Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Frame Relay Luthfi Wahyudin 073112700250001 T.Elektro 2012.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Frame Relay Luthfi Wahyudin 073112700250001 T.Elektro 2012."— Transcript presentasi:

1 Frame Relay Luthfi Wahyudin T.Elektro 2012

2 OVERVIEW Frame Relay adalah Suatu paket jaringan teknologi. 2 Teknik yang digunakan paket-jaringan teknologi :  Variable- Panjangnya paket.  Statistical- Terdiri dari banyaknya bagian.

3 STANDART FRAME RELAY Standard Frame Relay telah diperkenalkan kepada Consultative Committee on International Telephone and Telegraph (CCITT) tahun Secara Internasional, Frame Relay telah distandardisasi oleh International Telecommunication Union- Telecommunications Standards Section (ITU-T). Tabel 11-1 layanan Frame Relay X-25.

4 Frame Relay Devices Figure 11−1: A typical Frame Relay connection

5 Figure 11−3: A FRAD used on each end of the circuit at high speeds

6

7 FRAME Format Frame Relay : Figure 11−4: A Frame Relay frame Figure 11−5: Ethernet and IEEE frames fit into the Frame Relay frame.

8 The OSI Protocol Stack and Frame Relay Open System Interconnection (OSI) Perbandingan Frame dan X.25 ke model OSI Jaringan yang kini ditingkatkan melalui penyebaran massa serat berbasis teknologi jaringan dan penggunaan protokol SONET. strategi networking Para pengguna akhir banyak didasarkan pada teknologi router dan LAN-to-WAN komunikasi bukan terminal-to-host komunikasi yang lebih tua antar.

9 Gambar Satu-satunya lalu lintas mungkin melintasi beberapa rute lain adalah ketika terjadi kegagalan link, Gambar 11-9 di mana node end premapped dalam switch Frame Relay melalui jaringan.

10 Permanent Virtual Circuits Permanent Virtual Circuits (PVC) bentuk koneksi yang sering digunakan untuk pemindahan data yang konsisten antara DTE ke Jaringan Frame Relay. 2 cara beroperasi PVC :  Data Transfer  Idle

11 Frame Relay Speeds Frame Relay dirancang untuk kecepatan hingga T-1/E-1 (1,544-2,048 Mbps), yang kemudian berkembang untuk kecepatan hingga 50 Mbps. Kecepatan Khas dari frame relay :

12 Frame Relay Access Gambar adalah contoh dari koneksi dipasang di sebuah organisasi besar belum diberi makan melalui jaringan dengan kecepatan lebih rendah feed dari kantor cabang pada T-1 dan tingkat yang lebih rendah. Skenario ini kemungkinan implementasi yang paling umum untuk jangka pendek, tetapi akan bergeser sebagai model harga menjadi lebih kondusif untuk organisasi yang lebih kecil.

13 Overall Frame Relay Core Protocols Q.922 adalah sebuah protokol ITU- ditentukan untuk ISDN. Gambar 11-13, protokol inti ditunjukkan untuk Frame Relay menggunakan subset dari lapisan data link Q.922 untuk protokol link yang sebenarnya.

14 Carriers' Implementation of IP−Enabled Frame Relay Manfaat Utama :  konektivitas jala dalam VPN pelanggan hanya memerlukan satu "akses" PVC dari setiap situs remote.  PVC berlangsung dari setiap situs remote ke pusat situs.  kecepatan akses dan PVC, nilai ini jauh lebih dramatis

15 Frame Relay Versus IP Tabel 11-3, kita menarik suatu perbandingan dari Frame Relay dan IP dari perkembangan yang logis.

16 Voice over Frame Relay (VoFR) Gambar 11-14, penggunaan prosedur fragmentasi ditunjukkan pada tiga tempat berbeda: pada User Interface-to-Network (UNI), di Network Interface-to-Network (NNI), dan pada end-to- berakhir dasar.

17 FRF.11 menangani spesifikasi berurusan dengan multiplexing multiservice. Ini mencakup kemampuan untuk saluran multipleks suara dan beberapa data pada koneksi Frame Relay tunggal (atau PVC). Sebuah fungsi gateway digunakan dalam banyak kasus untuk menangani aliran informasi berbagai multiplexing ke PVC tunggal, seperti yang ditunjukkan pada Gambar

18 Compressing the Information on VoFR beberapa industri standar untuk teknik Kompresi :  Adaptive Coded Modulation-Pulse Diferensial (ADPCM) atau Kode-Excited Linear Predictive Coding (CELP).  percakapan dapat ditekan dari 64 Kbps menjadi aliran data 40, 32, 24, atau 16 Kbps dengan menggunakan teknik kompresi ADPCM dan turun ke 5 sampai 8 Kbps menggunakan standar CELP lebih baru.


Download ppt "Frame Relay Luthfi Wahyudin 073112700250001 T.Elektro 2012."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google