APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Heri Kiswanto, 30105779 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
Advertisements

PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
APLIKASI PERMAINAN EDUKATIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA Eka Rachmadini
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA UNTUK ANAK-ANAK RADEN NICKY FITRIA
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
PEMBUATAN APLIKASI GAME PETUALANG DENGAN RINTANGAN Riyadi,
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN Bayu Ferdinan, for further detail, please visit
Menggunakan Flash MX Aplikasi Pemilihan Model Rambut dan Tips Perawatannya for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Iklan Otomotif Bajaj Pulsar Menggunakan Microsoft Visual Ilyas Pudin, for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
Aplikasi Inventaris Barang Bongkar Muat dengan Menggunakan Muhammad Iswandi ( ) for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN HURUF,ANGKA,DAN GAMBAR MELALUI HANDPHONE Pajar Ahmad Kurniawan for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
APLIKASI PERHITUNGAN PARKIR DI SAKINAH MALL Chairudinsyah,
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RAMBU – RAMBU LALU LINTAS UNTUK Mandayu Nandra Vilanty for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI TEKNIK DASAR SEPAK BOLA MENGGUNAKAN MACROMEDIA Dani Ardianto,
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
Pembuatan Animasi Gerhana Matahari Dengan Menggunakan Macromedia Sugista Kuniawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN PERMAINAN MENGGIRING DOMBA MENGGUNAKAN PADA TELEPON Samuel Saputra for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI PLANET MENGGUNAKAN Tiara Pietriena,
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI CARA SETING LAN PADA WINDOWS XP PROFESSIONAL Hendrikus Alexander, for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN Rohmawan. Supriatna,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLIKASI CHECK IN TAMU “MASKOT COTTAGES” DENGAN Baiq Innia Rahmana for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yunni Wulan Sari, for further detail, please visit
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI NEGARA-NEGARA ASEAN DENGAN MENGGUNAKAN Ella Mufliha
MOTOR 99 DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6. 0 DAN MS
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BANK SYARIAH DENGAN Ahmad Salman Tohaeri
Nama for further detail, please visit
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
BERMAIN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG CARA for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Pembuatan CD Interaktif Untuk Mengenal
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
APLIKASI for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
PEMBUATAN APLIKASI KALKULATOR SEDERHANA MENGGUNAKAN Riri Priyanti
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI TEKNIK DASAR BILIARD MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH Hartini,
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN INTERNET UNTUK ANAK Muchin A.M,
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
“Aplikasi Tutorial Troubleshooting pada Personal Komputer dengan meggunakan Borland Andi Rahman Putera for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
APLIKASI TEKNIK DASAR BILLIARD MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH Mochamad Randi, for further detail, please visit
, DEDE SUPRIATNA, 4DB08   for further detail, please visit
APLIKASI Waskita Utama
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
Basic 6.0 Aplikasi Pendataan Alumni MA Darussalam Bogor menggunakan Microsoft Visual for further detail, please visit
Transcript presentasi:

APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Heri Kiswanto, 30105779 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAK Heri Kiswanto, 30105779 APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PI. Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer,2008 Kata Kunci: Aplikasi, Macromedia Flash MX, Bulu Tangkis. ( xii + 48 + Lampiran ) Dalam memainkan olahraga bulu tangkis perlu memahami teknik dasar yang baik dan benar karena jika tidak bermain tanpa skill yang benar dapat mengakibatkan cidera bagi diri sendiri. Teknik dan cara-cara tersebut banyak terdapat dalam buku panduan. Namun kebanyakan orang malas untuk belajar melalui buku karena penyajiannya yang kurang menarik sehingga pembaca merasa jenuh. Oleh karena itu penulis ingin menjelaskan hal tersebut dalam bentuk aplikasi teknik dasar bulu tangkis. Aplikasi teknik dasar bulu tangkis ini dibuat menggunakan Macromedia Flash MX diharap... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Bulu tangkis merupakan olahraga yang sangat popular di Indonesia maupun di dunia. Hampir seluruh kalangan masyarakat di Indonesia memainkan permainan ini. Tetapi tidak semua yang memainkan olahraga ini memahami tehnik dasar bermain bulu tangkis yang baik dan benar, hal ini bisa merugikan diri mereka sendiri karena tanpa skill bermain yang baik bisa memb... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 2. TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Pengertian Aplikasi Aplikasi adalah suatu rancangan pemrograman terstruktur yang telah layak dipakai untuk keperluan-keperluan tertentu. Dimana program tersebut memuat input, proses, dan output. Sebuah program dapat dibatasi oleh susunan intruksi yang ditulis oleh pembuat program atau dari beberapa potong eksekusi dari software tersebut. Source code dapat menjadi sebuah ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 18 3. PEMBAHASAN 3.1 Tentang Aplikasi Tehnik Dasar Bulu Tangkis Aplikasi mengenal teknik dasar bulu tangkis didalamnya berisi tentang informasi bagaimana bermain bulu tangkis yang meliputi pengenalan sejarah, peralatan permainan dan metode latihan. Apabila aplikasi ini dijalankan yang pertama akan terlihat adalah intro tampilan awal, yang kemudian menuju ke menu utama dan dari menu utama terseb... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 4. PENUTUP 4.1 Kesimpulan Setelah melihat uraian bab-perbab dari penulisan ilmiah ini, maka penulis mengambil kesimpulan dengan adanya aplikasi teknik dasar bulu tangkis ini dapat bermanfaat bagi pemula yang ingin mempelajari bulu tangkis. Aplikasi ini dibuat dengan animasi agar para pemula tertarik dan tidak merasa bosan dalam mempelajarinya. Selain itu aplikasi ini juga memberikan informasi y... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id