Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Upload Oleh Server www.mahmud-alfauzi.blogspot.com Menjadi Mahasiswa Dirindukan dan Dalam Pertolongan ALLAH SWT.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Upload Oleh Server www.mahmud-alfauzi.blogspot.com Menjadi Mahasiswa Dirindukan dan Dalam Pertolongan ALLAH SWT."— Transcript presentasi:

1 Upload Oleh Server Menjadi Mahasiswa Dirindukan dan Dalam Pertolongan ALLAH SWT

2 Rasulullah saw bersabda: ” Tujuh orang yang akan dilindungi Allah dalam naungan-Nya yaitu: Imam (pemimpin) yang adil; pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah pada Allah; orang yang hatinya selalu terikat pada masjid; dua orang yang saling mencintai karena Allah, berkumpul karena Allah dan berpisah karena Allah pula; seorang lelaki yang dirayu oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan dan kecantikan tetapi ia menolaknya seraya berkata ‘Aku takut kepada Allah’; orang yang bersedekah sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat oleh tangan kanannya; dan seorang yang berdzikir kepada Allah sendirian lalu menitikkan airmatanya.” (HR. Bukhari Muslim)

3 1. Imam (pemimpin) yang adil 2. Pemuda Yang Rajin Ibadah 3. Orang yang hatinya selalu terikat pada Mesjid 5. Seorang lelaki yang dirayu oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan dan kecantikan tetapi ia menolaknya seraya berkata ‘ Aku takut kepada Allah’ 4. Dua orang yang saling mencintai karena Allah swt, berkumpul karena Allah dan berpisah karena Allah pula 6. Orang yang bersedekah sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat oleh tangan kanannya 7. Seorang yang berdzikir kepada Allah sendirian lalu menitikkan airmatanya

4 `So.. Mau yang Mana? Pilih2.. “Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.” (QS. Maryam: 96)


Download ppt "Upload Oleh Server www.mahmud-alfauzi.blogspot.com Menjadi Mahasiswa Dirindukan dan Dalam Pertolongan ALLAH SWT."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google