Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kesedihan mulai kita rasakan…. sebentar lagi Bulan penuh Barokah, penuh Maghfiroh akan pergi meninggalkan kita. Insya’allah Tahun.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kesedihan mulai kita rasakan…. sebentar lagi Bulan penuh Barokah, penuh Maghfiroh akan pergi meninggalkan kita. Insya’allah Tahun."— Transcript presentasi:

1

2 Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kesedihan mulai kita rasakan…. sebentar lagi Bulan penuh Barokah, penuh Maghfiroh akan pergi meninggalkan kita. Insya’allah Tahun depan kita masih diberi kesempatan oleh Allah SWT Untuk bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan. Amin. Apapun maknanya, apapun yang telah terlewatkan, apapun yang telah teramalkan, Insya’allah semua Ibadah yang kita kerjakan dan amalkan selama syahru Ramadhan Tahun ini dapat diterima oleh Allah SWT. Amin…amin ya Robbal Allamin.

3 Ada putri makan Kentang kentangnya dimakan bersama ikan hari yang fitri sudah datang Segala salah mohon dimaafkan Gunung Rinjani menjulang tinggi selalu menantang untuk didaki Gunung kebaikanmu ingin kudaki agar puncak maafmu kudapati Selamat Hari Raya Fitri Semoga kita lahir kembali suci. Pengetahuan memudahkan kehidupan Agama memberi arah peradaban Mohon maafkan segala laku kesalahan Semoga di hari raya kita tambah beriman

4 Dari Lubuk hati yang terdalam Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Dimaafkan Lahir & Batin KUSWARA T


Download ppt "Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kesedihan mulai kita rasakan…. sebentar lagi Bulan penuh Barokah, penuh Maghfiroh akan pergi meninggalkan kita. Insya’allah Tahun."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google