUATAN ANIMASI 3D GEISYA BERJALAN MENGGUNAKAN OGRE for further detail, please.
Himawat Aryadita S.T., M.Sc.
Analisis Perancangan Sistem Informasi + Basis Data- IEG4B4
Pengantar Komputer Grafik
IF37325P - Grafika Komputer Silabus dan Rencana Perkuliahan
Pengantar Komputer Grafis MK. Komputer Grafis
Transcript presentasi:

ANIMASI 24/02/10 01:Introduction TEKNOLOGI IF.UB. Eriq Muhammad Adams J. - eriq.adams@gmail.com http://lecture.ub.ac.id/eriq 01:Introduction

Perubahan Jadwal Rabu 15.00 – 16.40 (3.2) Jum’at 15.20 – 17.00 (3.2) Diganti seterusnya menjadi Jum’at 15.20 – 17.00 (3.2)

Materi Kuliah Introduction Animation, Visual Effects and Technology in Context [1p] The Digital Production Process [1p] Modelling Concepts [4p] Lighting & Shading [2p] Tugas 1 (2 orang) Animation Concepts [4p] Tugas 2 (2 orang) 3D Game Engine Integration [3p] Final Project (Team) [1p]

Penilaian Tugas 1 25% Tugas 2 25% Final Project (Team) 50%

Referensi Computer Animation, Second Edition: Algorithms and Techniques (The Morgan Kaufmann Series in Computer Graphics) by Rick Parent Introducing Character Animation with Blender by Tony Mullen JMonkeyEngine.com

Tools Blender 3D http://www.blender3d.org Jmonkey Engine http://www.jmonkeyengine.com Eclipse IDE http://www.eclipse.org