DAN AMD SEMPRON ANALISA DAN PENGUJIAN DUA BUAH PROSESOR INTEL PENTIUM-4 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PI, Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, PENGGUNAAN APLIKASI YAHOO SEARCH HACK for further detail, please visit
Advertisements

FARMA SISTEM AKUNTANSI PENJUALAN TUNAI PADA APOTEK PONDOK GEDE
Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
MEMBUAT PERMAINAN SEDERHANA “HANGMAN” MENGGUNAKAN Margareta Ari Pramayanti for further detail, please visit
DIABETES MENGGUNAKAN MS VISUAL BASIC 6
FLASH CS3 DAN ADOBE FIREWORKS PEMBUATAN GAME ASTEROID DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Iklan Otomotif Bajaj Pulsar Menggunakan Microsoft Visual Ilyas Pudin, for further detail, please visit
APLIKASI PENJUALAN SEPATU SPOTEC MENGGUNAKAN MICROSOFT Al Anas
for further detail, please visit
DATA ADMINISTRASI SMP MUHAMMADIAH 8 JAKARTA DENGAN APLIKASI PENGINPUTAN DATA MURID, GURU, SERTA PENGOLAHAN for further detail, please visit
DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6. 0 DAN MySQL
PEMBUATAN0GAME0PUZZLE0MENGGUNAKAN0MACRO MEDIA Enok Asmiarti for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
VISUAL BASIC 6.0 PENGINGAT WAKTU SHOLAT MENGGUNAKAN MICROSOFT
Informasi Bahaya Rokok dan Cara Pencegahannya Dengan
PEMBUATAN SITUS BERITA ONLINE DENGAN ERWIN BUDIANTO,
“PEMBUATAN ENSIKLOPEDIA NEGARA ASIA DENGAN MENGGUNAKAN Utut Adi Hatmanto for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN UNTUK MENGHITUNG KELIPATAN Budi Rachmat
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
PERSEDIAAN APLIKASI for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
SISTEM PENGHITUNGAN NILAI SISWA PADA SLTP N 7 Fachrul Azis
APLIKASI CARA SETING LAN PADA WINDOWS XP PROFESSIONAL Hendrikus Alexander, for further detail, please visit
APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT GIGI Kharisma Nugraha
PERANCANGAN SISTEM PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN VCD Desky Rahadiyanto
Perancangan Sistem Competition Geek Overclocking Pada “Information System Rifandi Bandu for further detail, please visit
Bahrul Martadiansyah Haqi for further detail, please visit
for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
Aplikasi Penyewaan Gedung Serba Guna ABCD Menggunakan Dian Oktora Paliama for further detail, please visit
WEBSITE for further detail, please visit
Program Aplikasi Pencatatan Stock, Transaksi Pembelian dan Laporan Toko Malida Hartanti Septiani for further detail, please visit
AGUNG JAYA DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL APLIKASI ADMINISTRASI PENJUALAN SEPEDA PADA TOKO for further detail, please visit
Analisis Biaya-Volume-Laba (CVP) dengan Menggunakan Parameter Ahmad Reza, for further detail, please visit
EVALUASI Marishi Shahdina, for further detail, please visit
PERANCANGAN WEB PENYEDIA INFORMASI HARDWARE DAN Titis Wisnu Wardana,
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
APLIKASI REKAM MEDIS KLINIK SEHAT MENGGUNAKAN MS
SISTEM PERINGATAN DINI TERHADAP PENYUSUP RUMAH Galih Permana
PENERIMAAN KARYAWAN DALAM MENGEMBANGKAN DUNIA BISNIS DI Meilany for further detail, please visit
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN PADA PT SEPATU BATA, Tbk
RUMAH MAKAN KHAS MINANG – IBU IDA ANALISIS KELAYAKAN INVESTASI PEMBUKAAN CABANG BARU for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
ALAT UNDI DENGAN PENAMPIL 7’SEGMENT MELALUI INTERFACE Hasanudin
PROGRAM APLIKASI UNTUK MENDIAGNOSA KERUSAKAN MESIN ALEXANDER ISMOYO
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE MANGA JEPANG CLUB DENGAN MENGGUNAKAN Novianty Setyawati for further detail, please visit
ONLINE MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER 8
APLIKASI PENERIMAAN PESERTA KURSUS LEMBAGA KURSUS XYZ La Ode Abdul Somad for further detail, please visit
Harry Wijayanto for further detail, please visit
APLIKASI PENGOLAHAN ADMINISTRASI TAMU PADA HOTEL Ambar Sentanu
APLIKASI PENCATATAN PEMBAYARAN SPP PADA SMUN 98 ARIEF TIRTANA “ ”
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
PI.Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN BPS for further detail, please visit
IMPLEMENTASI APLIKASI WEATHER RESEARCH FORECAST (WRF) Yulia Rahmita,
Menggunakan Macromedia Dreamweaver CS3” “Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Gejala Awal Penyakit Hepatitis for further detail, please visit
SISTEM PENGOLAHAN DATA PARCEL PADA PT. XYZ Heri Purwanto
TOWER ANALISIS INVESTASI PADA PERKANTORAN SEWA AMBARAWA
APLIKASI PENJUALAN SECARA TUNAI PADA TOKO CROWNED KING Pandu Dewanto
PENGGUNAAN PROTOKOL VoIP H.323 UNTUK TELEPON INTERNET DENY PRAWITO for further detail, please visit
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
PENILAIAN KINERJA for further detail, please visit
SISTEM PENJUALAN ALAT MUSIK DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Yulmi Akbar
PI, Fakultas Teknologi Industri, 2004
Transcript presentasi:

DAN AMD SEMPRON ANALISA DAN PENGUJIAN DUA BUAH PROSESOR INTEL PENTIUM-4 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Leo Piccasona. 40104988 ANALISA DAN PENGUJIAN DUA BUAH PROSESOR INTEL PENTIUM-4 DAN AMD SEMPRON PI.Fakultas Ilmu Komputer. 2007 Kata kunci : Prosesor Intel Pentium-4 dan Prosesor AMD Sempron (IX+36+Lampiran) Pada pengujian ini menggunakan dua prosesor yang berbeda yaitu prosesor Intel pentium-4 dan Prosesor AMD Sempron 2600+, yang akan dibandingkan dari segi kinerja kecepatan didalam mengeksekusi beberapa instruksi yang diberikan oleh perangkat lunak dalam pengujian. Untuk mengetahui perbandingan antara dua prosesor ini menggunakan 4 buah software yaitu 3DMark 2003 yang berfungsi untuk mengetahui hasil pengujian dengan mengeksekusi instruksi 3D pada game yang hasilnya sudah di dapat setelah melakukan overclock dari masing-masing prosesor yaitu 2510 3DMark pada prosesor AMD Sempro... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah Dewasa ini perkembangan Prosesor sangat cepat. Gordon.H.Moore adalah salah satu pendiri perusahaan pembuat chip Intel. Dia meramalkan bahwa Prosesor akan berkembang dua kali (2 kali) lipat kepadatan jumlah Transistor setiap dua (2) tahun sekali. Namun oleh Hun Moore di perbaharui menjadi 18 bulan sekali. Yang menjadi masalah sekarang adalah, begitu ba... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Sebelum menganalisa prosesor penulis akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai pengertian prosesor dan cara kerja dari prosesor secara umum. Sebagai pengantar untuk membandingkan prosesor yang akan diuji, dimana kedua prosesor tersebut berada dalam satu kelas atau satu level yang sama. Yaitu prosesor AMD Sempron 2600+ dan prosesor Intel Pentium-4 2400 MHz. 2. Teori Umum Pro... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III ANALISA Pada bab ini akan dilakukan pengujian sistem dari masing-masing prosesor yang diujikan dengan menggunakan empat buah perangkat lunak yaitu 3DMark 2003, Cpu-Z, Super Pi dan Prime 95. Namun khusus untuk perangkat lunak Prime 95 hanya di gunakan untuk mengecek kestabilan dari setingan BIOS yang di atur setelah melakukan overclock karena pada bab ini penulis juga melakukan overclock a... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Setelah melakukan pengujian dari masing-masing prosesor yang diujikan pada bab tiga dengan menggunkan 3 buah perangkat lunak yaitu 3DMark 2003 yang digunakan untuk mengetahui hasil pengujian instruksi 3D pada game dan setelah dilakukan overclock dan pengujian pada masing-masing prosesor dengan menggunakan perangkat lunak ini di dapat score hasil pengujian 2510 3DMar... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id