Pertemuan 23/24 MEMBUAT PROTOTIPE Ulrich-Eppinger, page 245-263
12. MEMBUAT PROTOTIPE
Definisi Prototipe Prototipe adalah “sebuah penaksiran produk melalui satu atau lebih dimensi yang menjadi perhatian”
Kegunaan Prototipe Pembelajaran Komunikasi Penggabungan Milestone
Prinsip Pembuatan Prototipe Prototipe Analitik umumnya lebih fleksibel dibandingkan Prototipe Fisik Prototipe Fisik dibutuhkan untuk menemukan fenomena yang tidak dapat diduga Sebuah Prototipe dapat mengurangi resiko iterasi yang merugikan Sebuah prototipe dapat memperlancar langkah pengembangan lainnya Sebuah prototipe dapat merestrukturisasi ketergantungan tugas
Teknologi Pembuatan Prototipe Model Komputer 3D Pembuatan bentuk bebas
Merencanakan Prototipe Menetapkan tujuan prototipe Menetapkan tingkat perkiraan konsep Menggariskan rencana percobaab Membuat jadwal untuk perolehan, pembuatan dan pengujian
Studi Kasus dan Diskusi Ulrich-Eppinger, page 261-262, Exercise and Thought Question.