Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

GREEN GOLD STUDENT COMPANY. ARTI LAMBANG GREEN GOLD.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "GREEN GOLD STUDENT COMPANY. ARTI LAMBANG GREEN GOLD."— Transcript presentasi:

1 GREEN GOLD STUDENT COMPANY

2 ARTI LAMBANG GREEN GOLD

3 Green Gold  Green Gold SC adalah perusahaan siswa yang berada di SMA Negeri 1 Sangatta Utara.  Green Gold SC berdiri pada tanggal 7 Maret 2011.

4 Visi  Membentuk anggota untuk memiliki jiwa usaha.  Melanjutkan tongkat estafet perjuangan PJI di SMA Negeri 1 Sangatta Utara.

5 Misi  Bekerja sama dengan para pendidik, kalangan bisnis dan lembaga-lembaga terkait.  Menciptakan lingkungan yang hijau bagi masyarakat Kutai Timur.  Memasarkan produk yang bebas dari bahan kimia dan bahan pewarna serta pengawet sintetis.

6 Job of President  Melaporkan operasional dan kinerja perusahaan pada pemilik saham  Mengelola, mengontrol dan mengevaluasi seluruh kinerja tim dan operasional perusahaan  Memberi arahan dan dukungan pada setiap staff di bawahnya  Memimpin rapat “board of director” dan “weekly meeting”

7 “Tidak ada yang tidak bisa di dunia ini yang ada hanya Belum bisa” PRESIDENT GREEN GOLD

8 SEKIAN DAN TERIMA KASIH

9

10  P erusahaan akan mengalokasikan 5% dari profit untuk berbagai aktivitas sosial.  Aktivitas sosial yang akan dilakukan oleh perusahaan contohnya:  Peduli Lingkungan di sekitar sekolah dan masyarakat  Membagikan pupuk ramah lingkungan

11

12 Tata Cara Pembelian Saham  Setiap lembar saham bernilai Rp ,-  Saham yang di keluarkan oleh perusahaan adalah 29 lembar.  Investor hanya diperbolehkan membeli maksimal satu lembar saham.  Saham yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan  Saham tidak dapat dipindah tangankan dan atau diperjualbelikan.  Saham yang ditanamkan oleh investor akn dikembalikan pada akhir periode.  Pembelian saham dilakukan setelah acara launching selesai.

13 Tata Cara Pengembalian Saham  Setiap investor akan mendapatkan jumlah persentase laba yang sama.  Sistem pengembalian saham menggunakan sistem bagi hasil.  Cara penghitungan pengembalian laba menggunakan sistem EPS (Earning Per Share)  Cara penghitungan:  Persentase EPS: Profit bersih (Rp): Saham yang terjual (Rp) x 100%  EPS (Rp) : persentase EPS x nilai saham awal (Rp)  Nilai saham akhir : Nilai saham awal (Rp) + EPS (Rp)

14  Cara penghitungan pengembalian laba menggunakan sistem EPS (Earning Per Share)  Cara penghitungan:  Persentase EPS: Profit bersih (Rp): Saham yang terjual (Rp) x 100%  EPS (Rp) : persentase EPS x nilai saham awal (Rp)  Nilai saham akhir : Nilai saham awal (Rp) + EPS (Rp)

15 Penghitungan EPS  Nilai EPS= Rp ,-  Persentase EPS = : x 100% = 19.6%  EPS (Rp)= 19,6% x =  Nilai saham Akhir = =Rp


Download ppt "GREEN GOLD STUDENT COMPANY. ARTI LAMBANG GREEN GOLD."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google