Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

POSITIVE THINKING POSITIVE THINKING SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR UNIVERSITY OF IQRA BURU.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "POSITIVE THINKING POSITIVE THINKING SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR UNIVERSITY OF IQRA BURU."— Transcript presentasi:

1

2 POSITIVE THINKING POSITIVE THINKING SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR UNIVERSITY OF IQRA BURU

3 Apakah Anda takut dengan Setan/Hantu? INTRODUCTION INTRODUCTION Fikiran - Logis/Benar-salah - Baik-buruk - Kebenaran (Truth) Perasaan - Kesenangan - Enak-tidak-enak - Senang-tidak-senang Kadang kita melakukan sesuatu berdasarkan perasaan namun menganggapnya sebagai hasil fikiran, ataupun kadang kita berfikir tentang sesuatu, namun dalam merealisasikannya lebih dominan menggunakan perasaan.

4 BERLATIH BERFIKIR POSITIF BERLATIH BERFIKIR POSITIF Perhatikanlah gambar ini dengan baik dan cobalah mengambil sebuah kesimpulan tentang gambar ini! Apakah anda termasuk orang yang berfikir positif ataukah tidak? Jawabannya hanya anda sendiri yang tahu Penyebabnya adalah karena ada interupsi dari perasaan Anda, sehingga Anda tidak memilih kebenaran tapi memilih kesenangan. Dengan melakukan perbuatan yang salah mungkin Anda merasakan kesenangan atau kepuasan.

5 TIPS TIPS Kuatkan KeimananPerbanyak BersyukurOptimisPasrah dan Tawakkal Jika Tips ini diaplikasikan secara konsisten dalam kehidupan sehari-hari, maka sudah cukup untuk menjaga Anda tetap dalam koridor positif thinking yang akan membuahkan bermilyar kepositifan terhadap diri sendiri dan orang lain.

6


Download ppt "POSITIVE THINKING POSITIVE THINKING SAIDNA ZULFIQAR BIN TAHIR UNIVERSITY OF IQRA BURU."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google