Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Sorting ARRAY 2 DIMENSI Matrik Inisialisasi Pengantar Searching 1. Pencarian data dalam variabel array 2 dimensi bisa dianalogikan dengan proses pencarian.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Sorting ARRAY 2 DIMENSI Matrik Inisialisasi Pengantar Searching 1. Pencarian data dalam variabel array 2 dimensi bisa dianalogikan dengan proses pencarian."— Transcript presentasi:

1 Sorting ARRAY 2 DIMENSI Matrik Inisialisasi Pengantar Searching 1. Pencarian data dalam variabel array 2 dimensi bisa dianalogikan dengan proses pencarian data di variabel array 1 dimensi. 2. Pencarian data dalam variabel array 2 dimensi bisa dilakukan dengan 2 (dua) cara: Row-order. Column-order. 3. Pencarian secara “ROW-ORDER” adalah mencari data dengan mengacu kepada nilai baris. Elemen yang terletak pada sebuah baris diperiksa sampai habis, baru kemudian pindah ke baris berikutnya. 4. Pencarian secara “COLUMN-ORDER” adalah mencari data dengan mengacu kepada kolom. Elemen yang terletak pada sebuah kolom diperiksa sampai habis, baru kemudian pindah ke kolom berikutnya. 1. Pencarian data dalam variabel array 2 dimensi bisa dianalogikan dengan proses pencarian data di variabel array 1 dimensi. 2. Pencarian data dalam variabel array 2 dimensi bisa dilakukan dengan 2 (dua) cara: Row-order. Column-order. 3. Pencarian secara “ROW-ORDER” adalah mencari data dengan mengacu kepada nilai baris. Elemen yang terletak pada sebuah baris diperiksa sampai habis, baru kemudian pindah ke baris berikutnya. 4. Pencarian secara “COLUMN-ORDER” adalah mencari data dengan mengacu kepada kolom. Elemen yang terletak pada sebuah kolom diperiksa sampai habis, baru kemudian pindah ke kolom berikutnya.

2 Sorting ARRAY 2 DIMENSI Matrik Inisialisasi Pengantar Searching Mencari data mahasiswa. Mencari data barang. Mencari data penduduk. Mencari data mahasiswa. Mencari data barang. Mencari data penduduk. Latihan

3 Searching ARRAY 2 DIMENSI Matrik Inisialisasi Pengantar Sorting 1. Sorting data dalam variabel array 2 dimensi bisa dianalogikan dengan proses sorting di variabel array 1 dimensi. 2. Sorting data dalam variabel array 2 dimensi bisa dilakukan dengan 2 (dua) cara: Row-order. Column-order. 3. Sorting secara “ROW-ORDER” adalah mensortir data dengan mengacu kepada nilai baris. Elemen yang terletak pada sebuah baris disortir, baru kemudian pindah ke baris berikutnya. 4. Sorting secara “COLUMN-ORDER” adalah mensortir data dengan mengacu kepada kolom. Elemen yang terletak pada sebuah kolom disortir, baru kemudian pindah ke kolom berikutnya. 1. Sorting data dalam variabel array 2 dimensi bisa dianalogikan dengan proses sorting di variabel array 1 dimensi. 2. Sorting data dalam variabel array 2 dimensi bisa dilakukan dengan 2 (dua) cara: Row-order. Column-order. 3. Sorting secara “ROW-ORDER” adalah mensortir data dengan mengacu kepada nilai baris. Elemen yang terletak pada sebuah baris disortir, baru kemudian pindah ke baris berikutnya. 4. Sorting secara “COLUMN-ORDER” adalah mensortir data dengan mengacu kepada kolom. Elemen yang terletak pada sebuah kolom disortir, baru kemudian pindah ke kolom berikutnya.

4 Searching ARRAY 2 DIMENSI Matrik Inisialisasi Pengantar Sorting Mensortir data mahasiswa. Mensortir data barang. Mensortir data penduduk. Mensortir data mahasiswa. Mensortir data barang. Mensortir data penduduk. Latihan

5 End of slide


Download ppt "Sorting ARRAY 2 DIMENSI Matrik Inisialisasi Pengantar Searching 1. Pencarian data dalam variabel array 2 dimensi bisa dianalogikan dengan proses pencarian."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google