Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Ghozwul Fikri Oleh: Cholidudin Facebook: Cholid Aldin.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Ghozwul Fikri Oleh: Cholidudin Facebook: Cholid Aldin."— Transcript presentasi:

1

2 Ghozwul Fikri Oleh: Cholidudin Facebook: Cholid Aldin

3 This is Islam Video 1 Untuk korban tak berdosa di manapun Orang-orang didunia dunia Apakah Anda mengetahui kebenaran tentang Islam? Atau Anda berpikir tentang Pengeboman pesawat dan membunuh orang tidak berdosa? Abaikan semua kebohongan Saya di sini untuk memberitahu Anda bagaimana sebenarnya Islam Anda berhak untuk mengetahui kebenaran Tentang cara hidup yang indah Orang-orang didunia dunia Islam adalah semua damai tentang Islam tidak mengajarkan Terorisme ini semua tentang cinta dan keluarga dan amal Dan berdoa kepada satu Tuhan Ini adalah Islam Ini sesuatu yang harus anda tahu..... Aku tahu itu benar-benar membantu saya bertumbuh Ini jauh dengan keserakahan, kotoran, kesombongan Dan islam mengajarkan kita moralitas Sebuah cara yang sempurna untuk hidup Jadi jangan percaya semua yang Anda lihat dan dengar Terlalu banyak orang memakai judul sebuah Muslim Tapi mereka tidak menerapkan Islam Orang-orang didunia dunia..... Islam adalah semua damai tentang Islam tidak mengajarkan Terorisme ini semua tentang cinta dan keluarga dan amal Dan berdoa kepada satu Tuhan Ini adalah Islam Dan itu mengajar kita pencipta membuat hidup ini untuk kita jalani Dan jika kita mengikuti kebenaran dan melakukan perbuatan baik, Dia akan pahala kita di hari kemudian Jika kita ingat Tuhan & saling mengajarkan kebenaran dan kesabaran di jalan-Nya Bersama kita bisa hidup dalam damai Ini adalah Islam

4 Pengertian Ghozwul Fikri Secara Bahasa:  Ghozwul fikri terdiri dari dua kata : Ghozwah dan Fikr. Ghozwah berarti serangan, serbuan atau invasi. Fikr berarti pemikiran. Secara istilah  Ghozwul Fikri adalah Penyerangan dengan berbagai cara terhadap pemikiran ummat Islam guna merubah apa yang ada di dalamnya sehingga tidak lagi bisa mengeluarkan darinya hal-hal yang benar karena telah tercampur aduk dengan hal-hal tak islami.

5 Firman Allah SWT:  “…mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu Dia mati dalam kekafiran, Maka mereka Itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka Itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” (QS al-Baqarah [2]: 217)

6 Sebuah Fakta:  Zweimmer, seorang Yahudi pemuka kaum Zending mengatakan di hadapan para peserta bahwa: “Sebenarnya tugas kalian bukan mengeluarkan orang- orang Islam dari agamanya menjadi pemeluk agama kalian. Akan tetapi menjauhkan mereka dari agamanya (al- Quran dan Sunnah).

7 Tujuan Ghozwul Fikri 1. Memalsukan ajaran Islam (Tasywih) 2. Menyesatkan umat Islam (Tadhlil ) 3. Menebarkan keraguan terhadap ajaran Islam (Tasykik )

8 Tujuan Ghozwul Fikri  Merusak Akhlak (umat islam dijauhkan dari al-Qur’an dan al-Hadits)  Menghancurkan Pemahaman Islam ( dengan menjelek-jelekkan Islam, misalnya: Islam = teroris)  Melarutkan Kepribadian (Umat Islam gayanya ikut-ikutan gaya Barat/ Amerika)  Pemurtadan dan Pengkafiran

9 1. Merusak akhlak  Dalam kongres misionaris tahun 1930-an, Zweimmer, seorang Yahudi pemuka kaum Zending mengatakan di hadapan para peserta bahwa: “Sebenarnya tugas kalian bukan mengeluarkan orang-orang Islam dari agamanya menjadi pemeluk agama kalian. Akan tetapi menjauhkan mereka dari agamanya (al- Quran dan Sunnah). Sehingga mereka menjadi orang-orang yang putus hubungan dengan Tuhannya dan sesamanya (saling bermusuhan), menjadi terpecah-belah dan jauh dari persatuan. Dengan demikian kalian telah menyiapkan generasi-generasi baru yang akan memenangkan kalian dan menindas kaum mereka sendiri sesuai dengan tujuan kalian”.  Ketika orang tidak punya hubungan dengan Al Khaliq, pada saat itulah dia mengalami kebobrokan moral.

10  2. Menghancurkan fikrah (Visi) Aqidah yang lemah menyebabkan mereka tidak lagi berpegang teguh pada nilai – nilai moral dan sifat utama. Pada saat itu visi dan idealisme dalam perjuangan menjadi hancur berantakan. Kaum Kuffar menyebarkan syuhbat sekitar Islam, Allah, Rasul, Al Qur’an, dan syariat. Akibatnya kaum muslimin meragukan kebenaran agamanya sendiri.

11  3. Melarutkan kepribadian Akibat dari semua itu lahirlah generasi muslim yang tidak berkepribadian. Mereka tidak percaya diri untuk menampakkan identitas keislaman. Nama, mode pakaian, bahasa, gaya hidup, pola pikir, semuanya mereka ganti dengan kebudayaan impor dari barat. Sebagian tokoh mereka mengatakan apabila ingin maju kita harus berkiblat pada barat. Era westernisasi dimulai.

12  4. Pemurtadan Pada kondisi yang lebih parah bukan hanya kebudayaan dan pemikiran yang mereka ganti, bahkan karena kehilangan identitas sebagai seorang muslim akhirnya aqidah mereka pun mereka tukar dengan ideologi barat. (mau menukar surga dengan neraka ????????????)

13  5. Loyalitas kepada kaum kuffar Akhirnya tidak perlu lagi mengerahkan tentara dan persenjataan. Dengan suka cita kaum muslimin akan mengekor dan bersujud di kaki mereka, bahkan meng-Amin-kan perbuatan kaum kuffar yang zhalim kepada kaum muslimin yang lain.

14 Perang Zaman Dulu… video

15 3 Sarana Ghozwul Fikri = 3 F 1. Food (makanan) 2. Fun (Hiburan/Kesenangan) 3. Fashion (Mode)

16 FOOD (Makanan)  Kita lebih bangga dengan makanan ini?

17 Dari pada ini

18 Semua merk makanan itu adalah produk Amerika. Dan Amerika adalah negara yang mengebom dan menghancurkan Irak, Afghanistan dan Palestina (negara-negara yang berpenduduk muslim)

19 FUN (Hiburan)  Mana yang sering kamu tonton di TV?

20 Semua acara TV tersebut isinya hanya melena-kan penontonnya, sehingga kemudian penontonnya lebih suka nge-gosip dan bersenang-senang daripada mendengarkan dan membaca al- Qur’an …

21 FUN (Hiburan)  Pada waktu sholat Subuh, Lebih banyak yang tidur daripada shaff di masjid, (betul tidak?)  Pada saat sholat Dzuhur, Lebih banyak yang ke kantin daripada bergegas menuju Masjid, (betul tidak?)  Pada saat sholat Maghrib, Lebih banyak yang ke Mall daripada menyegerakan maghrib, (betul Tidak?)

22 FUN Kalo lagi main PS atau main ke Mall, lalu kita mendengar suara adzan, mana yang kita pilih?  Meneruskan main PS / jalan2?  Sholat dulu, lalu meneruskan main kembali?  Karena itulah, PS sampai hari ini tetap di produksi, dan mall-mall tetap dibangun disemua tempat… Untuk melenakan umat Islam Sholat

23 FASHION (Mode)  Gantengan Mana?

24

25

26 Mau pilih yang Rapih atau tidak Rapih?

27 Firman Allah SWT “Kami biarkan mereka bersenang- senang sebentar, kemudian Kami paksa mereka (masuk) ke dalam siksa yang keras.” (QS. Luqman [31] : 24)

28 Mana yang lebih Cantik ?

29

30

31 Mau pilih yang pake Jilbab atau yang ga pake Jilbab?

32 Firman Allah SWT  Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat. (QS. Al-Araf [7]: 26)

33 Kenapa kita perlu mempelajari Ghozwul Fikri?  Agar kita tidak mudah tertipu dengan ancaman dan segala bentuk tipu daya Barat (Amerika) dan musuh-musuh Islam lainnya…

34 Cara menangkal Ghozwul Fikri  Mendekatkan diri kepada Allah SWT (menjadi pribadi yang bertakwa)  Memperbanyak ilmu (Khususnya Ilmu2 agama), dan Ilmu-ilmu lainnya.  Aktif dalam majelis-majelis dan lembaga- lembaga keIslaman (kalo di sekolah seperti Rohis, Risma dll)  Mengingatkan semua orang akan bahaya Ghozwul Fikri.

35 Renungan Jangan terjebak dengan kesenangan duniawi, karena bisa jadi semua kesenangan itu adalah perangkap dari musuh-musuh Islam untuk menjauhkan umat Islam dari agamanya… Waspadalah!!!

36 Renungan Hidup di dunia ini hanya sebentar, kalau tidak diisi dengan mempelajari Islam dan melakukan kegiatan- kegiatan yang bermanfaat, Hidup kita akan merugi dunia akhirat…

37 Life is Short Life is short

38 “Demi masa. Sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi. Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal Shaleh, dan nasihat-menasehati supaya dalam menaati kebenaran dan supaya menetapi kesabaran” (QS. Al-’Asr [103]: 1-3)

39  Sesibuk apapun kita, selalu ingat Allah. Dimanapun kita berada

40 Berikan senyuman terindah untuk Islam

41 Terima Kasih Wallahu a’lamu


Download ppt "Ghozwul Fikri Oleh: Cholidudin Facebook: Cholid Aldin."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google