Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Trainer Independent : Mereka tidak berafiliasi ke lembaga training tertentu, statusnya bebas, merdeka. Mereka juga sudah tidak bekerja di satu perusahaan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Trainer Independent : Mereka tidak berafiliasi ke lembaga training tertentu, statusnya bebas, merdeka. Mereka juga sudah tidak bekerja di satu perusahaan."— Transcript presentasi:

1 Trainer Independent : Mereka tidak berafiliasi ke lembaga training tertentu, statusnya bebas, merdeka. Mereka juga sudah tidak bekerja di satu perusahaan sebagai employee. Intinya trainer ini benar-benar independent, bergerak sendirian, dan karena kecil seorang diri, biasa disebut ‘kunang-kunang’. Mereka hanya mendedikasikan dirinya untuk klien, menjunjung profesionalisme dan kompetensi. Sumber : Bayu Murti Achievement Motivation Direct & Retail Salesmanship Effective Sales Supervisory Management Powerfull Presentation Technique In House Training Proposal for Sales Team * The Key of Self Development * Tips & Tricks for Success in Personal Selling * How To Empowering A Highly Motivated Sales Team * The Art of Impressive Business Presentation

2 Achievement Motivation * The Key of Self Development Latar Belakang Masalah 5 Hal yang tidak seharusnya terjadi pada Sales Team : 1.Semangat Kerja Menurun 2.Banyak Mengeluh dan bersikap negatif 3.Pasif dan hanya menunggu Instruksi Atasan 4.Terlalu Percaya Diri 5.Tidak Peduli pada tujuan Perusahaan Tujuan Pelatihan : Terbukanya persepsi baru tentang kondisi kerja yang terjadi saat ini sekaligus merupakan program Penyegaran untuk memperbaiki peningkatan kinerja termasuk kualitas kerja di masa mendatang Pelatihan ini dirancang dengan materi yang mudah untuk dipahami oleh para peserta dengan tujuan untuk membantu membuka pemahaman yang lebih dalam tentang makna kerja yang sesungguhnya Solusi Pelatihan bekisar pada perubahan Persepsi : 1. Misi & Visi 2. Sisi Obyektif & Subyektif 3. Kebutuhan & Keinginan 4. Hak & Kewajiban 5. Proses & Tujuan 6. Sukses & Bahagia 7. BONUS :Terapi Tawa Bayu Murti ( )

3 Direct & Retail Salesmanship * Tips & Tricks for Success in Personal Selling Latar Belakang Masalah 5 Kesalahan dalam proses penjualan yang paling tidak disukai pelanggan : 1. Metode penjualan yang Terlalu Agresif 2. Penjual mendikte keputusan calon Pelanggan 3. Persiapan buruk dari si Penjual 4. Penjual terlalu mengetahui segalanya 5. Kepedulian Penjual hanya pada Target Tujuan Pelatihan : Memuaskan pelanggan adalah “ RAHASIA ” pertahanan paling baik untuk menghadapi pesaing bisnis. Perusahaan yang berhasil memuaskan pelanggannya hampir pasti dapat memenangkan persaingan. Output yang diharapkan dari pelatihan ini adalah pelanggan menjadi lebih setia dan loyal. Pelatihan ini menekankan pada aspek-aspek sebagai berikut : 1.Memadukan karakter pribadi dengan sikap profesional untuk memberikan solusi sepenuh hati sebagai konsultan bagi pelanggan. 2.Menemukan Emosional Selling Point produk untuk menambah nilai dan daya tarik pada presentasi berbasis konsultasi. 3.Menitik beratkan pada kebutuhan para pelanggan dan perasaan mereka terhadap produk, serta membina hubungan dan sikap saling menghargai dengan pelanggan. 4.Menghubungkan manfaat produk dan harapan pelanggan, sehingga penjual mampu mempersembahkan produk sebagai solusi untuk memenuhi kepuasan dan citra diri pelanggan. 5.Keberhasilan penjualan melalui pengarahan solusi dan pemberian pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Sikap ini penting untuk Membentuk dan Mempertahankan Image Perusahaan dengan mengutamakan hubungan baik jangka panjang. Bayu Murti ( )

4 Powerfull Presentation Technique * The Art of Impressive Business Presentation Latar Belakang Keberhasilan dalam aktivitas Bisnis saat ini sangat membutuhkan kemampuan para Duta Perusahaan dalam melakukan Presentasi yang bertujuan untuk Meyakinkan Mitra Bisnis dalam rangka memenangkan persaingan serta Meningkatkan Image Perusahaan melalui Presentasi yang menarik, tepat,kreatif dan percaya diri serta berdaya pesona. Pelatihan ini khusus bagi para Insan Pekerja yang “Siap” menjadi Duta Perusahaan Topik bahasan Pelatihan How To : 1. Mengendalikan emosi dan selalu siap menjadi pembicara 2. Mempersiapkan materi Presentasi 3. Mengenali manfaat Alat Bantu Presentasi 4. Mengatasi Demam Panggung 5. Mampu menguasai dan menangani berbagai tipe audience 6. Menjawab pertanyaan dengan tepat dan terstruktur 7. Mempertahankan minat dan perhatian audience 8. Cara membuka dan Menutup Presentasi dengan Maximum Impact 9. Kontes Presentasi Bayu Murti ( )

5 Effective Sales Supervisory Management * How To Empowering A Highly Motivated Sales Team Latar Belakang Masalah 5 Tantangan terbesar Manager dalam membentuk Sales Team yang Tangguh : 1.Mengarahkan karakter Staff yang berbeda dengan cara yang sama 2.Tidak memahami berbagai “ Leadership Style ” 3.Manager kurang mampu menjembatani hubungan Staff dengan Perusahaan 4.Memiliki nilai Integritas dan komitmen yang rendah 5.Lemah dalam Meningkatkan Kinerja Tim Tujuan Pelatihan : Sales Manager memegang peranan penting karena mereka merupakan implementator strategi perusahaan sekaligus terlibat secara langsung dalam mengarahkan sumber daya manusia guna mencapai tujuan perusahaan. Karenanya, guna memastikan laju perusahaan bergerak kearah yang tepat dan dengan kecepatan yang diharapkan maka perlu kiranya perusahaan membekali para Sales Manager dengan kompetensi yang cocok dengan tuntutan dan tugasnya. Empat (4) kompetensi yang sangat penting bagi setiap Sales Manager adalah : 1. Berkarakter sebagai seorang Manager yang berjiwa Pemimpin 2. Memahami tugas-tugas Managerial 3. Menguasai keterampilan dalam Human Relation 4. Mampu berperan sebagai Trainer, Coach, Advisor dan Motivator Pelatihan ini di rancang khusus untuk membantu Sales Manager dalam mengenali Potensi Diri, memahami peran dan tanggung jawab, mengenali pentingnya sikap positif agar bisa sukses di posisinya dan berdampak pada kekuatan sebuah Team Work. Bayu Murti ( )

6 2009: FreelanceTrainer Tantowi Yahya Public Speaking School 2008: Senior TrainerINSPIRA CONSULTING 2008: Senior TrainerMulti Training Center 2007: Freelance TrainerIndependent Trainer 2006 : Area ManagerPT Mega Life : Area Sales ManagerPT Axa Mandiri Financial Services : Probationary Unit ManagerPrudential Life Assurance : Sales Executive Land RoverPT Java Motor : Sales Supervisor BMWPT Tunas Mobilindo Parama : Sales ExecutivePT Astra International ( Auto 2000 ) : Dispatcher ( Customer Service )PT Blue Bird Coach Work Experiences 1996 Best Salesman BMW Tendean 1999Quality Club Prudential 2000Quality Club Prudential 2 nd Area Sales ManagerHighest Cases AchieverPT Axa Mandiri Financial Services 3 rd Area Sales ManagerMost Cases IssuedPT Axa Mandiri Financial Services 5 th Area Sales ManagerHighest AFYPPT Axa Mandiri Financial Services Coach Achievement NoFaktaManfaat 1 Pelatih adalah PRAKTISI Materi dan Solusi sesuai keadaan Terkini ( Original ) 2Mengaktifkan alam pikiran bawah sadar Prosedur akan terus diingat dalam proses menemukan solusi ( Memorable ) 3Pemanfaatan Film, Music dan Games Mempermudah dan Memperkuat pemahaman pesan ( Effective ) 4Diperkaya dengan Tips dan DiskusiMenambah wawasan dan mengaktifkan pola pikir ( Gainful ) 5Durasi Pendek dan EfektifMateri mudah diaplikasikan langsung dalam pekerjaan ( Applicable ) Benefit OMEGA Approach : 70 % Simulation Bayu Murti ( )

7 Testimonial Bayu Murti ( )


Download ppt "Trainer Independent : Mereka tidak berafiliasi ke lembaga training tertentu, statusnya bebas, merdeka. Mereka juga sudah tidak bekerja di satu perusahaan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google