MENGGUNAKAN IMPLEMENTASI for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMESANAN TIKET BUS BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP DAN Dwi Yuliani
Advertisements

Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
MEMBUAT PERMAINAN SEDERHANA “HANGMAN” MENGGUNAKAN Margareta Ari Pramayanti for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
Aplikasi Pembuatan Iklan Otomotif Bajaj Pulsar Menggunakan Microsoft Visual Ilyas Pudin, for further detail, please visit
for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI 3 DIMENSI UNTUK KEGIATAN PENGARAHAN Septiana Dewi
MEMBUAT for further detail, please visit
DATA ADMINISTRASI SMP MUHAMMADIAH 8 JAKARTA DENGAN APLIKASI PENGINPUTAN DATA MURID, GURU, SERTA PENGOLAHAN for further detail, please visit
MULTIMEDIA INTERAKTIF APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG BENCANA BANJIR BERBASIS for further detail, please visit
PI.Jurusan Sistem Informasi,Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007 KOMPUTERISASI MINIMARKET BAHAGIA for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN DAGING SAPI SEGAR DENGAN Nama Ari Ariyawan
“ Pembuatan Situs PT. Wira Yamaha Motor dengan menggunakan Yudha Angga ra, for further detail, please visit
APLIKASI PENGAMANAN DAFTAR NILAI SEMESTER MENGGUNAKAN Eko Yudiatmoko, for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
PEMBUATAN Krisman Daulat Natael M for further detail, please visit
PROGRAMMING UNTUK PENGENDALIAN JARAK JAUH DESKTOP SISTEM PERINGATAN DINI DENGAN PENGUNAAN SOCKET for further detail, please visit
APLIKASI MERUBAH LOGO HANDPHONE DENGAN SOFTWARE LOGO Fikri Fabian
APLIKASI PEMBELAJARAN UNTUK MENGHITUNG KELIPATAN Budi Rachmat
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI KAMPUS E UNIVERSITAS GUNADARMA Johnson Christopher Pietersz for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
SISTEM PENGHITUNGAN NILAI SISWA PADA SLTP N 7 Fachrul Azis
Berbasis Komputer (Studi Kasus pada Mata Kuliah Interaksi Manusia dan Komputer) Perancangan Pembelajaran Aktif Inovatif Kreatif Efektif dan Menyenangkan.
APLIKASI INFORMASI PENGENALAN OBJEK WISATA DAN KULINER Rendi budianto
PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
Aplikasi Penyewaan Gedung Serba Guna ABCD Menggunakan Dian Oktora Paliama for further detail, please visit
WEBSITE for further detail, please visit
For further detail, please visit
AGUNG JAYA DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL APLIKASI ADMINISTRASI PENJUALAN SEPEDA PADA TOKO for further detail, please visit
DENGAM MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
PERANCANGAN WEB PENYEDIA INFORMASI HARDWARE DAN Titis Wisnu Wardana,
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL BASIC
APLIKASI PHONE BOOKS DENGAN VISUAL BASIC VERSI 6.0 Bhakti Kholid for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KOMPUTER MACROMEDIA Leony Stephanie Dima Gah for further detail, please visit
APLIKASI PENGISIAN KRS DENGAN TEKNOLOGI WAP MELALUI Dede Agustina Muhajirin for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
IMPLEMENTASI APLIKASI WEATHER RESEARCH FORECAST (WRF) Yulia Rahmita,
APLIKASI KATALOG PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN Adhe Firmansyah
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
PENERAPAN SISTEM PEMBELAJARAN ONLINE UNTUK Endang Dwi Lestari for further detail, please visit
MICROSOFT VISUAL BASIC 6
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
APLIKASI MOBILE MINI DICTIONARY INGGRIS-INDONESIA-KOREA Trinawati Eka Putri for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
Pembuatan Karakter Modelling dan Animasi 3D Menggunakan Blender Ipang Hadianto for further detail, please visit
SISTEM PENJUALAN ALAT MUSIK DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Yulmi Akbar
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
Transcript presentasi:

MENGGUNAKAN IMPLEMENTASI for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Ranti Septiliani Hidayanti ( / ) IMPLEMENTASI MENGGUNAKAN EVOLUTIONARY EVOLUTIONARY ALGORITMA DALAM ALGORITHM C++ MODELLING LANGUANGE Skripsi. Fakultas Ilmu Komputer Kata Kunci : C++, Evolutionary Algoritma, Evolutionary Algorithm Modelling Languane (vii + 83 halaman + lampiran) Pada skripsi menghasilkan suatu ini diterangkan source code mengenai C++ yang penggunaan disesuaikan EAML dengan dalam spesifikasi Evolutionary Algoritma (EA). Sebagai suatu aplikasi dari XML, penggunaan EAML merupakan cara lain untuk membuat source code C++ tanpa harus menggunakan barisbaris perintah yang panjang dan tidak membutuhkan ruang yang cukup banyak. Dengan suatu compiler ECC, file EAML dapat diterjemahkan menjadi suatu file dengan extension.h... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan yang pesat di dalam dunia teknologi, khususnya computer menyebabkan peningkatan kualitas hardware dan software computer. Semakin baiknya fungsi dari H/W dan S/W, suatu program computer yang berkualitas juga dapat tersedia. Program- program komputer tersebut dibuat untuk memudahkan tugas manusia terutama orang- orang yang terlibat langsung... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Sejarah Evolutionary Algorithms (EA) Evolutionary Algorithms adalah suatu istilah genetika untuk beberapa metode dimana semua metode itu berbasiskan simulasi evolusi biologis1. Evolutionary Algorithms dikenal luas dengan istilah genetika algoritma (GA), genetika programming (GP), Evolutionsstrategien (ES) dan evolutionary programming (EP). Metode-metode tersebut merupaka... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III EAML 3.1 Gambaran Umum EAML Dikarenakan EAML merupakan aplikasi dari XML, maka dalam penggunaannya memakai struktur dari XML editor. Pada bab II telah dijelaskan bahwa EAML memiliki beberapa elemen dan pada bagian ini masing-masing elemen akan dijelaskan baik cara penulisan sintaks dan penjelasannya. Elemen- elemen dikategorikan ke dalam grup- grup dengan notasi sebagai berikut :... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV TESTING PROGRAM UNTUK TSP 4.1 Penjelasan Program Travelling Salesman Problem(TSP) merupakan suatu masalah yang berkaitan dengan complexity theory, yaitu persoalan matematik yang algoritmanya sangat sukar dipecahkan1. Tujuan dari TSP yaitu mencari rute terpendek. Sebelum membuat algoritma harus terlebih dahulu menemukan model yang sesuai. Problem optimisasi seperti TSP ini dibawa ke model k... for further detail, please visit

Bab 5 BAB V PENUTUP 5.1 Kesimpulan Setelah melalui beberapa tahap dalam penulisan ini penulis akhirnya dapat menarik beberapa kesimpulan, yang diantaranya : 1. Evolutionary Algoritma dapat dikembangkan ke dalam beberapa aplikasi pemrograman. 2. EAML merupakan aplikasi dari XML yang dalam penerapannya menggunakan fasilitas- fasilitas dari XML, seperti XML editor, DTD dan bahkan struktur EAML menggunakan... for further detail, please visit