APLIKASI PANDUAN TUNE UP RINGAN SEPEDA MOTOR 4 TAK Dani Triadi

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
Advertisements

Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Pembuatan Informasi Modifikasi Motor Berbasis Web Angga Yudan Tama,
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
PERMAINAN EDUKATIF BERBASIS KOMPUTER Yonathan Widyachandra Hendrakusuma for further detail, please visit
APLIKASI PERMAINAN EDUKATIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA Eka Rachmadini
APLIKASI CARA MENGINSTAL WINDOWS 7 Hadi Saputra
PI Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Komputer, APLIKASI DENAH MAL MENGGUNAKAN JAVA DAN MySQL. for further detail, please visit
PEMODIFIKASIAN APLIKASI PERMAINAN LABIRIN 3D DENGAN Ira Agustin :
PEMBUATAN APLIKASI DOA HARIAN DENGAN J2ME DAN Sri Wahyuni
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
Dengan Menggunakan Microsoft Visual Foxpro 9
APLIKASI PENGENALAN HURUF,ANGKA,DAN GAMBAR MELALUI HANDPHONE Pajar Ahmad Kurniawan for further detail, please visit
APLIKASI Putri Suryani for further detail, please visit
APLIKASI KUMPULAN DOA DAN HADITS BERBASIS MOBILE Sendi Arta Gumelar,
MEMBANGUN APLIKASI GAME ARITMATIK Regina Martha Yudhi.T for further detail, please visit
MEMBUAT Ilham Romadoni for further detail, please visit
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
LOKASI PEMETAAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE “SENYUM MEDIA BUKU” DENGAN Amir Harris, for further detail, please visit
PI. Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Buku Melalui Handphone. for further detail,
PEMBUATAN APLIKASI SENI BUDAYA PROVINSI BENGKULU Debby Aljan Palivi
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PI. Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2009 APLIKASI PENGARSIPAN MENGGUNAKAN BORLAND DELPHI 7 for further detail,
PEMBUATAN PERMAINAN MENGGIRING DOMBA MENGGUNAKAN PADA TELEPON Samuel Saputra for further detail, please visit
APLIKASI INFORMASI TERMINAL ANGKUTAN UMUM DI KOTA Fuji Setiawan
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
JAVA J2ME APLIKASI PERMAINAN “ACAK KATA” DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI for further detail, please visit
BERBASIS WEB. SISTEM PENJUALAN HANDPHONE PADA TOKO ADHIETCELL
PERANCANGAN SAKLAR LAMPU OTOMATIS MENGGUNAKAN Adri Kristian
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
APLIKASI BROSUR DIGITAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yani Eka Setyaningrum,
PEMBUATAN Agung Sedayu
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
APLIKASI PERMAINAN MEMORY NUMBER DENGAN MICROSOFT Murniasih for further detail, please visit
APLIKASI PENYEWAAN KENDARAAN PADA RENTAL MOBIL Heri Nur’anto
“ MEMBUAT APLIKASI MOBILE MEDIA PLAYER MENGGUNAKAN Aristo Oktobrian,
APLIKASI PENJUALAN TOKO KOSMETIK DAN BEAUTY SUPPORT Wilasari,
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC
ONLINE MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL APLIKASI PEMBUATAN FORUM KOMUNITAS SEPEDA GUNUNG for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
PENGENAL CIRI PENYAKIT HIV & AIDS MENGGUNAKAN WIRELESS Erwansyah for further detail, please visit
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
APLIKASI KAMUS BAHASA ITALIA PADA PERANGKAT SELULAR Nadira for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver CS3” “Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Gejala Awal Penyakit Hepatitis for further detail, please visit
lebih jauh tentang virus HIV
APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Heri Kiswanto, for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI KALKULATOR SEDERHANA MENGGUNAKAN Riri Priyanti
I Ketut Indra Swandana for further detail, please visit
MEMBANGUN DNS SERVER DENGAN UBUNTU Dani Maulan Apriandy
APLIKASI PEMBAYARAN RUMAH MAKAN BEBEK DAN BURUNG MAK Kusnul Khotimah,
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
SISTEM PENJUALAN ALAT MUSIK DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Yulmi Akbar
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN Listiadi for further detail, please visit
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA JEPANG BERBASIS Niswah Nemah Rezeki for further detail, please visit
E-LEARNING PENGENALAN KOMPUTER UNTUK SEKOLAH DASAR Mutiara Rizky Wisuda, for further detail, please visit
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA SEJARAH BANGSA INDONESIA for further detail, please visit
BAHASA PEMROGRAMAN JAVA
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
Transcript presentasi:

APLIKASI PANDUAN TUNE UP RINGAN SEPEDA MOTOR 4 TAK Dani Triadi for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAK Dani Triadi. 31105921 APLIKASI PANDUAN TUNE UP RINGAN SEPEDA MOTOR 4 TAK MELALUI HANDPHONE DENGAN MENGGUNAKAN J2ME PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2009 Kata Kunci : J2ME, HANDPHONE, SEPEDA MOTOR, MIDP 1.0 (xiii + 48 + Lampiran) Aplikasi ini merupakan panduan elektronik yang berupa kumpulan informasi tentang masalah kerusakan sepeda motor. Dengan menggunakan J2ME, penulis mencoba membuat aplikasi ini dapat dijalankan pada perangkat kecil, yakni media handphone. Pengembangan aplikasi dilakukan melalui tahapan-tahapan, tahap pertama tahap perancangan aplikasi, pembuatan aplikasi serta tahap implementasi aplikasi pada handphone. Dengan mengimplementasikan aplikasi ini pada sebuah handphone, penulis berharap aplik... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Handphone kini telah berkembang dengan berbagai fitur yang sangat kompleks dan canggih. Salah satu fiturnya adalah kemampuan dari handphone yang mampu menjalankan aplikasi berbasis Java. Sehingga alat yang sebelumnya hanya berfungsi sebagai alat komunikasi ini, telah bertambah fungsinya yang beraneka ragam tergantung aplikasi yang terinstall dalam ha... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Definisi Aplikasi Aplikasi secara umum adalah program yang dioperasikan di dalam sebuah lingkungan sistem operasi untuk keperluan-keperluan tertentu. Aplikasi secara khusus adalah program komputer yang dibuat untuk mengerjakan atau menyelesaikan masalah-masalah khusus. Contoh dari program aplikasi adalah Winamp, MS Office, dan lain-lain. 2.2 Pengenalan Bahasa Pemro... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI Pada Bab ini akan membahas struktur navigasi, flowchart, perancangan aplikasi, pembuatan project Aplikasi Tune-up ringan sepeda motor 4-tak serta implementasi aplikasinya melalui handphone. 3.1 Uraian Aplikasi Aplikasi ini menyajikan tentang panduan tune-up ringan pada sepeda motor 4-tak. Dilengkapi dengan informasi daftar alat-alat service yang dapat diguna... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Aplikasi ini menyajikan panduan dalam mendeteksi kerusakan motor 4 tak yang dapat dialami oleh para pengguna sepeda motor beserta cara penangulangannya, dilengkapi dengan fitur lain, seperti macam-macam masalah yang sering dihadapi, dan output musik latar untuk membuat pengguna lebih rileks dalam menjalankan aplikasi yang diimplementasikan pada media hand... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id