APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) Herman Santosa, for further detail, please visit
Abstrak ABSTRAKSI Herman Santosa, APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8.0 PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknik Industri, 2010 Kata kunci: Aplikasi, Belajar Merakit PC, Macromedia Flash Professional 8.0 (xii Lampiran) Aplikasi Belajar Merakit Komputer (AMDA 1800 MHz) Menggunakan Macromedia Flash Professional 8.0, merupakan sebuah aplikasi multimedia yang berisi penyampaian informasi mengenai langkah-langkah dalam melakukan perakitan sebuah PC dengan baik dan benar. Diharapkan aplikasi ini dapat membantu seseorang yang ingin memperoleh kemudahan dalam mendapatkan suatu informasi tentang perakitan Personal Computer. Aplikasi ini menggunakan elemen-elemen multimedia berupa gambar, teks, suara, dan animasi kedalam suatu bentuk... for further detail, please visit
Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Balakang Di zaman era globalisasi, sekarang ini perkembangan teknologi informasi sangat pesat. Sehingga manusia dituntut agar dapat mengikuti perkembangannya dan berusaha mendapatkan informasi yang terbaru. Untuk memperoleh informasi tersebut, setiap manusia dapat melakukan berbagai cara, misalnya melalui media cetak, media elektronik dan media lainnya. Beberapa dekade ya... for further detail, please visit
Bab 2 2. LANDASAN TEORI Macromedia Flash Professional 8.0 adalah program grafis animasi standar profesional untuk menghasilkan halaman web yang menarik. Movie Flash terdiri atas grafik. Teks, animasi dan aplikasi untuk situs web. Semuanya tetap mengutamakan grafik berbasis vektor. Jadi, aksesnya lebih cepat dan akan terlihat lebih halus pada skala resolusi layar berapapun, selain itu juga mempunyai kem... for further detail, please visit
Bab 3 3. ANALISA DAN PEMBAHASAN MASALAH Pada umumnya kesulitan – kesulitan yang timbul ketika seorang user sedang menjalankan Personal Computer-nya, adalah permasalahan yang lebih bersifat teknis. Sedangkan untuk mendapatkan solusi yang cepat, akurat, dan mudah dipahami (oleh user yang masih awam sekalipun) untuk mengatasinya masih terbilang sangat sulit. Dengan mempertimbangkan hal ini, maka muncul... for further detail, please visit
Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Berdasarkan Penulisan Ilmiah ini, dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini dapat menghasilkan suatu aplikasi multimedia yang dapat dimanfaatkan untuk penyampaian informasi menjadi lebih baik, terutama dalam tahap-tahap perakitan sebuah komputer dengan baik. Multimedia yang terdiri dari elemen teks, gambar, suara, animasi dan video merubah penyampaian informasi yang meno... for further detail, please visit
Bab 5... for further detail, please visit