Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kemunculan Sai Baba. DIAKAH SANG DAJJAL DIAKHIR ZAMAN ITU ? Testimoni Ilmiah Mantan Pengikut Sai Baba Mhd. Chow Cin Wi / Awi Cheng Ho.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kemunculan Sai Baba. DIAKAH SANG DAJJAL DIAKHIR ZAMAN ITU ? Testimoni Ilmiah Mantan Pengikut Sai Baba Mhd. Chow Cin Wi / Awi Cheng Ho."— Transcript presentasi:

1

2 Kemunculan Sai Baba. DIAKAH SANG DAJJAL DIAKHIR ZAMAN ITU ? Testimoni Ilmiah Mantan Pengikut Sai Baba Mhd. Chow Cin Wi / Awi Cheng Ho

3 Tanda – tanda datangnya hari Kiamat “..Pada hari datangnya sebagian tanda-tanda Tuhanmu, tidaklah bermanfaat lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia (belum) menguasahakan kebaikan dalam masa imannya...”(QS. Al-An’am 158). TANDA-TANDA APA SAJA ? “Ada tiga perkara yang apabila terjadi, maka tidaklah bermanfaat iman seseorang yg belum beriman sebelum itu, atau belum mengusahakan kebaikan dalam imannya; yaitu terbitnya matahari dari barat, Dajjal, dan keluarnya binatang dari dalam bumi”.(HR. Shahih muslim).

4 PERSOALANNYA BAGI KITA SAAT INI ; Apakah Dajjal sudah ada & muncul ? Apakah sedang proses kemunculan? Atau belum ada sama sekali tanda-tanda?

5 MENGAPA DAJJAL HARUS MENJADI PERHATIAN ISTIMEWA BAGI UMAT ? Rasulullah SAW mengingatkan ; “Wahai sekalian manusia ! Sesungguhnya tidak ada fitnah di bumi ini yang lebih besar dari fitnah Dajjal. Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang Nabi, melainkan telah memperingati kaumnya akan fitnah Dajjal”. (HR. Bukhari) RIWAYAT ; Fitnah Dajjal adalah yang paling ditakutkan oleh para sahabat, membuat menangis tersendu-sendu Aisyah, dan berbagai riwayat lainnya yang sangat khusus terkait Dajjal ini.

6 KAPAN KEMUNCULAN DAJJAL ? Disaat kita sudah sangat langka membicarakannya. Gambaran tersebut sepertinya persis seperti keadaan saat ini. Rasulullah SAW bersabda ; ” Dajjal tidak akan muncul hingga manusia lupa mengingatnya dan hingga pemimpin-pemimpin tidak menyebutnya lagi diatas mimbar” Dipertegas dengan Hadist lainnya yang menunjukan keadaan masa yang kita alami saat ini ; “Akan muncul ditengah-tengah kalian (umat Islam) kaum yang mendustakn hukum rajam, Dajjal, terbitnya matahari dari barat, ……” (HR. Ahmad)

7 CONTOH CIRI SOSOK DAJJAL DALAM HADIST NABI Dari Shahabat Umar bin Khatthab RA, mengatakan bahwa Rasululah bersabda : “Ketika saya sedang tidur, saya bermimpi melakukan Thawaf di Baitullah”. Lalu beliau mengatakan bahwa beliau melihat Isa ibnu Maryam, kemudian melihat Dajjal dan menyebutkan ciri–ciri Dajjal dengan sabdanya : “Dia itu seorang laki–laki yang gemuk, berkulit merah, berambut keriting, matanya buta sebelah, dan matanya itu seperti buah anggur yang masak ( tidak bersinar ). Para sahabat berkata Dajjal ini lebih menyerupai Ibnu Qatthan, seorang laki–laki dari Khuza’ah.” (HR. Bukhari).

8 SAI BABA = DAJJAL ?

9 Begawan Shri Satya Sai Baba Sang Avatar Tinggal di daerah Khurasan, Desa Nilayam Puttapharti, India Selatan

10 Sai Baba di waktu muda

11 Negara tempat lahir & tinggal Sai Baba di India

12 Lima dasar ajaran Sai Baba Truth = Kebenaran RC = Petunjuk Benar Peace = Damai Love = Cinta NV = Bahagia

13 Penggabungan berbagai Agama besar Dunia dalam pemahaman Sai Baba

14 Sai Baba sedang memberikan ceramah pada Devotes / pengikut

15 Kegiatan sosial sebagai wujud ajarannya

16 MENGAPA SOSOK SAI BABA HARUS KITA WASPADAI ? 1.Memiliki jutaan pengikut yg menyebar diseluruh dunia. (Contoh Salah satu tokoh di Indonesia ; Adnan Krisna) 2.Memiliki puluhan pewakilan di berbagai kota besar di Ind. (Sudah sampai NTB, dgn berbagai proyeknya) 3.Gerakan misinya sering selubung dlm berbagai kegiatan (Sebagai contoh kegiatan yang berbau zionis)

17 1. Dajjal seorang Laki-laki, berbadan pendek, gempal, kribo. 1. Dajjal seorang Laki-laki, berbadan pendek, gempal, kribo. 2. Dajjal memiliki mata yang buta 2. Dajjal memiliki mata yang buta 3. Dajjal tidak memiliki anak 3. Dajjal tidak memiliki anak DARI RANGKUMAN HADIST SHAHIH, DISIMPULKAN ADA BANYAK KESAMAAN CIRI Ciri-ciri Sai Baba ; Laki-laki, pendek, berambut kribo Ciri-ciri Sai Baba ; Sai Baba tdk menikah, tidak memiliki anak, mandul Ia pernah mengalami kebutaan, namun sembuh kembali

18 4. Dajjal datang dgn bersama gunung roti (tepung) & sungai Air 4. Dajjal datang dgn bersama gunung roti (tepung) & sungai Air 6.Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuhan/isi bumi Ciri-ciri Sai Baba ; Mampu mengeluarkan dari tangannya tepung suci (vibhuti) Ciri-ciri Sai Baba ; Sai Baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya Mampu menciptakan patung, berbagai hiasan berlafazh Allah, emas, kalung, Injil mini. Semua dlm proses sekejap 5. Dajjal dpt mengeluarkan perbendaharaan (harta/perhiasan) dr bangunan yg roboh… 5. Dajjal dpt mengeluarkan perbendaharaan (harta/perhiasan) dr bangunan yg roboh…

19 7. Dajjal mengklaim Sebagai “Tuhan” alam semesta 7. Dajjal mengklaim Sebagai “Tuhan” alam semesta 9. Dajjal mampu mengidupkan orang mati 9. Dajjal mampu mengidupkan orang mati Ciri-ciri Sai Baba ; Sudah menyatakan pada tahun 2020 akan benar-benar menjelma menjadi “Tuhan” semesta alam Ciri-ciri Sai Baba ; Memiliki kemampuan menghidupkan orang mati & berbagai penyakit Banyak pengikut nya mendudukan ia sebagai Nabi 8. Dajjal awal kemunculanya mengaku sebagai Nabi 8. Dajjal awal kemunculanya mengaku sebagai Nabi

20 10. Dajjal akan mendakwahkan agama Allah 10. Dajjal akan mendakwahkan agama Allah 12. Dan Puluhan Ciri ciri lainnya 12. Dan Puluhan Ciri ciri lainnya Ciri-ciri Sai Baba ; Dalam berbagai statemennya banyak berbicara ttg kebenaran Al- Qur’an & Islam Ciri-ciri Sai Baba ; Hampir semua ciri- ciri tsb dimiliki kesamaan nya oleh sosok Sai Baba ini Sai Baba berpindah dari satu raga ke raga lainnya, melalui reinkarnasi dirinya. Dimana sudah/akan ada 3 raga 11. Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya 11. Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya

21 Reinkarnasi Sai Baba Shirdi Baba Sathya Sakti Sai Baba Prema Baba

22 Foto Prema Baba yang akan lahir Thn 2020 (Mirip gambar Yesus) Apakah oknum ini yang akan muncul saat dinantikan oleh umat Kristiani yg juga meyakini “Tuhan” mereka akan datang pada tahun 2020

23 Singgasana Sai Baba

24 Gambar / patung altar sesembahan

25 RITUAL AJARAN SAI BABA 1.Membaca lafaz seperti dzikir: “Om Sai Ram”, “Om Nama Syiwa Ya”. 2. Selalu menyanyikan lagu-lagu India, untuk puja-puji para dewa.

26 Sai Baba sedang memperlihatkan kesaktiannya

27 Sai Baba sedang membagikan Vibuthi / semacam tepung

28 Tepung yang terus menerus keluar dari Guci

29 TV yang selalu menyiarkan acara Sai Baba akan “ Di Datangi “ Sai Baba dalam bentuk Vibuthi / Tepung yang menempel

30 Foto yang selalu “ Di datangi “ Sai Baba

31 Di banyak foto para pengikutnya, Vibuthi menempel yg bertuliskan hurup GOD = Tuhan

32 Vibuthi – vibuthi yang menempel secara ajaib

33 Dari api muncul bentuk yang mirip Sai Baba

34 Gambar yang diperbesar

35 Proses mengeluarkan kitab Bibel mini secara ajaib

36 Sai Baba memperlihatkan kitab Bibel Mini yang di “ ciptakannya “

37 Sai Baba memperlihatkan Linggam yang telah dikeluarkan dari mulut

38 Salib – salib kecil yang di “ ciptakannya “

39 Asesoris – asesoris yang ia buat dgn cara ajaib

40 CONTOH KESAKTIAN LAINNYA DARI SAI BABA Bila di dekati Sai Baba, kemudian dia menyentil kening seseorang, maka orang tersebut dalam waktu singkat bisa mengerti banyak bahasa internasional, terutama bahasa Telugu (Daerah di India). Orang yang banyak hutang, akan segera melunasi hutangnya. Wanita yang belum dapat jodoh, akan segera mendapatkan jodoh (Menikah). Keluarga yang belum mendapatkan keturunan, akan segera mendapatkannya, bila memohon kepada Sai Baba.

41 Hal-hal lain Tentang Sai Baba : Dalam ajaran umat Budhis, dikatakan akhir zaman akan datang sesuatu yang sangat berbahaya, yaitu: Ta Mokui / Dajjal. Di kalangan orang Tionghoa / Han yang menjadi pengikut Sai Baba, mengatakan dia adalah Uak Hud (Dialek Hokian), artinya Dewa yang hidup. Sai Baba ini adalah diantara “30 nabi” palsu.


Download ppt "Kemunculan Sai Baba. DIAKAH SANG DAJJAL DIAKHIR ZAMAN ITU ? Testimoni Ilmiah Mantan Pengikut Sai Baba Mhd. Chow Cin Wi / Awi Cheng Ho."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google