Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Fenomena banjir dahsyat yang terjadi di Jakarta pada bulan Januari 2013 lalu, membuat para generasi muda khonghucu tergerak untuk melakukan sesuatu.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Fenomena banjir dahsyat yang terjadi di Jakarta pada bulan Januari 2013 lalu, membuat para generasi muda khonghucu tergerak untuk melakukan sesuatu."— Transcript presentasi:

1

2

3 Fenomena banjir dahsyat yang terjadi di Jakarta pada bulan Januari 2013 lalu, membuat para generasi muda khonghucu tergerak untuk melakukan sesuatu yang dapat meringankan beban para korban banjir di Jakarta. Dengan kemampuan yang seadanya, Gemaku mencoba berkoordinasi dengan pakin makin setempat untuk mengumpulkan layak pakai yang dapat diberikan untuk para korban banjir di Jakarta. Selain itu, sisa uang kas atas perayaan hut gemaku ke 13 yg diadakan di makin pabuaran-cikoleang juga dimanfaatkan untuk keperluan membeli makanan dan minuman yang selanjutnya juga diberikan kepada para korban banjir di Jakarta. Tepat pada hari sabtu, tanggal 26 Januari 2013 lalu, Generasi Muda Khonghucu memberikan segenap bantuan kepada para korban banjir di Jakarta, tepatnya di Lokasi pemukiman padat penduduk yang berada di Muara Baru, Penjaringan – Jakarta Utara.

4

5 Fenomena tersebut merupakan salah satu awal/embrio terbentuknya program Gemaku Peduli yang berorientasi pada kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan yang berupaya dijalankan terus menerus oleh Tim Gemaku Peduli. Kegiatan-kegiatan tersebut berupaya dilakukan oleh Tim minimal 1x dalam sebulan (setiap minggu pertama dalam awal bulan). Adapun kegiatan ini akan tertuju pada segala bentuk kegiatan sosial yang mempunyai dampak manfaat baik bagi semua pihak. Telah disepakati bersama oleh Tim pula bahwa untuk saat ini setiap kegiatan akan diutamakan untuk membantu saudara-saudara seiman kita yang masih membutuhkan bantuan dan perhatian khusus dari kita. Seperti yang diajarkan Shengren Kongzi tentang bagaiamana membahagiakan pihak-pihak yang terdekat, selanjutnya yang jauh akan berdatangan. Namun menjadi catatan kami semua juga bahwa kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan, tidak menutup kemungkinan juga untuk berbagi bersama dengan sesama umat lainnya. Seperti sabda nabi yang mendunia tentang semua manusia di empat penjuru lautan adalah bersaudara.

6

7 Makin Ciampea, Bogor

8 Minggu, 6 juli 2013

9 3 Agustus Ciampea, Bogor

10 Minggu, 4 Agustus 2013

11 Ciampea - Sabtu, 3 Agustus 2013

12

13

14

15

16

17

18


Download ppt "Fenomena banjir dahsyat yang terjadi di Jakarta pada bulan Januari 2013 lalu, membuat para generasi muda khonghucu tergerak untuk melakukan sesuatu."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google