Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tujuan Hidup Manusia 1. Untuk menyenangkan Allah 2. Untuk menjadi keluarga Allah 3. Untuk menjadi serupa dengan Kristus 4. Untuk melayani sesama 5. Untuk.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tujuan Hidup Manusia 1. Untuk menyenangkan Allah 2. Untuk menjadi keluarga Allah 3. Untuk menjadi serupa dengan Kristus 4. Untuk melayani sesama 5. Untuk."— Transcript presentasi:

1

2 Tujuan Hidup Manusia 1. Untuk menyenangkan Allah 2. Untuk menjadi keluarga Allah 3. Untuk menjadi serupa dengan Kristus 4. Untuk melayani sesama 5. Untuk sebuah misi Persekutuan Penyembahan Pemuridan Pelayanan Penginjilan

3 4 Februari 2011 Kristen GarRang Matius 5: “Kamu adalah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang. Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

4 11 Februari 2011 Loved to Love 1 Yohanes 4:11 “Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi.”

5 18 Februari 2011 Lanjut, Gan! Mazmur 78:3-4 “Yang telah kami dengar dan kami ketahui, dan yang diceritakan kepada kami oleh nenek moyang kami,kami tidak hendak sembunyikan kepada anak-anak mereka, tetapi kami akan ceritakan kepada angkatan yang kemudian puji- pujian kepada TUHAN dan kekuatan-Nya dan perbuatan-perbuatan ajaib yang telah dilakukan-Nya.”

6 25 Februari 2011 Berakar Dalam Komunitas Ibrani 10:24-25 “Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan- pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.”

7 4 Maret 2011 Pemuridan itu Aseek loch! Efesus 4:11-14 “Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan,”

8 11 Maret 2011 Dampak = E P = mgh Ulangan 28:13 “TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,”

9 18 Maret 2011 Kabar Sukacita 1 Yohanes 5:10a “Barangsiapa percaya kepada Anak Allah, ia mempunyai kesaksian itu di dalam dirinya”

10 25 Maret 2011 Live Your Calling 2 Tesalonika 1:11-12 “Karena itu kami senantiasa berdoa juga untuk kamu, supaya Allah kita menganggap kamu layak bagi panggilan-Nya dan dengan kekuatan-Nya menyempurnakan kehendakmu untuk berbuat baik dan menyempurnakan segala pekerjaan imanmu, sehingga nama Yesus, Tuhan kita, dimuliakan di dalam kamu dan kamu di dalam Dia, menurut kasih karunia Allah kita dan Tuhan Yesus Kristus.”

11 1 April 2011 Buah Pelayanan Yohanes 13:14-15 “Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamu pun wajib saling membasuh kakimu; sebab Aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah Kuperbuat kepadamu.”

12 8 April 2011 Garuda di Dadaku Yeremia 29:7 “Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu.”

13 29 April 2011 Teladan Filipi 4:9 “Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.”

14 Matius 7 :17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. :18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

15 Sampai ketemu di Jumatan semester depaan!


Download ppt "Tujuan Hidup Manusia 1. Untuk menyenangkan Allah 2. Untuk menjadi keluarga Allah 3. Untuk menjadi serupa dengan Kristus 4. Untuk melayani sesama 5. Untuk."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google