Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

© 2005 - 2013 TheWins TheWins Software Engineer. Sistem Informasi Akuntansi merupakan sebuah program aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "© 2005 - 2013 TheWins TheWins Software Engineer. Sistem Informasi Akuntansi merupakan sebuah program aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan."— Transcript presentasi:

1 © TheWins TheWins Software Engineer

2 Sistem Informasi Akuntansi merupakan sebuah program aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan laporan- laporan akuntansi perusahaan.

3

4 Mengelola data akuntansi. Aplikasi ini dibuat dengan gaya multiple-document supaya semakin memudahkan pemakai untuk mengolah data akuntansi. Transaksi-transaksi dagang tidak perlu diinput lagi. Pemakai cukup mengimpornya Sistem Informasi Dagang ke dalam data akuntansi melalui beberapa langkah yang sederhana. Menampilkan laporan-laporan akuntansi.

5

6 Mengelola lalu lintas data dari semua client. Server dapat melayani transaksi client dalam jumlah yang banyak tanpa ada masalah. Memantau transaksi-transaksi client untuk menjaga sekuritas data akuntansi. Melindungi akses terhadap data oleh client yang tidak berhak.

7 Perkiraan-perkiraan akuntansi standar (Kas, Piutang, Modal, Utang, Pendapatan, Beban, Pajak, dll) sudah kami masukkan ke dalam data secara otomatis. Anda dapat menambahkan perkiraan-perkiraan baru apabila diperlukan.

8 Jurnal Umum Untuk memasukkan data transaksi harian. Jurnal Penutup Untuk menutup buku periode tertentu dalam akuntansi. Tutup buku merupakan prasyarat untuk membuka Laporan Rugi-Laba dan Neraca T.

9 Laporan Rugi-Laba (Bulanan / Tahunan) Mengetahui posisi rugi / laba perusahaan secara terperinci. Laporan Neraca Percobaan (Tahunan) Membaca pergerakan saldo dari awal hingga akhir periode akuntansi. Laporan Neraca T (Bulanan / Tahunan) Membaca posisi aktiva dan pasiva perusahaan secara keseluruhan. Laporan Subledger Membaca transaksi mendetil dari kode perkiraan tertentu.

10 Data dibackup secara otomatis ke dalam media penyimpanan sebagai berikut: Harddisk (tiap partition yang ada) Flashdisk (bila tersedia) Cloud Storage (penyimpanan online)

11 Hardware minimal yang diperlukan untuk menjalankan Sistem Informasi Akuntansi ialah: Processor: Intel Pentium 4 Memory: 256 MB Harddisk: 40 GB Resolusi: 1024 x 768 pixels

12 Sistem Informasi Akuntansi dapat diinstall pada sistem operasi berikut: Windows XP SP2 (32 bit dan 64 bit) Windows XP SP3 (32 bit dan 64 bit) Windows Vista (32 bit dan 64 bit) Windows 7 Starter (32 bit dan 64 bit) Windows 7 Home Basic (32 bit dan 64 bit) Windows 7 Home Premium (32 bit dan 64 bit) Windows 7 Pro (32 bit dan 64 bit) Windows 7 Ultimate (32 bit dan 64 bit) Windows 8 Pro (32 bit dan 64 bit)

13 Apabila pemakai mengalami kendala, kami dapat memberi dukungan melalui: Remote desktop Panduan via telepon Panduan via Panduan via Blackberry Messenger Panduan via Yahoo! Messenger Kunjungan langsung

14 Kami terus mengembangkan Sistem Informasi Akuntansi sesuai tuntutan kebutuhan pasar dan perkembangan teknologi. Masukan dari pemakai juga akan menjadi sumber inspirasi kami untuk semakin meningkatkan kinerja dari program aplikasi ini.

15


Download ppt "© 2005 - 2013 TheWins TheWins Software Engineer. Sistem Informasi Akuntansi merupakan sebuah program aplikasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google