Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

 Hardware Proses (CPU); Pada bagian ini dilakukan semua koordinasi pengaturan input dan output sehingga terbentuk sistem komputer. Pada CPU terdapat.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: " Hardware Proses (CPU); Pada bagian ini dilakukan semua koordinasi pengaturan input dan output sehingga terbentuk sistem komputer. Pada CPU terdapat."— Transcript presentasi:

1

2  Hardware Proses (CPU); Pada bagian ini dilakukan semua koordinasi pengaturan input dan output sehingga terbentuk sistem komputer. Pada CPU terdapat komponen-komponen dengan fungsinya masing-masing, seperti motherboard sebagai papan utama komponen lainnya; prosesor sebagai pengatur utama; RAM sebagai memori acak data. HARDWARE PROCESS

3  Motherboard; papan sirkuit yang dipasang sebagai komponen seperti prosesor, RAM, VGA, audio card atau LAN.  RAM; media penyimpanan sementara yang bersifat acak, biasanya disebut juga dengan memori kerja.  Processor ; komponen yang terbuat dari transistor mini beserta sirkuit lain di atas sebuah sirkuit terintegrasi semikonduktor yang bekerja sebagai inti atau otak dari komputer. Alat ini berfungsi sebagai pengolah data, JENIS-JENIS HARDWARE PROCESS

4  Register; digunakan untuk menyimpan instruksi dan data yang sedang diproses oleh CPU.  Cache Memori; memori yang dapat meningkatkan kecepatan komputer dan dikatakan sebagai memori perantara.  ROM; memori yang mempunyai sifat hanya dapat dibaca dan tidak bisa diubah dan mempunyai sifat yang permanen atau tetap (non volatile)


Download ppt " Hardware Proses (CPU); Pada bagian ini dilakukan semua koordinasi pengaturan input dan output sehingga terbentuk sistem komputer. Pada CPU terdapat."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google