Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

HOUSING STYLE TESIS Program Magister Manajemen ABFI INSTITUTE PERBANAS.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "HOUSING STYLE TESIS Program Magister Manajemen ABFI INSTITUTE PERBANAS."— Transcript presentasi:

1 HOUSING STYLE TESIS Program Magister Manajemen ABFI INSTITUTE PERBANAS

2

3 Pernyataan Naskah tesis yang diajukan ini adalah asli dan belum pernah diajukan untuk mendapatkan gelar akademik Magister Manajemen, baik di Program Pascasarjana Perbanas Jakarta maupun perguruan tinggi lain. Tesis ini murni gagasan, rumusan dan penelitian penulis sendiri tanpa bantuan pihak lain, kecuali arahan tim pembimbing atau tim promotor. Dalam tesis ini tidak terdapat karya-karya atau pendapat yang ditulis atau dipublikasikan orang lain, kecuali secara tertulis dengan jelas dicantumkan sebagai acuan dalam naskah dengan disebutkan nama pengarang atau dicantumkan dalam daftar pustaka. “Seluruh naskah tesis disajikan dan menjadi tanggung jawab penulis sepenuhnya.”, (2) tempat dan tanggal, (3) tanda tangan, nama, dan NIM. Ditandatangani di atas materai Rp6000.

4 Lembar Dedikasi Bagian ini memuat ungkapan penulis yang didahului oleh “Tesis ini didedikasikan kan kepada …” (Biasanya didedikasikan kepada orang yang sangat dihormati atau dikasih)

5 Kata Pengantar Paragraf pertama berisi uraian tentang maksud dan tujuan penulisan tesis. Paragraf kedua berisi uraian tentang gagasan awal penulisan, suka duka di dalam proses penelitian dan penulisan, hingga tahap ujian sidang. Paragraf ketiga berisi deskripsi tentang kekurangan dan kendala yang terdapat di dalam penelitian agar dapat disempurnakan atau diteliti lebih lanjut.

6 Penyampaian Terima Kasih Penyampaian terima kasih kepada pembimbing Penyamapian terima kasih kepada penguji Penyampaiaan terima kasih kepada dosen lain dan/atau institusi Penyampaian terima kasih kepada anggota keluarga dan kerabat

7 Daftar Isi Lembar ini berisi daftar tajuk berikut nomor halaman dari (1) tajuk bab dan subbab paling banyak hingga tiga turunan (contohnya: 1.1.1), (2) tajuk daftar tabel, (3) tajuk daftar gambar, (4) tajuk daftar lambang dan singkatan, (5) tajuk daftar lampiran, (6) tajuk abstrak, (7) tajuk daftar pustaka, (8) tajuk indeks

8 Daftar Tabel Lembar ini berisi daftar nomor urut tabel, tajuk tabel berikut nomor halaman. Sebagai contoh tabel yang ada di subbab 1.1, misalnya akan mempunyai nomor tabel 1.1 dan seterusnya. Jika di dalam sebuah subbab terdapat dua tabel atau lebih, penomorannya dilakukan dengan menambahkan huruf di belakang angka, misalnya pada subbab 1.1 terdapat dua tabel, penulisannya menjadi 1.1a dan 1.1b, demikian seterusnya.

9 Abstrak Abstrak mencerminkan seluruh isi tesis dengan mengungkapkan intisari uraian tentang masalah penelitian, pendekatan yang digunakan atau kerangka pemikiran, metode penelitian, temuan penelitian, dan kesimpulan yang dibuat dalam dua versi bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia masing- masing antara 200 s.d. 500 kata diketik satu spasi Sebuah abstrak adalah padat, ringkasan menyeluruh dari keseluruhan isi naskah sebuah tesis. Abstrak memungkinkan pembaca untuk memahami isi tesis secara sekilas.

10 Daftar Pustaka Bagian ini berisi daftar dari semua bacaan yang digunakan di dalam penulisan penelitian yang diurut menurut abjad nama penulis— lihat bagian tentang APA Editorial Style.

11 Riwayat Hidup Bagian akhir dari lampiran tesis adalah riwayat hidup penyusun tesis. Riwayat hidup berisi biodata singkat, latar belakang pendidikan, pelatihan dan/atau kursus atau pendidikan non- formal yang pernah diikuti oleh penulis, riwayat pekerjaan jika ada. Bagian Pendidikan S2 disebutkan menerima beasiswa Program S2 Kekhususan Akuntansi Pemerintahan/Pengawasan Keuangan Negara STAR-SDP (No INO (SF) – Asian Development Bank)

12 Kutipan Langsung yang Kurang dari 40 Kata

13 Kutipan Langsung Terdiri atas 40 Kata atau Lebih

14 PENGETIKAN Pengetikan naskah tesis dilakukan dengan komputer, pengaturan layout sebagai berikut : – Pias ( marjin ) atas : 4 cm dari tepi kertas – Pias ( marjin ) kiri : 4 cm dari tepi kertas – Pias ( marjin ) bawah: 3 cm dari tepi kertas – Pias ( marjin ) kanan : 3 cm dari tepi kertas


Download ppt "HOUSING STYLE TESIS Program Magister Manajemen ABFI INSTITUTE PERBANAS."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google