Universitas Gunadarma Fakultas Psikologi for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
for further detail, please visit
Advertisements

PEMBUATAN APLIKASI PARKIR DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL Ahmad Zamakhsari
PEGAWAI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA BADAN PENGARUH MOTIVASI KERJA PEGAWAI DAN PENGEMBANGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
PEMBUATAN APLIKASI STABLITAS BERAT BADAN DENGAN Rama Prasetyo for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
SORAYA SALLINA for further detail, please visit
MEMBUAT ANIMASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK Muchamad Fachri Nur Furqhon for further detail, please visit
ANALISIS SISTEM AKUNTANSI PENJUALAN KREDIT PADA PT
Fakultas Psikologi Dewinta Hani Ristanti for further detail, please visit
DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6. 0 DAN MySQL
Kebahagiaan pada Remaja yang tinggal di Panti Asuhan
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
for further detail, please visit
Nintiyas Utari for further detail, please visit
Maret 2011 Universitas Gunadarma for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN UNTUK MENGHITUNG KELIPATAN Budi Rachmat
Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
Shinta Mega Puspita UNIVERSITAS GUNADARMA
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN Michael Imanuddin Putra for further detail, please visit
Universitas Gunadarma Fakultas Psikologi for further detail, please visit
PERANCANGAN WEBSITE BIMBINGAN BELAJAR “GO SMART” Lia Wardani
ABSTRAKSI for further detail, please visit
APLIKASI Agung Santoso
Universitas Gunadarma Fakultas Psikologi for further detail, please visit
for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
Menggunakan Macromedia Director MX 2004 Dan Adobe Photoshop 7
PI, Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma, 2008
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE KOMUNITAS “SECURITY ISSUE AND LEARNING Achmy Fanzi
SISTEM AKUNTANSI PENJUALAN PADA CV. MALA KARYA
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAM WEAVER MX 2004
Epsi Lastiningtyas, for further detail, please visit
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN PADA PT SEPATU BATA, Tbk
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA UNIT RAWAT INAP RUMAH SUBAENUR / /
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE MANGA JEPANG CLUB DENGAN MENGGUNAKAN Novianty Setyawati for further detail, please visit
ANALISIS RASIO LIKUIDITAS DAN RENTABILITAS Pada PT
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN DOA SEHARI – Anisah R.H,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
APLIKASI ASURANSI PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN BANGUN SUDJATMIKO,
Siti Lini Falihah, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT
MENOLAK PESANAN KHUSUS CV. NABILA COLLECTION
Menggunakan Macromedia Dreamweaver CS3” “Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Gejala Awal Penyakit Hepatitis for further detail, please visit
STUDI KELAYAKAN PERLUASAN USAHA PADA TOKO OMEGA HELMI SAPUTRA
FAKULTAS PSIKOLOGI LAILA FITRIANI for further detail, please visit
“PERAMALAN Indah Wahyuningtyas,
PI. Manajemen Informatika. Fakultas Ilmu Komputer
Penelitian dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya pengguna facebook ABSTRAK for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
P.T.COCA – COLA AMATIL INDONESIA BANDUNG OPERATION, SISTEM INFORMASI PENGELOLAAN ATK di KANTOR PUSAT for further detail, please visit
TOWER ANALISIS INVESTASI PADA PERKANTORAN SEWA AMBARAWA
PENERAPAN IMPLEMENTASI PENGENDALIAN INTERNAL DALAM Linda Mega Sari,
: Liesti Yuniartika Purnami, for further detail, please visit
APLIKASI PEMBAYARAN RUMAH MAKAN BEBEK DAN BURUNG MAK Kusnul Khotimah,
IM3 DAN SIMPATI for further detail, please visit
PENILAIAN KINERJA for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
PENGARUH Mirra Permanasari, for further detail, please visit
Fakultas Psikologi Dini Saraswati
UniversitasGunadarma FakultasPsikologi
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
Transcript presentasi:

Universitas Gunadarma Fakultas Psikologi for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAK Fakultas Psikologi Universitas Gunadarma Stephanus Gilig GP : KEBAHAGIAAN PADA REMAJA YANG TINGGAL DI PANTI ASUHAN. Setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti ingin merasakan kebahagiaan. Kebahagiaan itu sendiri adalah luapan perasaan positif yang dirasakan secara mental datang dari lubuk hati pada setiap manusia akan sebuah kesejahteraan, kenyamanan, dan kepuasan hati dari tujuan yang dicapainya. Kebahagiaan lebih banyak ditentukan oleh keadaan pikiran seseorang dari pada suatu kondisi eksternal, situasi kondisi atau peristiwa setidaknya untuk sekali kebutuhan dasar seseorang kelangsungan hidup terpenuhi. Setiap manusia dimana pun berada dapat merasakan kebahagiaan, diantaranya tinggal di sebuah panti asuhan. Dalam panti asuhan anak mendapatkan kedisiplinan yang sangat... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah Sebuah keluarga yang umumnya terdiri dari ayah, bunda dan anak-anak, merupakan wadah yang ideal bagi persiapan sosok manusia yang kelak akan melanjutkan tongkat estafet sebuah kehidupan. Kasih sayang dan kebahagiaan yang melimpah dari kedua orang tua diiringi bimbingan dan tuntunan niscaya akan menjadikannya sebagai manusia dewasa yang bijaksana dan be... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II TINJAUAN PUSTAKA A. Kebahagiaan 1. Definisi Kebahagiaan Kebahagiaan adalah keberuntungan, kemakmuran, kesejahteraan, kepuasan, dan suatu pengalaman yang menyenangkan (Lightfoot, 2010). Menurut Buss (dalam Hassan 2000), kebahagiaan adalah tujuan yang berusaha dicapai orang-orang dengan kerja keras tetapi untuk sebagian besar orang kebahagiaan menyebabkan frustasi dalam proses untuk mencapain... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III METODE PENELITIAN A. Pendekatan Penelitian Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian studi kasus (case study) yang bermaksud mendeskripsikan hasil penelitian dan berusaha menemukan gambaran menyeluruh mengenai suatu keadaan. Menurut Yin (2004), apabila secara keseluruhan penelitian termasuk dalam desain studi kasus maka telah memenuhi 3 syarat yaitu kasus ter... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN A. Identitas 1. Identitas Subjek 1 a. Nama : AG b. Usia / Tanggal Lahir : 14 / 29 Agustus 1996 c. Jenis Kelamin : Pria d. Agama : Islam e. Pendidikan Terakhir : SD f. Pekerjaan : Siswa g. Kelas : 3 SMP h. Lama Tinggal di Panti Asuhan : 2 Tahun 2. Identitas Subjek 2 a. Nama : F b. Usia / Tanggal Lahir : 13 / 18 Februari 1997 c. Jenis Kelam... for further detail, please visit

Bab 5 BAB V PENUTUP A. Kesimpulan Kesimpulan yang didapat dari penenlitian ini adalah : 1. Cara remaja yang tinggal di panti asuhan mendapatkan kebahagiaan. Kedua subjek mendapatkan kebahagiaannya dengan beberapa cara, cara yang pertama adalah kedua subjek memiliki hidup yg menyenangkan dan mendapatkan kenikmatan sebanyak mungkin dengan cara selalu bercanda tawa dengan teman-temannya di panti asuhan da... for further detail, please visit