Upload presentasi
Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu
Diterbitkan olehRomi Siie Telah diubah "9 tahun yang lalu
1
L/O/G/O KECERDASAN BUATAN OLEH: 1. Niko Dwi Auliyantho(120413423831) 2. Zulfa Izza Azzah-ra(130412604859)
2
RUMUSAN MASALAH LINGKUP UTAMA KECERDASAN BUATAN SISTEM PAKAR (EXPERT SYSTEM) IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN 4 1 2 3 PENGERTIAN KECERDASAN BUATAN
3
PENGERTIAN Kecerdasan Buatan atau Intelegensi Artifisial adalah salah satu cabang Ilmu pengetahuan berhubungan dengan pemanfaatan mesin untuk memecahkan persoalan yang rumit dengan cara yang lebih manusiawi.
4
Lingkup utama kecerdasan buatan LINGKUPUTAMA Aplikasi Robotik Aplikasi Ilmu Kognitif Aplikasi Interface Alami
5
SISTEM PAKAR Adalah sistem informasi berbasis pengetahuan yang menggunakan pengetahuannya mengenai bidang aplikasi khusus dan kompleks untuk bertindak sebagai konsultan ahli bagi pemakai akhir.
6
IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN Pengenalan Suara Sistem Pakar Permainan 4 1 2 3 Visualisasi komputer
7
STUDY KASUS Permainan ular merupakan permainan populer dalam telepon selular beberapa tahun yang lalu. Inti dari permainan ini adalah agar ular yang kita kontrol mendapatkan sebanyak-banyaknya makanan tanpa membentur dinding atau bagian tubuhnya sendiri. Semakin banyak makanan yang ular dapatkan, tubuhnya akan tumbuh sehingga semakin panjang. Permainan ini sebenarnya merupakan permainan pemain tunggal (single player game) atau permainan yang dimainkan sendiri. Dalam permainan ini komputer hanya memunculkan makanan secara acak (random) di layar untuk dimakan. Kesuksesan permainan ini bergantung kepada kecepatan dan perhitungan sang pemain agar ular yang dikontrolnya tidak terjebak dinding atau bagian tubuhnya sendiri. Kelakuan seperti inilah yang ingin dicoba dalam permainan ular ini dengan memunculkan karakter kecerdasan buatan komputer pada lawan pemain yang mampu berlaku sebagai pemain umumnya.
8
L/O/G/O Thank You!
Presentasi serupa
© 2024 SlidePlayer.info Inc.
All rights reserved.