Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
Diterbitkan olehShandy Pratama Telah diubah "10 tahun yang lalu
1
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, 30107065 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
2
Abstrak ABSTRAKSI Adriyanto Eka Putra, 30107065 Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Macromedia Flash Professional 8 PI. Jurusan Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci : Aplikasi Pembelajaran, History of Football (xii + 48 + Lampiran) Aplikasi Pembelajaran ini dibuat untuk menunjang pengetahuan seputar informasi sepakbola. Dimana kita bisa mengetahui berbagai macam informasi secara lebih mudah dalam satu aplikasi. Dengan dibuatnya aplikasi ini diharapkan menjadi tolak ukur bagi pecinta sepakbola dan menjadikan sepakbola sebagai olahraga yang mempersatukan bangsa agar bangsa ini dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang. (Daftar Pustaka 2004-2009) iv _x000C_... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
3
Bab 1 BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Pada zaman sekarang banyak orang yang belum mengetahui asal muasal tentang dunia olahraga khususnya cabang sepakbola. Dengan kemajuan zaman yang serba cepat pada era globalisasi saat ini, setiap individu manusia pasti menginginkan sesuatu yang berbau teknologi. Saat ini komputer menjadi suatu media pada perkembangan teknologi,menjadi hal yang sangat penting... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
4
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Definisi Multimedia Multimedia dapat diartikan sebagai penggunaan beberapa media yang berbeda untuk menggabungkan dan menyampaikan informasi dalam bentuk teks, audio, animasi, gambar dan video. Multimedia dapat digunakan dalam berbagai bidang yaitu: 1. Bidang periklanan yang efektif dan interaktif. 2. Bidang pendidikan dalam penyampaian bahan penmbelajaran karena diduk... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
5
Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Pembahasan Pada bab ini akan dibahas bagaimana merancang dan membangun aplikasi media pembelajaran “History of Football”. Dalam perancangan dan pembuatan aplikasi ini, penulis akan membaginya menjadi beberapa langkah, yaitu : - Membuat rancangan tampilan aplikasi - 3.2 Membuat struktur navigasi aplikasi Pembuatan halaman aplikasi Struktur Navigasi Ap... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
6
Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Berdasarkan dari pembahasan pada setiap bab penulis mempunyai kesimpulan yaitu pembuatan aplikasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dalam olahraga sepakbola khususnya materi tentang sejarah sepakbola di tanah air dan dunia. Dengan adanya penulisan ini diharapkan user dapat mengerti setiap bahasan yang penulis buat. Di dalam penulisan ini penulis membuat ap... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
7
Bab 5... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.