Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

LAPORAN AHIR PELAKSANAAN PHK-TIK K-2 DAN K-3 TAHUN 2006 DITJEN DIKTI DEPDIKNAS JAKARTA, 20 NOPEMBER 2006.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "LAPORAN AHIR PELAKSANAAN PHK-TIK K-2 DAN K-3 TAHUN 2006 DITJEN DIKTI DEPDIKNAS JAKARTA, 20 NOPEMBER 2006."— Transcript presentasi:

1 LAPORAN AHIR PELAKSANAAN PHK-TIK K-2 DAN K-3 TAHUN 2006 DITJEN DIKTI DEPDIKNAS JAKARTA, 20 NOPEMBER 2006

2 TUJUAN LAPORAN  Menilai kemajuan implementasi program yang telah dicapai serta kesesuaiannya dengan rencana program, anggaran, dan jadwal, serta output dan outcome yang ditargetkan.  Menilai kesesuaian proses pelaksanaan program (kegiatan) dengan prosedur dan persyaratan yang ditetapkan dalam panduan.  Mengidentifikasi berbagai masalah yang dihadapi oleh Perguruan Tinggi penerima hibah dalam melaksanakan program, termasuk upaya untuk mengatasi berbagai masalah tersebut.

3 JENIS LAPORAN  Laporan ini berisi informasi rinci tentang keseluruhan pelaksanaan Program K-2 atau K-3 sampai dengan 31 Desember  Laporan ini akan digunakan sebagai acuan bagi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi untuk menetapkan kebijakan mengenai keberlanjutan Program K-2 & K-3 pada masing-masing penerima hibah.  Laporan ini juga akan digunakan sebagai acuan bagi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi untuk menetapkan kebijakan mengenai pengembangan Program K-2 & K-3 secara keseluruhan.

4 PENULISAN LAPORAN 1. Outline dan Isi Abstrak Bab 1. Pendahuluan Bab 2. Pengelolaan Program Bab 3. Hasil Yang Dicapai Bab 4. Uraian Pelaksanaan Masing-Masing Kegiatan a.Tujuan b.Pelaksanaan Mekanisme dan Rancangan c.Hasil Pelaksanaan (Output) d.Dampak (Outcomes): Langsung, Tidak Langsung e.Hambatan pelaksanaan dan upaya mengatasinya f.Rencana perbaikan

5 PENULISAN LAPORAN (Contd…) 2. Lampiran Bagian Lampiran ini berisi informasi pendukung yang sangat diperlukan untuk memberikan justifikasi pelaksanaan Program K-2 & K-3, terdiri dari:  Format - 1: Indikator kinerja utama  Format - 2: Indikator kinerja tambahan  Format - 3: Kemajuan fisik pelaksanaan program  Format - 4: Daya serap keuangan per komponen program  TOR (term of reference) dari masing-masing kegiatan.  Lampiran lainnya (informasi/data) bila dipandang perlu.

6 PENULISAN LAPORAN (Contd…) 3. Font, Spasi, dan Ukuran Kertas  Spasi tunggal (1 spasi) menggunakan jenis huruf (font) standar (misalnya: Times New Roman) ukuran 12.  Khusus untuk Tabel, ukuran font bisa diperkecil jika dirasa perlu untuk menghemat ruang.  Ukuran kertas yang digunakan adalah A4.

7 ADMINISTRASI LAPORAN 1. Laporan Akhir Program 2006 harus sudah diterima selambat-lambatnya tanggal 31 Desember 2006, disampaikan ke : Kegiatan Peningkatan Manajemen Pendidikan Tinggi (KPMPT) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Dep. Pendidikan Nasional Kompleks Depdiknas Gedung E Lantai 19 Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, JAKARTA Dokumen yang diajukan dibuat dalam format kertas A4, dengan format cover depan seperti pada Lampiran 1. Dokumen dibuat rangkap 4 (empat), dijilid dengan cover warna putih dilengkapi dengan file elektronik dalam disket/CD.


Download ppt "LAPORAN AHIR PELAKSANAAN PHK-TIK K-2 DAN K-3 TAHUN 2006 DITJEN DIKTI DEPDIKNAS JAKARTA, 20 NOPEMBER 2006."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google