Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

UKM Karate-Do UNHAS didirikan pada tahun 1988. Pada awal berdirinya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini bernama Universitas Hasanuddin Karate Club (UKC).

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "UKM Karate-Do UNHAS didirikan pada tahun 1988. Pada awal berdirinya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini bernama Universitas Hasanuddin Karate Club (UKC)."— Transcript presentasi:

1

2 UKM Karate-Do UNHAS didirikan pada tahun Pada awal berdirinya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini bernama Universitas Hasanuddin Karate Club (UKC). Kemudian seiring dengan semakin dalamnya pemahaman tentang Seni Karate sebagai sebuah Way of Life, nama UNHAS Karate Club diubah menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa Karate-Do Universitas Hasanuddin.

3 Hasbir Paserangi, S.H., M.H. ( ) A. Naharuddin, S.IP, M.Si. (1997 s.d 1998) Irdam, S.E., M.Si. ( ) Nur Fadly Danial, S.H. ( ) Fidelys Lolobua (2004 s.d 2005) Mukhardiaman, S.Sas. (2005 s.d 2007) Jusman MP, S.H. (2007) Rachmat Arida Putra (2008 s.d sekarang)

4 1)Mengembangkan Karate-Do sebagai Olahraga Seni Beladiri/Seni Pertarungan untuk memupuk kepribadian yang luhur. 2)Mengabadikan diri untuk kemajuan bangsa dan negara, menciptakan mahasiswa yang sehat rohani dan jasmani, untuk mensukseskan pembangunan nasional dan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya. 3)Membina memperkokoh persatuan dan kesatuan antar Aliran/Perguruan Karate-Do di Universitas Hasanuddin.

5 Ke dalam: a)Bersama-sama mengembangkan Olahraga Karate- Do secara ilmiah. b)Membina karateka yang berkarakter, berprestasi sebagai atlet yang berintelektual akademik yang tinggi, serta memiliki prestasi dalam berlembaga. c)Untuk maksud tersebut Pengurus UKM Karate-Do UNHAS berkewajiban menyiapkan sarana dan prasarana pendukungnya, tentunya melalui persetujuan/rekomendasi dari Dewan Pembina dan pihak rektorat di UNHAS.

6 Ke luar: a)Mengadakan hubungan kerja sama dengan organisasi lainnya atas dasar saling menghormati. b)Mengadakan hubungan kerja sama dengan instansi pemerintah dan swasta dalam tingkat lokal, nasional maupun internasional yang berhubungan dengan pembinaan dan pengembangan Olahraga Karate-Do.

7 1.Penerimaan anggota baru. 2.Pengadaan inventaris UKM Karate-Do. 3.Tudang Sipulung bersama anggota dan pembina. 4.Buka puasa bersama. 5.Musyawarah Besar. 6.Sosialisasi UKM Karate-Do UNHAS. 7.Pengadaan website. 8.Latihan unit, fisik, beban. 9.Pengadaan alat penunjang latihan. 10.Training Center (TC). 11.Pelaksanaan kejuaraan nasional. 12.Mengikutsertakan Tim Karate UNHAS dalam setiap kejuaraan, baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

8 NASIONAL Open Tournament Juara I Kata Beregu Putra pada Karate Open Tournament Sebelas Maret Cup VI di Solo, Jawa Tengah, 2009 Juara I Kumite Perorangan Putra (Kelas -60 Kg) pada Karate Open Tournament Sebelas Maret Cup VI di Solo, Jawa Tengah, 2009 Juara I Kata Perorangan Putra pada Piala KASAD di Medan, Sumatera Utara, 2006 Juara I Kumite Perorangan Putri (Kelas -60 Kg) pada Wirabuana Open Tournament di Pakkatto, Kab. Gowa, 2008 Juara I Kumite Perorangan Putra (Kelas -65 Kg) pada Wirabuana Open Tournament di Pakkatto, Kab. Gowa, 2008 Juara II Kata Perorangan Putra pada Maesa Cup di Jakarta, 2008 Juara II Kumite Perorangan Putri (Kelas -60 Kg) pada Wirabuana Open Tournament di Pakkatto, Kab. Gowa, 2008 Juara II Kumite Beregu Putri pada Wirabuana Open Tournament di Pakkatto, Kab. Gowa, 2008

9 Juara III Kumite Perorangan Putri (Kelas -48 Kg) pada Wirabuana Open Tournament di Pakkatto, Kab. Gowa, 2008 Juara III Kumite Perorangan Putra (Kelas -65 Kg) pada Turnament Terbuka Karate Sebelas Maret Cup V di Solo, Jawa Tengah, 2007 Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) Juara I Kata Perorangan Putra pada POMNAS di Bandung, Jawa Barat, 2006 Juara I Kumite Perorangan Putri (Kelas -60 Kg) pada POMNAS di Bandung, Jawa Barat, 2006 Juara I Kumite Perorangan Putri (Kelas +60 Kg) pada POMNAS di Bandung, Jawa Barat, 2006 Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Juara I Kata Perorangan Putra pada PORDA di Bone, Kab. Bone, 2005 Juara I Kumite Perorangan Putri (Kelas -53 Kg) pada PORDA di Bone, Kab. Bone, 2005 Juara I Kumite Perorangan Putri (Kelas -60 Kg) pada PORDA di Bone, Kab. Bone, 2005 Juara I Kumite Beregu Putri pada PORDA di Bone, Kab. Bone, 2005 Juara I Kumite Perorangan Putra (Kelas +60 Kg) pada PORDA di Bone, Kab. Bone, 2005

10 Pekan Olahraga Nasional (PON) Juara I Kata Perorangan Putra pada PON XVII di Samarinda, Kalimantan Timur, 2008 Juara I Kata Beregu Putra pada PON XVII di Samarinda, Kalimantan Timur, 2008 Juara II Kumite Perorangan Putri (Kelas +60 Kg) pada PON XVII di Smarinda, Kalimantan Timur, 2008 INTERNASIONAL Open Tournament Juara I Kata Beregu Putra pada Open Tournament di Saizberg, Austria, 2007 Juara I Kata Perorangan Putra Open Tournament Victoria di Melbourne, Australia, 2007 Juara I Kata Beregu Putra pada Open Tournament Victoria di Melbourne, Australia, 2007 Ranking IV Kata Beregu Putra pada Open Tournament di Sembilan, Malaysia, 2007 Sea Games Juara I Kata Beregu Putra pada Sea Games di Nakhon Rachatsima, Thailand, 2007 Juara II Kata Perorangan Putra pada Sea Games di Manila, 2005 World Karate Championships (WKC) Finalis Kata Beregu Putra pada World Karate Federation Championships di Tampere, Finlandia, 2007

11


Download ppt "UKM Karate-Do UNHAS didirikan pada tahun 1988. Pada awal berdirinya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini bernama Universitas Hasanuddin Karate Club (UKC)."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google