Perancangan Sistem Competition Geek Overclocking Pada “Information System Rifandi Bandu for further detail, please visit
Abstrak ABSTRAKSI Rifandi Bandu Perancangan Sistem Competition Geek Overclocking Pada “Information System Community” Universitas Gunadarma Dengan Menggunakan UML PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2005 Kata Kunci : Perancangan Sistem, Competition Geek, Overclocking,, UML. (viii + 76 Halaman + Daftar Pustaka) Sebagai mahasiswa Manajemen informatika, dalam penulisan ilmiah ini penulis mencoba untuk merancang sebuah sistem yang nantinya akan digunakan di sebuah komunitas yaitu “Information System Community”, sebuah wadah keilmuan khususnya dibidang sistem informasi di Universitas Gunadarma. Dari hasil analisa penulis, didalam komunitas ini belum terdapat sistem komputasi. Sehingga informasi yang seharusnya cepat didapat oleh komunita... for further detail, please visit
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Informasi yang akurat, cepat, dan mudah di dapat serta tampilan yang menarik menjadi kebutuhan di era komputerisasi saat ini. Karena kebutuhankebutuhan itu akan mempermudah kita mendapatkan informasi terkini, tidak banyak menghabiskan waktu untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, dan juga kita bisa menggunakan informasi sebagai penunjang keputusan... for further detail, please visit
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Tentang Competition Geek Competition Geek adalah salah satu istilah dalam kamus dunia teknologi, yang bisa diartikan sebagai kompetisi para pengguna teknologi. Dalam kompetisi ini masih memiliki arti yang luas, karena dalam teknologi itu sendiri sangat luas bidang ilmunya. Dalam kompetisi ini bisa dikatakan kompetisi dalam bidang ilmu komputer. Para end user ataupun peng... for further detail, please visit
Bab 3... for further detail, please visit
Bab 4 BAB IV ANALISA DAN DESIGN SOFTWARE DENGAN UML 4.1 Use Case Diagram Gambar 4.1. Use Case Diagram Competition Geek Overclocking System 44 _x000C_45 Seperti yang telah penulis jelaskan pada bab 2 tentang landasan teori mengenai use case diagram. Use case diagram menjelaskan manfaat system jika dilihat menurut pandangan orang yang berbeda diluar system (actor). Diagram ini menunjukkan fungsionalitas sua... for further detail, please visit
Bab 5 BAB V LAYOUT SOFTWARE 5.1 ScreenShoot Pengujian Overclock. Gambar 5.1 Score 3DMark2001 SE dalam keadaan PC teroverclock. Dalam bab 5 ini, penulis akan menjelaskan secara visualisasi mengenai langkah-langkah penilaian oleh dewan juri, sehingga akan diperoleh score akhir yang nantinya akan menjadi bahan penilaian dalam software yang telah penulis buat. Pada gambar 5.1 bisa dilihat terdapat score y... for further detail, please visit