Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Lima Tokoh dengan Citra Diri Penampilannya Nama : Antonius Padua Rahmat NIM : 201391014.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Lima Tokoh dengan Citra Diri Penampilannya Nama : Antonius Padua Rahmat NIM : 201391014."— Transcript presentasi:

1 Lima Tokoh dengan Citra Diri Penampilannya Nama : Antonius Padua Rahmat NIM :

2 Dahlan Iskhan Seorang dahlan iskan selalu menggunakan kemeja putih yang di gulung yang berarti seorang yang siap bekerja. Di mana pun tempatnya, saat itu siap bekerja membereskan persoalan.

3 Joko Widodo Dibalik kemeja kotak- kotak joko widodo yang mengandung makna yaitu keberagaman

4 Nelson Mandela Nelson mandela selalu menggunakan batik yang dimana awal dia menyukai batik setelah di beri hadiah baju batik oleh presiden soeharto

5 Abraham Samat Cara berpakaian Abraham Samad yang selalu berpakaian rapi, menggunakan parfum atau berjabatan tinggi dan ini mendidik arti kejujuran dan sikap bertanggung jawab terhadap apa yang di lakukan.

6 Susilo Bambang Yudhoyono Presiden SBY selalu menggunakan kemeja atau baju batik lengan panjang di setiap kegiatan baik internasional mauapun nasional tetapi Presiden SBY selalu menggunakan motif” yang berbeda dari setiap baju motif yang di ambil semua dari karya anak bangsa yang berarti presiden ingin menyatukan bangsa Indonesia yang berawal dari penampilannya.

7 Cayon pak guyu,,,,,, Be Myself Dengan penampilan ini saya lebih menonjolkan citra diri yang simpel tapi berwibawa

8 Thanks……… for Your Attention


Download ppt "Lima Tokoh dengan Citra Diri Penampilannya Nama : Antonius Padua Rahmat NIM : 201391014."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google