Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Nama Kelompok -Faruki kamal -Fikrie arief -Aulia izza -Ali D angkasa -Hasby nuradly.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Nama Kelompok -Faruki kamal -Fikrie arief -Aulia izza -Ali D angkasa -Hasby nuradly."— Transcript presentasi:

1 Nama Kelompok -Faruki kamal -Fikrie arief -Aulia izza -Ali D angkasa -Hasby nuradly

2

3  SEJARAH SINGKAT GOOGLE CHROME SEJARAH SINGKAT GOOGLE CHROME  Google mengeluarkan browser terbaru yang diberi nama Google Chrome. Kenapa Google meluncurkan Google Chrome? Sebab mereka percaya, bahwa mereka dapat menambahkan nilai untuk para pemakai internet dan, pada waktu yang sama, mereka memberikan inovasi pada web browser.  Para ahli yang ada di Google sering meluangkan waktu mereka untuk bercakap – cakap, dan saling berhubungan dengan para teman – teman. Karena mereka sering menggunakan internet, mereka mulai serius berpikir untuk membuat sebuah browser dan membangun semua unsur – unsur terbaik di sana. Kita menyadari bahwa web telah meningkat dari halaman teks sederhana ke aplikasi yang interaktif. Apa yang benar – benar kita perlukan bukan hanya suatu browser, tetapi juga suatu platform modern untuk halaman web dan aplikasi, dan sejak itulah Google mulai membangun browser itu.  Ini baru sebuah permulaan. Google Chrome adalah masih jauh dari sempurna. Mereka meluncurkan versi beta ini untuk Windows, dan mulai di diskusikan untuk lebih luas lagi. Mereka bekerja keras di tempat mereka bekerja untuk membangun versi Mac dan Linux juga, dan akan melanjutkan untuk membuat lebih sempurna dan lebih cepat lagi.

4  Kelebihan Google Chrome: 1. Kemampuan browsing yang cepat (ada yang mengatakan lebih cepat dari Windows Explorer). Meskipun tidak berbeda dengan kecepatan Firefox, bahkan bisa bersaing. 2. Otomatis membookmark semua situs yang pernah dibuka selain histori, halaman yang sering dikunjungi, dll. Sehingga bagi orang tua yang punya akses internet di rumah dapat dengan mudah memantau anak-anaknya, ini tentu bermanfaat 3. Browser addressnya yang sekaligus berfungsi sebagai search engine, tentu ini merupakan fitur yang praktis dan istimewa.  Disamping kelebihan di atas, ada lagi beberapa fitur Google Chrome, yakni: - Mendukung flash dan java (terintegrasi) - Penggunaan memori tab yang terpisah. - Mendukung Bahasa Indonesia. - Auto-complete address input (Omnibar).  Untuk saat ini hanya itu saja kelebihan Google Chrome.

5  1. Masih versi Beta. 2. Masih banyak security holenya (maklum, versi Beta), sehingga tidak disarankan untuk digunakan bertransaksi keuangan. Meskipun Google sendiri mengklaim bahwa Chrome ini akan mencegah penyebaran virus dan serangan lain, termasuk pencurian data diri. 2. Penggunaannya masih terbatas pada Windows XP dan Vista. 3. Makin banyak tab dibuka, maka akan membutuhkan lebih banyak memori untuk browsing.

6


Download ppt "Nama Kelompok -Faruki kamal -Fikrie arief -Aulia izza -Ali D angkasa -Hasby nuradly."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google