Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Your name PERCEPTIONS ABOUT RISK AND RETURN YOGI TESTIANA S 120820080073.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Your name PERCEPTIONS ABOUT RISK AND RETURN YOGI TESTIANA S 120820080073."— Transcript presentasi:

1 your name PERCEPTIONS ABOUT RISK AND RETURN YOGI TESTIANA S

2 your name CAPM (Capital Asset Pricing Model) Beta Market risk premium Risk-free rate Rentang untuk market risk premium terletak di antara 6 dan 8,5 persen. Traditional Approach

3 your name Multi-factor Models Contoh lain selain faktor market premium adalah kapitalisasi pasar, ratio dari book-to-market equity, dan momentum. Peningkatan returns yang lebih kecil dari kapitalisasi saham beguna untuk saham kapitalisasi besar. Peningkatan returns lebih tinggi dari nilai saham berguna untuk pertumbuhan saham. Short-term historical returns yang lebih tinggi untuk yang menang.

4 your name Risk and Return untuk masing-masing saham Pada bulan April 2000, telah diprediksi oleh analis bahwa Intel mengumumkan akan meningkatkan penghasilan dan penjualan, dengan penjualan mengalami peningkatan sebesar 10 persen dari $ 7,1 miliar, meningkat dari tahun sebelumnya. Unisys baru saja mengumumkan bahwa pendapatan pada kuartal pertama turun ke $ 1,66 miliar dari $ 1,81 miliar setahun sebelumnya.

5 your name Data perbandingan

6 your name Rate Intel and Unisys Kualitas perusahaan kekuatan Keuangan Nilai investasi jangka panjang nilai Expected return selama 12 bulan berikutnya Resiko yang dirasakan

7 your name Representativeness Saham perusahaan yang baik adalah wakil dari saham bagus. Intel adalah perusahaan yang lebih baik daripada Unisys. Mengapa ?

8 your name Intel Lebih dari lima tahun sebelumnya, penjualan Intel telah berkembang lebih cepat daripada yang dari Unisys. Intel merupakan perusahaan besar. Equity nilai bukunya secara prinsip consisten retained earnings, sehingga akhirnya merefleksikan keuntungan.

9 your name Unisys Unisys memiliki kapitalisasi pasar lebih kecil daripada Intel. Equity dari nilai bukunya negatif retained earning, sehingga akhirnya merefleksikan kerugian. Di antara dua perusahaan, Intel tampaknya menjadi alat dari dua finansial.

10 your name How Good a Stock? Manager yang mengandalkan keterwakilan saham ke hakim yang akan mengadili stok Intel untuk menjadi lebih baik dibandingkan dengan persediaan stok Unisys. Ini berarti bahwa para manajer Intel mengatakan bahwa nilai stok yang di investasi jangka panjang lebih baik daripada Unisys' stok.

11 your name Risiko Manajer yang bergantung pada keterwakilan akan cenderung melihat saham finansial dari perusahaan sebagai suara aman saham, dan saham perusahaan yang tidak finansial suara sebagai resiko saham. Akibatnya, manajer yang bergantung pada keterwakilan akan cenderung melihat Intel sebagai saham yang lebih aman daripada Unisys.

12 your name Survey Reputasi Perusahaan menurut majalah Fortune Koefisien korelasi antara kualitas manajemen dan investasi jangka panjang nilai (LTIV) adalah 90 persen. Koefisien korelasi antara investasi jangka panjang nilai (LTIV) dan kekuatan keuangan adalah 85 persen. Saham perusahaan yang baik adalah saham bagus. Saham finansial dari suara saham perusahaan yang baik.

13 your name Supplement to Fortune Survey Supplement termasuk pertanyaan tentang hasil yang diharapkan dan risiko.

14 your name Affect Heuristic Reinforces Representativeness Kecerobohan mempengaruhi mental orang yang menggunakan jalan pintas untuk mencari keuntungan dan menghindari risiko. Keuntungan yang terkait berpengaruh positif, sedangkan resiko yang terkait berpengaruh negatif.

15 your name Perceived Risk and Firm Characteristics  Executives melihat saham yang terkait dengan koefisien beta rendah, kapitalisasi pasar besar book to market equity rendah  Menjadi kurang berisiko daripada saham yang terkait dengan koefisien beta tinggi, kapitalisasi pasar kecil book to market equity tinggi

16 your name Analisis Tidak seperti eksekutif, analis memperlakukan hubungan antara beta diharapkan return menjadi positif. Menyelenggarakan beta konstan, analis juga mengharapkan saham kapitalisasi kecil untuk memperoleh hasil yang lebih tinggi daripada saham kapitalisasi besar. Analis mengharapkan saham untuk memperoleh pertumbuhan yang lebih tinggi dari nilai saham kembali.

17 your name Debiasing Setelah memberikan keputusan risk and return pada saham-saham dasar, bandingkan saham dasar secara relatif untuk mendapatkan implikasi dari hubungan risk and return. Periksa untuk melihat apakah persepsi dari risk and return berpengaruh positif atau negatif.

18 your name Financial Executives Return pasar tertinggi pada kuartal sebelumnya, merupakan prediksi tertinggi untuk premium equty pada tahun berikutnya Return pasar terendah pada kuartal sebelumnya, merupakan prediksi terendah pada perubahan pasar pada tahun berikutnya Manajer keuangan merespon seakan-akan mereka percaya bahwa tingkat pasar, expected return dan resiko memiliki hubungan yang negatif

19 your name Individual Investors Menunjukan the hot hand fallacy.

20 your name Professional Investors Menunjukan gambler's fallacy.

21 your name Debiasing Berhati-hatilah mengidentifikasi kedua informasi best rate dan informasi tunggal Gunakan teknik prediksi statistik, dan bedakan hasilnya dengan prediksi berdasarkan penilaian intuisi. Berdasarkan perbedaan tersebut, yakinkan apakah penilaian secara intuisi gagal untuk membuat kegunaan yang sesuai pada informasi base rate atau informasi tunggal.

22 your name Project Discount Rates Pada teori, manajer melakukan discount cash flow projek pada tingkat yang mencerminkan resiko sistematik pada cash flow –Jika cash flow tersebut menyusutkan susunan komponen, seluruh level resiko yang berbeda, maka menurut teorinya manajer seharusnya mengurangi masing-masing komponen secara terpisah, dengan menggunakan tingkat discount masing-masing Survey fakta dari Financial Executives Internasional mengindikasikan bahawa pada prakteknya, kebanyakan manajer menggunakan kecerobohan “satu ukuran untuk semuanya”

23 your name Kesimpulan  Dalam prakteknya, manajer mewakili saat pembentukan hukum tentang risiko dan return.  Dengan demikian, mereka mudah untuk melihat stok barang perusahaan sebagai wakil dari stok barang, dan percaya bahwa risik and return berhubungan negatif.  Para Manajer berpendapat bahwa return yang tinggi dengan pertumbuhan kapitalisasi dibandingkan dengan nilai kapitalisai perusaan yang kecil.  Manajer keliru melihat bahwa hubungan antar 1 tahun modal premium dan perubahan kedepan akan negatif.

24 your name Kesimpulan  Eksekutif keuangan dan investor individu keliru untuk memperhitungkan tingkat kesalahan, dimana ahli strategiyang Wall Street juga keliru memperhitungkannya.  Kecenderungan menyebabkan analisis mengalami gambler fallacy dalam memperkirakan return dari individual stocks.  Mayoritas manajer keuangan perusahaan melaporkan bahwa mereka menggunakan single discount rate ketika mereka membuat keputusan capital budgeting.


Download ppt "Your name PERCEPTIONS ABOUT RISK AND RETURN YOGI TESTIANA S 120820080073."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google