Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Membandingkan hasil pengamatan dengan literatur untuk menemukan struktur darah pada manusia. Mencari informasi dari berbagai sumber fungsi darah manusia.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Membandingkan hasil pengamatan dengan literatur untuk menemukan struktur darah pada manusia. Mencari informasi dari berbagai sumber fungsi darah manusia."— Transcript presentasi:

1

2

3 Membandingkan hasil pengamatan dengan literatur untuk menemukan struktur darah pada manusia. Mencari informasi dari berbagai sumber fungsi darah manusia. Menggunakan charta peredaran darah menganalisis proses peredaran darah manusia melalui diskusi kelompok. Melakukan kajian literatur menemukan penyebab berbagai penyakit yang terjadi pada sistem peredaran darah manusia secara mandiri. Melakukan observasi ke rumah sakit/klinik menemukan penggunaan teknologi dalam membantu gangguan sistem peredaran darah.

4 Sistem Peredaran Darah OrganJantung Pembuluh Darah Arteri VenaSel Darah Eritrosit Leukosit Trombosit Plasma Darah

5 Fungsi sebagai alat pemompa darah ke seluruh tubuh, terdiri dari 4 ruangan yaitu serambi kiri dan kanan serta bilik kiri dan kanan. Letak jantung di dada sebelah kiri

6 Darah Masuk melalui serambi kanan 1 Darah masuk ke bilik kanan menuju paru-paru 2 Darah masuk melalui serambi kiri 3 Darah masuk ke bilik kri menuju seluruh tubuh 4

7

8

9

10

11


Download ppt "Membandingkan hasil pengamatan dengan literatur untuk menemukan struktur darah pada manusia. Mencari informasi dari berbagai sumber fungsi darah manusia."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google