APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH Ade Robby Hidayat

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Situs Distro Toko Outlet Pakaian Online Hepi dengan xxxxx
Advertisements

Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI FLU BURUNG DENGAN Yopi Chandra
APLIKASI PERMAINAN EDUKATIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA Eka Rachmadini
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
APLIKASI MULTIMEDIA TENTANG PENGENALAN ALAT Bima Suryananta Wirasakti,
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DAN BENDA LANGIT DENGAN Sugiarto Muhamad Anda, for further detail, please visit
RUBIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG CARA MENYELESAIKAN for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
APLIKASI MULTIMEDIA KUMPULAN HADIST PILIHAN TIGA Dahlia Fajar Septianningsih for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Manajemen Cara belajar Modifikasi Motor Matic Lowrider for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
Menggunakan Macromedia Flash MX Pembuatan CD Interaktif Untuk Mengenal
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
lebih jauh tentang virus HIV
APLIKASI for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
Desktop author. Pembuatan E-Book kenangan kelas 3DB18 Universitas Gunadarma menggunakan for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN RAMBU RAMBU LALU for further detail, please visit
MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI PEMBELAJARAN BAGI ANAK – ANAK MENGGUNAKAN Firdhaus Shaputra
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA SEJARAH BANGSA INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
Transcript presentasi:

APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH Ade Robby Hidayat for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Ade Robby Hidayat.30107032 APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH DASAR DENGAN MACROMEDIA FLASH 8. PI. Manajemen Informasi, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci : Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris,Macromedia Flash (xiii + 54+ Lampiran) Pembuatan aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris ini memuat tentang aplikasi berbasis pengetahuan dan pembelajaran. Aplikasi ini menerangkan tentang pengenalan Bahasa Inggris, agar siswa-siswi dapat membaca (reading), menulis (writing), berbicara (speaking), dan mendengar (listening) secara benar. Daftar Pustaka (2006-2010) This English learning application development includes learning and knowledgebased applications. This application explaining about introduction of English t... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Komputer belakangan ini bukan merupakan angan-angan lagi, tetapi telah melekat secara fungsional dalam kehidupan manusia. Dalam perkembangan teknologi saat ini komputer bukan lagi sebagai alat hitung menghitung tetapi sebagai alat yang dapat digunakan untuk pengolahan data. Komputer diciptakan sebagai alat untuk membantu manusia di dalam hal pemecahan persoalan. ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 2. LANDASAN TEORI 2.1 Pengenalan Multimedia Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru dalam bidang teknologi informasi, dimana dalam bentuk teks, gambar, suara, animasi dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses dan disajikan baik secara linear maupun interaktif. Dibandingkan informasi dalam bentuk teks (angka dan huruf) yang umum diperoleh dari komputer saat ini, info... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 3. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI 3.1 Srtuktur Navigasi Dalam membuat aplikasi multimedia, terlebih dahulu merancang suatu tampilan agar tidak menimbulkan kerancuan informasi. Dalam penulisan ini penulis menggunakan struktur navigasi hirarki. Navigasi menunjukan arah dari perjalanan aplikasi dan merupakan struktur penting dalam pembuatan aplikasi multimedia. Untuk memperjelas susunan scene dan tomb... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 4. PENUTUP 4.1. Kesimpulan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris ini khususnya ditujukan untuk anak Sekolah Dasar sebagai pengenalan bahasa inggris dengan gambar, tulisan dan suara. Aplikasi ini dibuat semenarik mungkin dengan tambahan animasi, hal itu dimaksudkan agar siswa-siswi merasa senang saat belajar sehingga memudahkan dalam memahami materi pelajaran. Isi dari aplikasi ini dapat membuat si... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id