Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pembunuh no.1 di dunia Kardiovaskular “Penyakit Penyebab Kematian Abad ke-21” (WHO 2006) 13.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pembunuh no.1 di dunia Kardiovaskular “Penyakit Penyebab Kematian Abad ke-21” (WHO 2006) 13."— Transcript presentasi:

1

2 Pembunuh no.1 di dunia Kardiovaskular

3 “Penyakit Penyebab Kematian Abad ke-21” (WHO 2006) 13

4 Kardiovaskular Penyakit kardiovaskular terdiri dari 3 bentuk: 1. Penyakit Jantung Koroner, adalah gangguan pembuluh darah ke jantung contohnya seperti serangan jantung (infark miokard), nyeri dada (angina) dan irama jantung tidak normal (aritmia). 2. Penyakit serebrovaskular, adalah gangguan pembuluh darah ke otak contohnya seperti stroke yang terjadi karena sel otak akibat kurangnya suplai darah ke otak dan gangguan yang menyerang sistem iskemik seperti gerakan, rasa, penglihatan dan kemampuan bicara yang hilang. 3. Penyakit vaskular perifer, adalah gangguan pembuluh darah yang menyuplai tangan dan kaki yang terkadang datang dan pergi. Gangguan lainnya seperti sakit karena kram otot kaki.

5 Ateriosklerosis

6 Kandungan Grape seed extract bersumber dari tumbuhan anggur yang melalui proses bioteknologi sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi Oligosakarida Magnesium staerat

7 Komposisi Resveratrol : merupakan senyawa polifenol (antioksidan) “Schini-Kerth dan timnya menemukan bahwa kandungan polyphenol dalam jus anggur dapat mengaktifkan sel endotel untuk memproduksi nitrit oxide yang membantu melindungi tubuh melawan penyakit kardiovaskuler dan menjaga kesehatan pembuluh darah serta tekanan darah.” “Publikasi yang dilakukan oleh Journal of Agricultural of Food Chemistry (2006) teryata resveratrol dapat meningkatkan aliran darah ke otak sampai 30 %, sehingga akan mereduksi penyakit stroke juga” “Pubikasi dari Journal of Applied Texicology (2003) ternyata resveratrol juga mempunyai kemampuan untuk menghambat benzinopren suatu senyawa penyebab kanker.” Selain mengambat kanker resveratrol juga diketahui menghambat pertumbuhan sel-sel tumor dan bersifat antiradang karena menghambat produksi COX-2 (faktor pendukung terjadinya radang

8 Memperlancar peredaran darah

9 Mencegah terbentuknya arterosklerosis

10  Mencegah keram pembuluh darah koroner (yang merupakan pemasok darah ke jantung)  Memperbaiki penyakit jantung, hipertensi dan hiperlipidemia.

11  Anti-oksidan dan anti-aging  Mencegah terjadinya tumor  Meningkatkan fungsi dan aktivitas imunitas tubuh agar dapat menangkal berbagai macam penyakit.

12 Khasiat Grape Extract Capsules 1.Menurunkan viskositas darah, mencegah penyakit aterosklerosis, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung. 2.Melawan oksidasi, menunda penuaan. 3.Mengatur imunitas dan mencegah timbulnya tumor.

13 Cara Penggunaan : 3 x 2 kapsul Target Konsumen : Usia setengah baya diatas 40 thn Penderita Hiperlipidemia Pengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan protein tinggi Penderita Hipertensi Mereka yang pasokan darah jantungnya tak cukup dan penderita jantung koroner Cara Penggunaan

14


Download ppt "Pembunuh no.1 di dunia Kardiovaskular “Penyakit Penyebab Kematian Abad ke-21” (WHO 2006) 13."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google