PEMBUATAN PROGRAM ANIMASI DENGAN MENGGUNAKAN Vicky Adhitama Setyawan.(50406733) for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMESANAN TIKET BUS BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP DAN Dwi Yuliani
Advertisements

PI, Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, PENGGUNAAN APLIKASI YAHOO SEARCH HACK for further detail, please visit
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
PEMBUATAN SITUS PEMESANAN GITAR ONLINE MENGGUNAKAN Arieci Maulana
ANDROID APLIKASI GAME MATHDOKU PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN for further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI ALKITAB ELEKTRONIK DENGAN J2SE DAN SQLITE. for further detail, please.
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
KONFIGURASI SQUID PROXY SERVER DALAM JARINGAN WARNET IMPLEMENTASI SISTEM OPERASI LINUX REDHAT ENTERPRISE 4 DAN for further detail, please visit
MEMBUAT for further detail, please visit
MULTIMEDIA INTERAKTIF APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG BENCANA BANJIR BERBASIS for further detail, please visit
MEMBANGUN APLIKASI GAME ARITMATIK Regina Martha Yudhi.T for further detail, please visit
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
Aplikasi Belanja Online Perusahaan CNI Dengan Menggunakan PHP Dan My Ichwan Hidayat, for further detail, please visit
IMPLEMENTASI Yuli Yanti for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
PENGEMBANGAN APLIKASI PENYEWAAN BUKU BERBASIS WEB Maria Ulfah
MANIPULASI REGISTRY PADA SISTEM OPERASI MICROSOFT Didik Kassidy, for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
APLIKASI BROSUR DIGITAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yani Eka Setyaningrum,
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
For further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
“ MEMBUAT APLIKASI MOBILE MEDIA PLAYER MENGGUNAKAN Aristo Oktobrian,
Kata kunci : keamanan data, PHP, Dreamweaver Siska Daniaty.M
PERANCANGAN WEB PENYEDIA INFORMASI HARDWARE DAN Titis Wisnu Wardana,
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
DESAIN KARAKTER DAN ANIMASI MENGGUNAKAN TEKNIK Rizkan Abadi
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX 2004, PHP & PEMBUATAN WEBSITE PERUMAHAN BUMI MENTENG ASRI DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
PEMBUATAN WEB E-LEARNING MICROSOFT WORD DAN MICROSOFT EXCEL Nursabrina
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
APLIKASI PENJUALAN ELEKTRONIK PADA TOKO SINAR Wahyu Ibrahim
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
E-LEARNING WEB for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS BAHASA ITALIA PADA PERANGKAT SELULAR Nadira for further detail, please visit
PROMOSI BATIK BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN PHP Yul Dwiyanti
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas METODE AJAX DALAM APLIKASI WEB. for further detail, please visit
SMA NEGERI 5 BOGOR “ MENGGUNAKAN PHP&MYSQL DAN AJAX PEMBUATAN APLIKASI BERBASIS WEB PERPUSTAKAAN ONLINE “ for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PHP dan MySQL”. E-GUIDE PARIWISATA & KOMUNITAS KAB
PEMBUATAN APLIKASI KALKULATOR SEDERHANA MENGGUNAKAN Riri Priyanti
Desktop author. Pembuatan E-Book kenangan kelas 3DB18 Universitas Gunadarma menggunakan for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah, Fakultas Teknologi Industri, Jurusan Teknik Informatika, PEMBUATAN ANIMASI 3D GEISYA BERJALAN MENGGUNAKAN OGRE for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN MENGGUNAKAN VISUAL APLIKASI PUSAT INFORMASI ANGKUTAN DALAM KOTA DI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
APLIKASI for further detail, please visit
ANIMASI INTERAKTIF DENGAN MENGGUNAKAN BLENDER Sampurna Alam
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
Transcript presentasi:

PEMBUATAN PROGRAM ANIMASI DENGAN MENGGUNAKAN Vicky Adhitama Setyawan.( ) for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Vicky Adhitama Setyawan.( ) PEMBUATAN PROGRAM ANIMASI DENGAN MENGGUNAKAN JAVAFX. PI.Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma Kata Kunci : Animasi, JavaFX. (xi lampiran) Perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir ini sangat pesat, salah satu perkembangan terbesarnya adalah penggunaan RIA. RIA adalah aplikasi berbasis web yang mempunyai banyak karakteristik serupa dengan aplikasi berbasis desktop. Dengan menggunakan RIA, pengembang dapat mengoptimalkan sebuah halaman web dengan meningkatkan interface dengan animasi. Untuk membuat sebuah aplikasi berbasis web, aplikasi tersebut harus mendukung web framework yang mendukung RIA seperti Adobe Flash, Microsoft Silverlight dan Sun JavaFX. Dalam perkembangannya penulis tertarik dengan JavaFX. Perkembang... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir ini sangat pesat, salah satu perkembangan terbesarnya adalah penggunaan RIA. RIA adalah aplikasi berbasis web yang mempunyai banyak karakteristik serupa dengan aplikasi berbasis desktop. Dengan menggunakan RIA, pengembang dapat mengoptimalkan sebuah halaman web dengan meningkatkan interface dengan animasi. Untuk... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1. Pengenalan JavaFX JavaFX adalah platform perangkat lunak untuk menciptakan dan mengantarkan Rich Internet Applications yang dapat berjalan di berbagai perangkat yang saling terhubung. Rilis saat ini (JavaFX 1.2, Juni 2009) memungkinkan membangun aplikasi untuk desktop, browser dan ponsel. TV settop box, konsol game, Blu-ray player dan platform lainnya direncanakan. Jav... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI 3.1. Hirarki Program Hirarki program digunakan untuk menggambarkan secara garis besar isi dari seluruh aplikasi dan menggambarkan hubungan isi yang terdapat dalam aplikasi ini, dapat di gambarkan sebagai berikut : Splashscreen Canvas Gambar 3.1 Hirarki Program 17 _x000C_ Flowchart START Start Load canvas ya Close tdk Input Lokasi Animas... for further detail, please visit

Bab 4... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit