Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Cara merawat hewan peliharaan Merawat & Melatih Dibuat oleh: Riri Febrianti.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Cara merawat hewan peliharaan Merawat & Melatih Dibuat oleh: Riri Febrianti."— Transcript presentasi:

1 Cara merawat hewan peliharaan Merawat & Melatih Dibuat oleh: Riri Febrianti

2 *Cara Merawat Siberian Husky* Bulu Tebal. Jika anda memiliki anjing Siberian Husky, sebaiknya anda tidak mengabaikan bulu tebalnya ini. seperti yang sudah saya katakan diatas, anjing ini merupakan anjing lain daripada yang lain seperti anjing berbulu tipis. Anjing ini sebaiknya harus sering dimandikan dan tentunya harus mendapatkan perawatan kusus dari Dokter Specialis Anjing agar nantinya bulu anjing tersebut tidak akan rontok dan tetap mekar sepanjang hari ( walaupun di cuaca yang panas ) Makanan. Jangan abaikan hal yang satu ini. Berilah makanan kusus yang penuh dengan protein dan serat-serat sehingga anjing anda tetap sehat dan kuat. Lakukan pemberian sereal 1x1 dalam sehari, serealnya bisa anda dapatkan di Pet Shop terdekat. dengan begitu anjing anda telah memenuhi Protein yang baik.

3 Vaksin dan Vitamin. Vaksin sangat penting bagi setiap anjing tak terkecuali anjing Siberian Husky. Lakukan vaksin lengkap 4 bulan sekali dengan dibarengi pemberian Vitamin untuk anjing kesayangan anda. Dengan begitu anjing anda akan terhindar dari penyakit seperti cacingan, munath-muntah dan berak darah. Latihan dan Olahraga. Ajaklah anjing anda untuk jalan- jalan atau joging setiap sorenya agar anjing anda tetap terlihat kuat dan berisi. Tak hanya itu, berilah latihan yang prima untuk anjing anda agar anjing anda tetap aktif. Perawatan Khusus. Seringlah bawa anjing anda ke Salon Pet dan berilah perawatan yang sehat terutama Bulu anjing anda serta Latih anjing anda agar turut taat dan setia kepada tuannya.

4 *Cara Melatih Siberian Husky* ikuti Jasa Training Dog. Dengan mengikut sertakan anjing anda, anda akan melihat anjing anda terlatih secara cepat dan bisa dipantau. Tetapi ingat, diluar sana banyak penipu jadi carilah jasa Training dog yang sudah terbukti dan terkenal didunia anjing sehingga dapat memberikan sebuah manfaat dan pengaruh bagi anjing anda. Teknik-Teknik Dasar. Yang terpenting adalah karakter anjing siberian husky anda. Jika memang anjing anda memiliki garis keturunan yang baik itu akan berdampak baik bagi anda karena anda bisa melatih anjing anda dengan gampang dan tidak lama. Lakukan perintah dasar seperti Duduk, berdiri, jalan, berhenti dan lain- lain. Berenang. Tak luput dari hewan yang satu ini, anjing memiliki karakter yang tanpa dilatih berenang memang ia sudah tau berenang. Tetapi sebaiknya anda harus memperbiasakan Husky anda untuk berenang sehingga peredaran darah husky dapat lancar ( Air yang dingin )


Download ppt "Cara merawat hewan peliharaan Merawat & Melatih Dibuat oleh: Riri Febrianti."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google