Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

 Pembagian kewenangan user untuk perekaman SPP dan SPM  Menu tampilan aplikasi disesuaikan dengan level user login.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: " Pembagian kewenangan user untuk perekaman SPP dan SPM  Menu tampilan aplikasi disesuaikan dengan level user login."— Transcript presentasi:

1

2  Pembagian kewenangan user untuk perekaman SPP dan SPM  Menu tampilan aplikasi disesuaikan dengan level user login

3  Database PPK dan PPSPM > TERPISAH SPP ABC SPP-A A SPP-B B SPP-C C SPP

4 SPM DEF M ADK SPP

5  Database PPK dan PPSPM > GABUNG SPP+SPM K1 K2K3 M1M2 M3

6 SPP+SPM PPK+PPSPM

7  KODE 0001 : untuk bendahara pengeluaran  KODE selain 0001 : untuk selain bendahara pengeluaran  Perekaman SPP yang memilih kode supplier/bendahara 0001 : a. npwp1 dan npwp2 diisi dari supplier/bendahara = 0001 b. Cetakan SPM dari npwp1  Perekaman SPP yang memilih kode supplier/bendahara selain 0001 : a. npwp1 diisi dari supplier/bendahara = 0001 b. npwp2 diisi dari supplier/bendahara dengan kode yang dipilih c. Cetakan SPM dari npwp2

8  Login aplikasi dengan user level SPP  Menu Utiliti -> Setting Bank Operasional  Terdapat empat (4) Daftar Bank Operasional / Bank SPAN dengan default pilihan Non Default (Gambar1)  Pilih minimal satu(1) Bank tersebut sesuai kondisi / status di KPPN mitra kerja. Bisa Overboking ataupun Overbooking+RTGS+SKN (Gambar2)  Perekaman pada daftar lampiran, untuk bank penerima selain BRI,MANDIRI,BNI,BTN agar nama Bank terdapat nama Bank Pusat (Gambar3)

9

10

11


Download ppt " Pembagian kewenangan user untuk perekaman SPP dan SPM  Menu tampilan aplikasi disesuaikan dengan level user login."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google