Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TUGAS 1: MEMAHAMI PELAKSANAAN PROYEK DAN KODE ETIK dan TATA LAKU ARSITEK konservasi dan etika profesi arsitek Pemahaman tentang arti konservasi adalah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TUGAS 1: MEMAHAMI PELAKSANAAN PROYEK DAN KODE ETIK dan TATA LAKU ARSITEK konservasi dan etika profesi arsitek Pemahaman tentang arti konservasi adalah."— Transcript presentasi:

1 TUGAS 1: MEMAHAMI PELAKSANAAN PROYEK DAN KODE ETIK dan TATA LAKU ARSITEK konservasi dan etika profesi arsitek Pemahaman tentang arti konservasi adalah pekerjaan melestarikan bangunan tua, yaitu sebagai usaha mencegah kerusakan bangunan dan sekaligus memperpanjang usia pakainya. Dengan demikian pekerjaan yang dilakukan tidak boleh menyebabkan kerusakan baru, harus tetap terpelihara dengan baik serta disiapkan untuk hidup dan tumbuh bersama masyarakat ke masa depan.

2 bagaimana konservasi akan dilakukan untuk mencapai kriteria dan tujuan yang sudah ditetapkan terlebih dahulu. Secara umum kalau dikaitkan dengan tahapan pekerjaan arsitek, maka konservasi menjadi bagian yang paling akhir, yaitu saat bangunan akan dibongkar (demolish), atau menjadi awal dari seluruh pekerjaan pada saat bangunan tua akan dikonservasi. – Konservasi didalam kaitan pekerjaan arsitek, tidak mengurangi kewajiban profesinya untuk bekerja all-out. – Pekerjaan konservasi, memerlukan perhatian lebih banyak karena berhubungan dengan bangunan yang sudah berumur.

3 BAGAIMANA METODE DAN LANGKAH2 YANG DILAKUKAN ARSITEK SAAT MELAKUKAN PROSES – PERANCANGAN – PELAKSANAAN – PEMANFAAATAN – PEMBONGKARAN/KONSERVASI BAGAIMANA SIKAP ARSITEK DAN TANGGAPAN SEHARUSNYA DILAKUKAN SESUAI DENGAN PEDOMAN KERJA ETIKA ARSITEK – KAIDAH DASAR – STANDAR ETIKA – KAIDAH TATA LAKU BUATL AH JAWABAN BERUPA URAIAN PENGERTIAN ATURAN2 DAN SIKAP DALAM MENJALANI PROYEK TERSEBUT


Download ppt "TUGAS 1: MEMAHAMI PELAKSANAAN PROYEK DAN KODE ETIK dan TATA LAKU ARSITEK konservasi dan etika profesi arsitek Pemahaman tentang arti konservasi adalah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google