Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Sebuah dimensi yang tidak mengenal batas. Sebuah dimensi kuasa rohani yang tersedia bagi semua orang Kristen di masa akhir jaman ini.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Sebuah dimensi yang tidak mengenal batas. Sebuah dimensi kuasa rohani yang tersedia bagi semua orang Kristen di masa akhir jaman ini."— Transcript presentasi:

1 Sebuah dimensi yang tidak mengenal batas. Sebuah dimensi kuasa rohani yang tersedia bagi semua orang Kristen di masa akhir jaman ini.

2 Dimensi Tertinggi (The Ultimate Dimension) by Demos Shakarian Rahasia untuk berjalan dgn kuasa Allah yg luar biasa untuk memanifestasikan KEHENDAK TUHAN di akhir jaman.

3 Nubuatan tentang kelahiran Isaac, ayahnya Demos, oleh nenek-nya 1 tahun sebelum kelahirannya.(25 Mei 1891 vs 24 Mei 1892). Penyingkapan persembahan ternak buta (Imt20) oleh tua-tua dari Rusia di Kara Kala, Armenia. Penglihatan ttng tragedi besar di Kara Kala oleh seorang Nabi, Efim Klubniken ttng tragedi besar di thn Itu terjadi, ktika suku Turki datang. Yg tinggal dibunuh atau diusir ke padang gurun.

4 Jika Tuhan tidak menghentikan aliran karunia- NYA, mengapa begitu banyak orang Kristen tidak bisa mendengarkan Tuhan, bernubuat atau melihat visi dan penglihatan?

5 Dimensi Hubungan kita dengan Yesus Sebelum Yesus dilahirkan, suara Tuhan hanya didengar segelintir orang terpilih.(Nabi2 PL, Abraham, Ishak, Yakub, Yusuf, dll)...dimensi pertama Ktika Yesus dilahirkan kita masuki dimensi yg berbeda. Perkataan-Nya bisa didengar ribuan orang. Dan melalui DIA orang2 mendengar &melihat Tuhan...dimensi kedua “ Barang siapa telah melihat AKU, ia telah melihat Bapa.” (Yohanes 14:9)

6 Yesus memberikan kpd kita sebuah dimensi hubungan spiritual yg baru. Ia membawa firman Tuhan, pendengaran akan suara-Nya, pengetahuan akan diri-Nya& jamahan-Nya kpd ribuan orang.

7 Ktika Yesus ada di dunia dlm dimensi kemanusiaan- Nya, Ia mengajar orng2 muka ke muka&melakukan mukjizat yg luar biasa, tetapi masih banyak orang yg menolak DIA, menyepelekan-Nya! Yesus dg sukarela berjalan dlm dimensi kedgingan- Nya. Jika ingin melihat Yesus, kita perlu berada dimana Dia berada. Ada keterbatasan dlm dimensi kedagingan Yesus.

8 Ktika Yesus naik ke surga, kita memiliki dimensi hubungan yg baru. DIA berjanji utk mengirimkan “seorang PENGHIBUR” yg akan tinggal di DALAM MANUSIA&berada bersama dia terus menerus.! Penghibur itu akan menjadi seorang SAHABAT yg selalu DEKAT dan ADA, tidak dibatasi oleh RUANG dan WAKTU. IA adalah Roh Kudus. Ia ada bersama kita, tinggal dalm setiap hati yg mencari Dia&merindukan kehadiran-NYA,...

9 Sungguh sebuah dimensi luar biasa ktika Roh Kudus tinggal di dalam kita. Dalam dimensi ini setiap orang BISA mendengar Tuhan berbicara secara pribadi! Dua dimensi yg pertama sudah luar biasa di masa mereka, tetapi dimensi yg BARU bersama dgn Roh Kudus yg tinggal dalam diri stiap orang, JAUH melebihi dua dimensi yg pertama utk menghasilkan LEDAKAN TEROBOSAN SPIRITUAL yg BESAR!

10 Dimensi Tertinggi ini adalah sebuah dimensi yg tidak mengenal batas, sebuah dimensi KUASA ROHANI yg sayangnya hanya pernah dialami oleh segilintir orang, walaupun sebenarnya dimensi ini tersedia bagi SEMUA orang Kristen di masa akhir jaman ini.

11 Dimensi Tertinggi,... Di akhir jaman ini, Tuhan sedang mencari orang2 khusus yg tidak bisa dipuaskan kecuali dengan yg TERBAIK yg Tuhan sendiri tawarkan. Dunia ini telah begitu menerima dan hidup dgn sebuah IMITASI MURAHAN daripada apa yg Tuhan tawarkan. Sangat menyedihkan utk diakui, tapi KENYATAAN- nya seringkali dunia BERSEDIA &telah melakukan lebih banyak untuk tuhan mereka, ketibang orang2 Kristen untuk TUHAN kita, yg sebenarnya adalah satu2nya Tuhan yang BENAR

12 Imitasi murahan,... Orang2 dunia menganggap sebuah widget (barang yg bs dijadikan bisnis atau uang) sbgai tuhan-nya. Ia percaya akan widget-nya, &tanpa lelah ia berjuang utk ini siang&mlm, 7 hr seminggu, mnggu demi mnggu, bln demi bulan, tahun demi tahun. Ia mengenal widget itu LUAR dan DALAM, ia menceritakan kpd SEMUA orang yg ia temui ttng widget-nya: betapa menarik-nya, apa yg bisa dilakukan widget bagi mreka dan mengapa mreka HARUS memiliki widget itu sendiri. Ia akan melakukan sgala sesuatu, mencoba sgala sesuatu&habiskan uang-nya spy SELURUH dunia mengenal&menerima widget-nya....!!

13 Widget icon,..

14 Dari usaha-nya, kecintaan akan widget-nya, maka “MUJIZAT” duniawi terjadi. Walaupun mulai dari nol, ia bisa mendapatkan kekayaan, mmbuat lapangan pekerjaan&namanya terkenal di SELURUH DUNIA. H.R Perrot, dgn bisnis-nya EDS( Electronic Data Systems). Multinasional Coy di bidang IT equipment dan services. Didirikan thn 1962 dgn modal US$ 1,000. Di thn 1984 dijual ke General Motors dgn nilai US$ 2,5 Milyar. Th 2008 dibeli HP 13,9M. Ada di 64 negara dg karyawan. Pendpatan > 40M US$

15 Apa orang2 di dunia ini lebih membutuhkan apa yg ditawarkan HR Perrot drpd mereka membutuhkan Yesus? Apa ada barang ciptaan manusia yg bisa dibandingkan dgn Yesus? Kalau kita mmiliki sesuatu yg lebih baik dari apa yg ditawarkan dunia&sbuah pasar berisi miliaran jiwa yg sedang menantikan utk mendengar tentang Yesus, mengapa dunia KELIHATAN-nya lebih berhasil utk memperkenalkan ilah2 mreka daripada kita memperkenalkan Tuhan kita, SATU2-nya Tuhan yg benar? Orang2 dunia BISA BERHASIL karena mereka BERANI mempertaruhkan SEGALA SESUATU utk apa yg mereka PERCAYAI. Bagaiman dengan orang Kristen?

16 Apakah ada barang ciptaan manusia yang bisa dibandingkan dengan Yesus sendiri?

17 Ambisi+Keberanian+pengorbanan+dedikasi= terobosan keberhasilan duniawi yg besar. Apakah itu dimiliki oleh kita? Hal2 yg telah dicapai dunia, TIDAK LEBIH BESAR dibandingkan hal2 yg Tuhan telah persiapkan utk anda& saya-untuk semua orang Kristen yg siap, bersedia&mau mengambil bagian dalam DIMENSI TERTINGGI TUHAN. Dan perjalanan menuju Dimensi tertinggi ini bermula dari sebuah...KEPUTUSAN!!

18 Setelah kejatuhan manusia, Tuhan memulai regenerasi manusia melalui sebuah proses setahap demi setahap utk menolong manusia mengenal siapa Tuhan, pertama dgn berbicara via beberapa orang khusus, lalu dgn cara membiarkan ribuan orang mendengar&melihat Yesus berbicara&bergerak dalam tubuh fana-Nya, lalu selanjutnya dgn cara membrikan Roh Kudus sbagai SAHABAT yg SELALU ADA. Melalui Dimensi Tertinggi ini, kita ditantang utk mencapai kesatuan yg SEMPURNA dgn YESUS. Tuhan telah terus menarik manusia mendekat kpd- Nya, melalui dimensi2 yg BARU, hingga akhirnya hubungan mnusia menjadi SATU DENGAN TUHAN.

19 Tuhan terus menarik manusia mendekat kepada-NYA, supaya hubungan manusia menjadi SATU dgn TUHAN

20 Ktika Dimensi Tertinggi berhasil dicapai Sifat-Nya akan menjadi sifat kita. Perkataan-Nya akn mjadi prkataan kita PengetahuanNya akn jadi pngthuan kita Kasih-Nya akan menjadi kasih kita& Iman-Nya akan menjadi iman kita..... Ktika itu trjadi, kita akn punya kekuatan supranatural untuk, Mlakukan mujizat2-Nya&pekerjaan-Nya Mengetahui Kehendak-Nya, Jadi saksi hidup yg benar&penuh KUASA Ktika kita jadi satu dengan Tuhan secara sempurna, dunia akan terkagum mlihat semua mujizat yg kita lakukan, perkataan yg tenangkn badai& iman yg pindahkan gunung,

21 Ktika Dimensi Tertinggi berhasil dicapai kita akan bernubuat secara spesifik mendapat angerah pngenalan akan DIA mlihat visi2 yg jelas&trperinci utk yad mendengar Tuhan berbicara langsung tidak hanya rekan sekerja, tetapi MENJADI SATU –DENGAN-TUHAN Ktika itu trjadi, hub kita bukan lagi seperti majikan &pegawai.. Tapi seperti tangan kita dgn hati dan otak kita. Tangan kita jadi satu dengan kita, sebuah ksatuan TOTAL. Adam berkata kpada Hawa, “Dia adalah tulang dari tulang- ku dan daging dari daging-ku.” Ini adalah kesatuan yg satu dengan yg lain-nya.

22 DIMENSI TERTINGGI itu adalah sebuah KESATUAN yg UTUH dan TOTAL dengan Yesus& Allah Bapa. Ktika kita berjalan dalam dimensi itu, kita akan... MENGETAHUI KEHENDAK-NYA MEMILIKI IMAN-NYA MENGEKSPRESIKAN KASIH-NYA MEREFLEKSIKAN SIFAT-NYA BEKERJA DALAM KUASANYA....! Untuk mencapai dimensi tsb, diperlukan... Kerelaan utk menyerahkan SEGALA SESUATU KEPADA DIA, UTK MENDERITA &BERKURBAN UTK RENCANA2- NYA. BUKAN DISATU WAKTU Y.A.D, TETAPI SEKARANG JUGA,....!

23 Dimensi tertinggi dalam gambar,...

24 Demi Kristus, Paulus berhadapan dgn kematian stiap hari (2 tim 4:6). Ia dirajam batu&ditinggalkan sekarat di Listra. Ia dipukuli di Filipi. Ia bersedia dipenggal untuk Juru Slamat-Nya. Paulus berhasil melakukan bgitu banyak karena ia siap &bersedia utk menderita dan korbankan SEGALA SESUATU-nya utk YESUS...! Kalau kita mau dipersiapkan utk akhir jaman, kita harus SIAP&RELA utk MENDERITA&MENGURBANKAN segala sesuatu-nya untuk DIA,..! Terlalu sering, kenyataannya adalah dunia ini lebih bersedia menderita dan berkorban utk harta mereka, drpda kita untuk Yesus kita yg begitu berharga,..

25 DT itu tersedia&terbuka bagi siapa saja. Tpi hanya bisa dicapai lewat DEDIKASI, PENGURBANAN& KETAATAN. Ketika Yosua diperintahkan merebut Yerikho, dia dprintahkan Tuhan scara spesifik. 7 hari klilingi kota dgn trompet. Hari ke-7, tiup tujuh trompet. Tembok Yerikho akn runtuh. Ini adalah melawan logika. Musuh dikalahkn dg panah, tombak&senjata2 lain-nya. Bukan dgn berjalan keliling tembok dan meniup trompet! Prinsip yang sama berlaku dalam perjalanan kita memasuki Dimensi Tertinggi Tuhan,....

26 Musuh dikalahkan dgn berkeliling dan meniup terompet.!! Bagi Tuhan tidak ada yg mustahil.

27 Yesus berkata,” Sebaba Aku telah turun dari surga bukan untuk melakukan kehendak-KU, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yg telah mengutus Aku.” (Yoh.6:38). “Aku berkata kpd-mu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau Ia tidak melihat Bapa mengerjakan-nya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yg dikerjakan Anak.” (Yoh.5:19). Yesus begitu mengosongkan diri-Nya dari kehendak2 pribadi-Nya, rencana2-Nya, kebutuhan2-Nya, shingga satu2- nya tujuan hidup-Na adalah utk melakukan kehendak Bapa- Nya. Ia hidup bgitu dekatnya dgn Bapa, shingga Ia tidak bisa melakukan apapun yg tdk menjadi kehendak Bapa-Nya.

28 Yesus telah memberikan teladan. Allah turun kedunia untuk hidup di antara kita. Ia membrikan Roh Kudus-Nya utk tinggal didalam kita. Sekarang Ia ingin spy kita hidup menjadi SATU-DENGAN-DIA. (Dimensi Tertinggi)

29 Seseorang selalu mempunyai gairah utk apa yg paling ia ingini di dalam hidup-nya. Apakah anda pernah melihat seseorang yg punya gairah utk sesuatu yg tidak ia ingini? Kita bisa memiliki Dimensi tertinggi tsb di saat GAIRAH kita yang terbesar adalah menjadi SATU- DENGAN- YESUS. Yesus tdk punya keinginan utk menyenangkan diri-NYA, tpi HANYA mau melakukan kehendak Bapa. Yesus ter-MOTIVASI oleh SATU &HANYA SATU GAIRAH: menyenangkan Bapa-Nya

30 Orang2 duniawi seluruh hidup-nya berputar di sekitar gairah &antusiasme mreka utk PRODUK/widget mrka. Mreka berkata”Ini-lah hidup-ku” Mngapa demikian? Krena widget mrka adalah impian, keinginan yg terbesar, harapan mereka. Jika mreka berikan semua yg mrka punya utk impian ini, mk impian mereka akan menjadi kenyataan! Jika orang Kristen terpilih dipenuhi antusiasme dan gairah utk Yesus,...menjadikan Dia impian, keinginan yg terbesar,& harapan mreka TIAP HARI: Visi-Nya akan mnjadi VISI mreka, KEHENDAK-Nya akan mnjadi kehndk mrka.

31 Jika kita punya gairah&antusiasme utk Jesus, maka Visi-Nya akan menjadi Visi kita dan Kehendak-Nya akan menjadi Kehendak kita. Sudah punyakah gairah spt itu?

32 Menjadi satu dengan Yesus Ktika sekelompok orang adalah SATU-DGN-YESUS berkumpul bersama, mk akan ada KESATUAN di tengah2 mreka, krena mreka menerima hidup mreka dari SATU ROH yg sama. Mreka punya TUJUAN, SEMANGAT, KASIH &KERELAAN yang SAMA utk MENGURBANKAN hidup mreka demi KEMULIAAN TUHAN. Perpecahan tidak akan menjadi bagian dari perkumpulan mreka, krena dimana ADA PERPECAHAN, pasti ada di dalam kelompok tsb yg TIDAK menjadi SATU dengan Kristus.

33 Dimana ada PERPECAHAN, PASTI ada di dalam klompok tsb yang TIDAK menjadi SATU dengan Yesus.

34 Menjadi satu dengan Yesus Kalau kita ingin menjadi SATU-DGN-YESUS, ingin mengambil bagian dlm mahkota&kemuliaan-Nya, mk kita juga harus BERSEDIA&SIAP utk mengmbil bgian dlm penderitaan-Nya(Fil.3:10-11). Kita hrs membiarkan diri kita disalibkan bersama DIA, menyerahkan apapun yg berharga,...Seperti Abraham mnyerahkan Ishak di altar Tuhan (Kej.22:1-13). Kalau kita TIDAK BISA MENERIMA mahkota penderitaan (cnth: dibenci oleh dunia&dianiaya oleh sdr&keluarga dekat), kita juga TIDAK BISA menerima MAHKOTA KEMULIAAN.

35 Yesus, yg DULU sudah dimahkotai dengan DURI, skrang bertahta sbagai RAJA&di atas kepala-Nya ada banyak mahkota...kuasa, kekayaan, hikmat, kekuatan, hormat, kemuliaan&puji2-an(Wh.5:12)

36 Ledakan Kuasa Akhir Jaman Orang2 yg berjalan dalam “DIMENSI TERTINGGI” akan menunjukkan LEDAKAN TEROBOSAN SPIRITUAL yg akan menyamai ledakan2 terobosan yg kita lihat dalam dunia :pengetahuan, teknologi dan bahkan keuangan. Kita akan melihat dimana SATU ORANG akan melakukan bagi Tuhan LEBIH dari satu kompi tentara Kristen biasa!!

37 Utk berjalan dlm DIMENSI TERTINGGI dibutuhkan orang2 masa modern ini yg bersedia berubah& menggunakan semua teknologi&ilmu pengetahuan yg tersedia utk mmbawa pesan kpd sbuah dunia yg sedang menuju kebinasaan: satelit, televisi, koran, majalah,internet. Tapi bgaimana melakukannya? Dgn MENGOSONGKAN diri kita....sama seperti yg dilakukan oleh Juru Selamat kita& dgn mencari HANYA KEHENDAK-NYA dlm khidupan kita, baik itu sbuah ciptaan utk kebaikan manusia ataupun bisnis yg bisa menghasilkan utk MEMPERLUAS Kerajaan Allah.

38 Kristus telah dgn jelas memberikan kpd kita rahasia dari kehidupan-Nya sendiri yg diberkati.! Ia telah berikan kita RAHASIA dari Dimensi Tertinggi itu di dalam Yohanes 15:7,9. Biarlah ayat ini trtanam dgn kokoh di dlm ingatan kita. HAFALKAN ayat tsb. Biarkan ayat ini mnjadi bgian yg tdk terlepaskan dr hdup kita,gairah antusiasme kita sehari-hari. Dan Dimensi Tertinggi itu akan segera menjadi bagian dari diri kita. “Sama seperti Engkau telah mengutus Aku kedalam dunia, demikian pula Aku telah mengutus mreka ke dalam dunia.”(Yoh.17:18)

39 Doa terobosan,... Bapa di surga, kami berterima kasih krena Engkau telah mengirimkan Anak-Mu Yesus ke dalam dunia utk berjalan bersama kami. Kami bertrima kasih krena Engkau tlah mengirimkan Roh Kudus utk tinggal di dalam kami. Dan sekarang Tuhan, kami bertrima kasih krena Engkau telah mengijinkan kami utk menjadi SATU dengan-MU, utk berjalan dlm KUASA-MU, utk bergerak dalam HIKMAT-MU& melakukan banyak mukjizat-Mu spy kami bisa menjadi saksi- Mu yg perkasa di masa akhir jaman ini utk kemuliaan-Mu. Tuhan aku meminta secara spesifik spy kami mengingini Engkau di atas sgala sesuatu, shingga kami bersedia utk menderita&mengorbankan diri utk kemuliaan-Mu. Tuhan kami mengasihi Engkau, memuji Engkau & memberikan kpd Engkau smua kemuliaan utk sgala sesuatu yg ENGKAU akan lakukan melalui hidup kami. AMIN.

40 TINGGAL-LAH DI DALAM YESUS, &BIARKAN FIRMAN-NYA TINGGAL DALAM KITA, DIMENSI TERTINGGI ITU,....


Download ppt "Sebuah dimensi yang tidak mengenal batas. Sebuah dimensi kuasa rohani yang tersedia bagi semua orang Kristen di masa akhir jaman ini."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google