Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Dan diatas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang menyatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai Kristus memerintah dalam hatimu, karena.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Dan diatas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang menyatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai Kristus memerintah dalam hatimu, karena."— Transcript presentasi:

1

2

3

4 Dan diatas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang menyatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil untuk menjadi satu tubuh Fajar Tampubolon, ST (Fajar) & dr. Roslinda Damanik (Linda) Pemberkatan Pernikahan: Hari/Tanggal:Sabtu/02 Oktober 2010 Pukul:10.00 wib Tempat : Gereja HKBP Simpang Raya Ressort Panei Tongah

5 Sebagai ungkapan syukur atas kasih-Nya, Dengan segala kerendahan hati serta mengucap syukur atas anugerah Tuhan Yang Maha Esa, kami mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i, untuk menghadiri resepsi pernikahan kami Yang akan diselengarakan pada: Hari/Tanggal : Sabtu / 02 Oktober 2010 Pukul: wib s/d selesai Tempat: Jalan Raya Pematang Siantar-Seribudolok Km.15 No 342 Simpang Raya Dasma Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i, berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada kami. Kami yang berbahagia, Fajar dan Linda ======================= -beserta seluruh keluarga-

6 Kiranya Engkau sekarang berkenan memberkati keluarga hamba-Mu ini supaya tetap ada dihadapanMu untuk selama- lamanya. Sebab apa yang Engkau berkati ya Tuhan diberkati untuk selama-lamanya. (1 Tawarikh 17:27)

7 DENAH LOKASI

8 Self-Photography


Download ppt "Dan diatas semuanya itu: kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang menyatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai Kristus memerintah dalam hatimu, karena."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google