Pengertian Identity Manual Pertemuan 10

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Desain Kartu Nama.
Advertisements

Gaya Geser Pada Penampang Beton Prategang Pertemuan 12
Branding Masa Kini Pertemuan 13 Matakuliah: U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun: 2010.
STREAM INPUT/OUPUT Pertemuan 4 Matakuliah: T0456 / Algoritma dan Metode Object Oriented Programming Tahun: 2007.
VISUAL IDENTITY IDENTITAS VISUAL.
Program Pembuatan Brand Identity Pertemuan 5 Matakuliah: U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun: 2010.
Digital Publishing 3 Logo + Packaging Materi Pertemuan 04
Kondisi dibutuhkannya Branding Pertemuan 12 Matakuliah: U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun: 2010.
UNITY Pertemuan 4 Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
STRUKTUR BETON DI DALAM TEKAN PERTEMUAN 09
MEDIA KOMUNIKASI Pertemuan 7
PROFILE BOARDS DAN VISUAL APPROACH BOARD Pertemuan 9
Pertemuan 5 Balok Keran dan Balok Konsol
Fungsi Logaritma Pertemuan 12
Pertemuan 26 PERANCANGAN LANJUT
Pertemuan 10 Gaya – gaya dalam
Mengambar kurva fungsi linier Pertemuan 4
Fungsi Eksponensial Pertemuan 11 Matakuliah: J0174/Matematika I Tahun: 2008.
Pertemuan 04 Fungsi-fungsi Microsoft Excel
CLOSURE, SIMILARITY, CONTINUANCE Pertemuan 5
BESARAN RUANG Pertemuan 11
Pengertian Brand Identity Pertemuan 5
Proses Berpikir Kreatif dalam Mendesain Kemasan Pertemuan 4/13
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual III – UO276
Pengertian Brand Pertemuan 3
Pengertian Identity Manual Pertemuan 9
Prinsip pembuatan Branding Pertemuan 7
Peranan Studi Branding dalam Desain Kemasan Pertemuan 9/13
Peranan Studi Branding dalam Desain Kemasan Pertemuan 9/13
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Pertemuan 13 Desain Aplikasi pada POS
PENYALURAN TULANGAN Pertemuan 23
Pertemuan 1 Pengolahan vektor
KONSEP DESAIN Pertemuan 2
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Sebaran Peluang (II) Pertemuan 4
Regresi Dalam Lambang Matriks Pertemuan 09
KRITERIA DESAIN, STANDAR DESAIN, DAN METODE ANALISIS PERTEMUAN 6
DESKOMVIS 1 TOPIK 13 PEMBUATAN KARYA DESAIN RACK DISPLAY
<<Soal Desain Interior 3>> W 0186
Kriteria Desain Branding Pertemuan 8
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual III – UO276
DESAIN STRUKTUR BALOK BETON PERSEGI BERTULANGAN RANGKAP PERTEMUAN 14
RHYTHM dan DEPTH Pertemuan 3
Pengenalan Definisi, Manfaat, dan Format Desain Kemasan Pertemuan 1/13
Pertemuan 4 Kemampuan penuangan ide dalam gambar/grafis
STRUKTUR BETON DI DALAM GESER DAN TORSI PERTEMUAN 08
ANATOMI LAYOUT EDITORIAL Pertemuan 8
PRESENTASI DAN EVALUASI Pertemuan 39
STRUKTUR BALOK BETON PERSEGI BERTULANGAN TUNGGAL PERTEMUAN 13
DESAIN GRAFIS SEBAGAI PROBLEM SOLVING Pertemuan 1
DESAIN STRUKTUR KOLOM PENDEK PERSEGI PERTEMUAN 17
Sintaktik.
KONSEP PENCAHAYAAN Pertemuan 19 – 20
Ordinary Annuity vs. Annuity Due Pertemuan 13
PROSES DESAIN Pertemuan 9
Space Programming & Space Analysis Pertemuan 7 & 8
DESAIN PONDASI DANGKAL GABUNGAN PERTEMUAN 22
Learning Outcomes Mahasiswa dapat menjelaskan definisi aljabar boole dan hukum-hukum aljabar boole,duality dan contoh pemakaian aljabar boole. Bina Nusantara.
Soal Desain Interior 3 W 0186 Matakuliah : Desain Interior 3
Corporate Identity & Stationery Kit
DESKOMVIS 1 TOPIK 14 PEMBUATAN KARYA DESAIN E X HIBITION DISPLAY
STRATEGI DESAIN Pertemuan 8
Pertemuan 02 Manusia dan benda mati
KAPASITAS PENAMPANG MENAHAN GAYA LINTANG Pertemuan 13
Pertemuan 5 Ratih Pertiwi, M. Ds
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Prategang Pada Struktur Statis Tak Tentu Pertemuan 13
Faktor Pembentuk Brand Pertemuan 4
TUJUAN INSTRUKSIONAL MATERI PERKULIAHAN BUKU REFERENSI QUIZ
Transcript presentasi:

Pengertian Identity Manual Pertemuan 10 Matakuliah : U0286 – Desain Komunikasi Visual IV (New Media) Tahun : 2010 Pengertian Identity Manual Pertemuan 10

Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu: menjelaskan pemahaman lebih lanjut tentang Identity Manual. Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Outline Materials Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual A. Pendahuluan A.1. Pengantar A.2. Daftar Isi B. Basic Graphic Standard B.1. Logo Perusahan Logo Unsur Utama Konsep Kreatif Logo Berwarna. Hitam/Putih, reverse Grid Logo Konfigurasi Logo Ruang Bebas Logo Variasi Ukuran Logo B.2. Sistem Warna Warna Resmi Warna Pendukung B.3. Tipografi Huruf Resmi Huruf Pendukung B.4. Elemen Grafis Logo Display Control Aplikasi Logo yang benar Aplikasi Logo yang Salah C. Aplikasi C.1. Stationary Kertas Surat Amplop Kartu nama Folder C.2. Signage Interior Eksterior C.3. Vehicle Seragam Merchandise Website Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Contoh Format Identity Manual Bina Nusantara University

Summary Studi Identity Manual dapat mengungkap pentingnya identitas dan cara membuat identitas yang lebih komprehensif dan aplikatif. Studi ini dapat mempengaruhi cara pandang desainer dalam membuat logo dan aplikasi desainnya, termasuk dalam membuat materi komunikasi dan supergraphic tiga dimensi. Studi ini juga memperlihatkan cakupan pekerjaan desain grafis /dkv yang luas. Bina Nusantara University