Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

 Siapa yang terpanggil?  “Siapa saja yang akan mengizinkannya datang”  Siapa yang terpilih?  Barangsiapa yang menjawab panggilan itu.  Siapa yang.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: " Siapa yang terpanggil?  “Siapa saja yang akan mengizinkannya datang”  Siapa yang terpilih?  Barangsiapa yang menjawab panggilan itu.  Siapa yang."— Transcript presentasi:

1

2  Siapa yang terpanggil?  “Siapa saja yang akan mengizinkannya datang”  Siapa yang terpilih?  Barangsiapa yang menjawab panggilan itu.  Siapa yang setia?  Mereka yang terus meresponi panggilan itu.

3 Allah sedang menebus dunia yang hilang – Yohanes 3:16 Tetapi Allah rindu untuk melakukan lebih dari hanya sekedar mengampuni dosa-dosa kita. Dia mau menyingkapkan kemuliaan-Nya di dalam kita.

4

5 Misi Tuhan

6 Apa itu dosa? Roma 3:23 Jatuh dari kemuliaan Tuhan.

7 Tragedi dosa bukanlah berapa banyak kita berbuat salah! Tragedi dosa adalah apa yang kita hilang!

8

9

10 Tujuan Allah  Roma 8:28-30  Apa tujuan Allah?  DIPANGGIL  DIBENARKAN  DIMULIAKAN

11 TUJUAN ALLAH  Ibrani 2:9-10  “Membawa banyak anak-anak ke dalam kemuliaan.”  Efesus 3:20-21  “Bagi DIA lah kemuliaan di dalam gereja.”

12

13 Langkah # 1  Tuhan memanggil kita untuk terlibat dalam misi-Nya merekonsiliasi dunia dengan Diri-Nya sendiri. II Korintus 5:18-20

14 Ini adalah “panggilan umum dari Allah.” •Itu seperti sinyal radio. •Setiap orang menyetel ke frekwensi itu mendengar panggilan tersebut.

15 Langkah # 2  Ketika kita meresponi panggilan Tuhan, Dia memilih kita untuk misi khusus. Kejadian 12:1-3

16 Ini adalah “panggilan spesifik dari Allah.” •Panggilan ini adalah seperti panggilan pribadi. •Kita akan memberi pertanggung-jawaban kepada Kristus untuk cara kita meresponi panggilan-Nya.

17 Langkah # 3  Tuhan masuk ke dalam satu perjanjian dengan kita untuk memberi kita kuasa dengan tujuan untuk menyelesaikan misi- Nya. Kejadian 15:18

18 Langkah # 4  Tuhan mengutus kita ke tempat di mana Dia dapat bekerja paling baik melalui kita untuk menggenapi panggilan- Nya.

19 Sekali lagi, ini adalah destinasi umum. Kita tahu kita ada di tempat yang benar dengan persiapan yang benar.

20

21 Langkah # 5  Tuhan menuntun kita langkah demi langkah untuk menggenapi panggilan-Nya dan membawa kemuliaan bagi diri-Nya sendiri. Kejadian 22:14-17

22 Ini spesifik! Kita ada di tempat yang benar, pada waktu yang benar, dengan persiapan yang benar melakukan apa yang membawa kemuliaan Tuhan.

23

24

25 Kita hidup sepenuhnya setiap kali kehidupan kita menjamah tujuan Allah dan membawa kemuliaan pada-Nya.

26

27

28


Download ppt " Siapa yang terpanggil?  “Siapa saja yang akan mengizinkannya datang”  Siapa yang terpilih?  Barangsiapa yang menjawab panggilan itu.  Siapa yang."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google