Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Lampiran 2: Notulasi Sidang Pleno A. Bidang Komisi I Bu Karimah: 1. Terkait dengan home base dosen akan dibicarakan dengan program pasca 2. 3. 4. 5. Program.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Lampiran 2: Notulasi Sidang Pleno A. Bidang Komisi I Bu Karimah: 1. Terkait dengan home base dosen akan dibicarakan dengan program pasca 2. 3. 4. 5. Program."— Transcript presentasi:

1 Lampiran 2: Notulasi Sidang Pleno A. Bidang Komisi I Bu Karimah: 1. Terkait dengan home base dosen akan dibicarakan dengan program pasca Program rutin di tingkat departemen menginduk pada program studi maka mohon untuk dibantu pendanaan secara maksimal Posisi kelembagaan PSH perlu ditinjau ulang, direvitalisasi untuk Penulisan karya ilmiah berupa penerbitan buku dan Jurnal, Penelitian (Departemen dan PSH), Perjamuan Ilmiah (Departemen dan PSH). Revitalisasi PSH juga diarahkan menangani: Dokumentasi Hukum, Hibah Kompetensi Pengembangan di bidang Hukum Islam, sekalipun pada taraf belum membentuk Departemen Hukum Islam Peninjauan kembali terhadap 2 Departemen, yakni Departemen Dasar dan Departemen Acara Respon 1. Pak Budi: Program kerja pengembangan a. Peningkatan pada pembelajaran dan pengabdian pada masyarakat. Program akademik belum menyinggung soal pembelajaran dengan pengabdian b. Pemanfaatan teknologi informasi diadopsi dalam program pembelajaran c. Pengabdian pada masyarakat difasilitasi sebagaimana di DPPM d. Membuat program kerja harus ada indikator kinerja yang jelas demikian halnya untuk bidang akademik e. Lembaga memberi stimulus finansial pada dosen untuk mengembangkan metode pembelajaran seperti e-learning Pak Agus: Penelitian kurang karena terlalu banyak mengajar, bagaimana kalau dosen dikurangi mengajarnya tapi harus ada komitmen untuk penelitian Pak Rusli: a. Program apa yang bisa dikembangkan untuk mengembangkan kopetensi pada tiap dosen b. Kualifikasi akademik terkait dengan indikator pencapaaiannya c. Kurikulum yang akan kita kembangkan nanti diarahkan pada lulusan profesional, bagaimana dengan program pasca Jawaban: a. Pengabdian masyarakat telah disinergikan dengan DPPAI, akan ada data base da’I b. dan dai’ah Diberi optional, dalam kondisi SDM mengajar normal dengan batasan minimal 6 sks, sehingga dapat diakomodir, termasuk apakah masih relevan adanya pembatasan sks maksimal kalau opsi yang dipilih justru mengajar Respon: Pak Ridwan: 4. Untuk e-learning memasang tower saja Rp 7 jt habis, bagaimana kalau ada pinjaman lunak untuk dosen Kesimpulan: Semua masukan untuk Bidang I dapat diterima dengan beberapa catatan Bidang Komisi II Pak Syaefudin: a. Inventraisasi tantangan tenaga kependidikan dan dosen b. Pengelolaan web secara profesional untuk menginformasikan kopetensi dosen c. Penilaian job analisys, terkait pengisian jabatan apakah overload ataukah tidak d. Menyelenggarakan pelatihan, up grading untuk dosen dan karyawan e. Forum sharing dosen dan tenaga kependidikan f. g. h. i. j. k. Optimalisasi potensi pengelolaan keuangan yang pada dasarnya berbasis kinerja Optimalisasi SIAT terkait program S1, Program Pasca dan PKPA Pengusulan pembuatan renumerasi dosen dan karyawan dalam rangka peningkatan kesehjahteraan Pembuatan pedoman penghargaan pada Dosen dan Karyawan Upaya penambahan sumber dana Penataan sarana dan prasarana inventaris fakultas Lampiran Program Kerja Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia


Download ppt "Lampiran 2: Notulasi Sidang Pleno A. Bidang Komisi I Bu Karimah: 1. Terkait dengan home base dosen akan dibicarakan dengan program pasca 2. 3. 4. 5. Program."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google