Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ANALISIS REKAPITULASI HASIL SEMENTARA PILEG 2014 Yollaratma Yanti.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ANALISIS REKAPITULASI HASIL SEMENTARA PILEG 2014 Yollaratma Yanti."— Transcript presentasi:

1 ANALISIS REKAPITULASI HASIL SEMENTARA PILEG 2014 Yollaratma Yanti

2 DAFTAR ISI PENDAHULUAN PEMBAHASAN KESIMPULAN

3 PENDAHULUAN

4 PENDAHULUAN Berdasarkan hasil quick count yang diadakan berbagai lembaga survey:  PDI Perjuangan unggul dengan perolehan suara hampir 20 persen,  urutan kedua PartaI Golkar dan  URUTAN ketiga Gerindra.  Sedangkan, PBB dan PKPI diprediksi terpental

5 PEMBAHASAN PEROLEHAN SUARA PEMILU LEGISLATIF DARI PEMILU TAHUN

6 TAHUN 2004 suara terbanyak di peroleh partai Golkar Suara terendah diperoleh Partai PKPI. Partai NasDem, Gerindra dan HANURA belum mengikuti pemilu 2004 hanya ada sembilan partai yang mengikuti pemilu.

7 TAHUN 2009 suara terbanyak diperoleh partai Demokrat terendah masih di pegang PKPI. ada sebelas partai yang mengikuti pamilu. Partai yang belum mengikuti pemilu adalah parta NasDem.

8 TAHUN 2014 perolehan suara terbanyak sementara diperoleh partai PDIP terendah masih dipegang PKPI. Pada tahun ini, Partai Nasdem mulai mengikuti pemilu. Sehingga parpol yang mengikuti pemilu berjumlah dua belas.

9 KESIMPULAN

10 KESIMPULAN Pada pemilu periode persaingan terjadi antara tiga partai besar yaitu Golkar, Demokrat dan. PDIP. Partai Bulan Bintang mengalami penurunan di setiap pemilu. Partai Gerindra dan HANURA yang bergabung pada pemilu mulai tahun 2009 mengalami pergerakan naik. Sedangkan Partai Bulan Bintang mengalami penurunan setiap pemilu. PKPI selalu berada paling bawah di setiap pemilu.

11 SEKIAN TERIMAKASIH SEKIAN TERIMAKASIH


Download ppt "ANALISIS REKAPITULASI HASIL SEMENTARA PILEG 2014 Yollaratma Yanti."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google