Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ROM ( read only memory ). Pengertian ROM adalah memori yang isinya tidak bisa diubah on-line. dengan demikian seperti disebut diatas ROM bersifat tetap.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ROM ( read only memory ). Pengertian ROM adalah memori yang isinya tidak bisa diubah on-line. dengan demikian seperti disebut diatas ROM bersifat tetap."— Transcript presentasi:

1 ROM ( read only memory )

2 Pengertian ROM adalah memori yang isinya tidak bisa diubah on-line. dengan demikian seperti disebut diatas ROM bersifat tetap atau permanen dan tidak bisa dihapus atau terhapus. adalah memori yang isinya tidak bisa diubah on-line. dengan demikian seperti disebut diatas ROM bersifat tetap atau permanen dan tidak bisa dihapus atau terhapus.

3 Kerja ROM Input Devices ROM Data Information ROM Data Information Output Devices

4 Gambar Rom ROM

5 PROM adalah memori yang isinya bisa diganti dengan demikian kita bisa atur besar kecil kapasitas dan progam pada PROM. adalah memori yang isinya bisa diganti dengan demikian kita bisa atur besar kecil kapasitas dan progam pada PROM.

6 PROM Input Devices PROM Data Information Output Devices

7 Penjelasan Singkat Beberapa ROM di implementasikan dengan satu arah, dan isinya tidak bisa diubah. Tipe lain dari ROM (seperti ROM yang bisa dihapus, Programmable Read-Only Memories (EPROMs) Beberapa ROM di implementasikan dengan satu arah, dan isinya tidak bisa diubah. Tipe lain dari ROM (seperti ROM yang bisa dihapus, Programmable Read-Only Memories (EPROMs) Flash memories, dan turunannya) bisa diubah dengan cara yang berbeda-beda, tapi hanya pada kecepatan yang relatif rendah jika dibandingkan dengan perangkat alat dan tulis pada sistem komputer yang normal. ROM digunakan untuk menjaga program dan data yang seharusnya tidak bisa diubah atau tidak terlalu sering diubah. Program disimpan kedalam perangkat ini yang direfer sebagai firmware. Flash memories, dan turunannya) bisa diubah dengan cara yang berbeda-beda, tapi hanya pada kecepatan yang relatif rendah jika dibandingkan dengan perangkat alat dan tulis pada sistem komputer yang normal. ROM digunakan untuk menjaga program dan data yang seharusnya tidak bisa diubah atau tidak terlalu sering diubah. Program disimpan kedalam perangkat ini yang direfer sebagai firmware.


Download ppt "ROM ( read only memory ). Pengertian ROM adalah memori yang isinya tidak bisa diubah on-line. dengan demikian seperti disebut diatas ROM bersifat tetap."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google