Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

1. Emiten (Perusahaan yang akan melakukan penjualan surat-surat berharga atau melakukan emisi ) 2. Investor (Pemodal yang akan membeli atau menanamkan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "1. Emiten (Perusahaan yang akan melakukan penjualan surat-surat berharga atau melakukan emisi ) 2. Investor (Pemodal yang akan membeli atau menanamkan."— Transcript presentasi:

1

2

3

4 1. Emiten (Perusahaan yang akan melakukan penjualan surat-surat berharga atau melakukan emisi ) 2. Investor (Pemodal yang akan membeli atau menanamkan modalnya di perusahaan ) 3. Lempaba Penunjang (Penjamin emisi, perantara perdagangan efek, penanggung, wali amanat, perusahaan surat berharga,dll)

5 1. Pasar Perdana Penawaran saham pertama kali dari emiten kepada para pemodal selama waktu yang ditetapkan oleh pihak penerbit (issuer) sebelum saham tersebut belum diperdagangkan di pasar sekunder. 2. Pasar Sekunder Tempat terjadinya transaksi jual-beli saham diantara investor setelah melewati masa penawaran saham di pasar perdana

6 Menyediakan fasilitas untuk memindahkan dana dari lender ke borrower

7 1. Saham Preferen 2. Saham Biasa 3. Obligasi 4. Bukti Right 5. Waran

8


Download ppt "1. Emiten (Perusahaan yang akan melakukan penjualan surat-surat berharga atau melakukan emisi ) 2. Investor (Pemodal yang akan membeli atau menanamkan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google